Sponsors Link

15 Cara Memikat Hati Pria Gemini Dijamin Sepenuhnya Milikmu

Sponsors Link

15 Cara Memikat Hati Pria Gemini Dijamin Sepenuhnya Milikmu

ads

Bicara soal PDKT itu selalu indah. Jarang banget kan, denger ada yang bilang PDKT itu menyebalkan? 10 Proses mendapatkan orang yang kita sukai itu memang menyenangkan, ladies. Segala macam debaran dan rona merah di wajah paling sering mampir pada masa-masa ini, nih.

Nah, bagi ladies yang lagi dalam proses pendekatan dengan pria Gemini, kalian butuh banget untuk tahu cara memikat hati pria Gemini. Nggak mau kan, PDKTmu hanya berputar-putar nggak jelas apalagi dengan pria yang umumnya agak sulit berkomitmen ini? Intip deh, beberapa cara yang mudah kamu lakukan :

  1. Jadilah spontan

Pria Gemini mudah merasa bosan. Sudah jadi tugasmu nih, memastikan mereka nggak cepat bosan saat bersamamu. Gimana caranya? Utamakan spontanitas saja deh, ladies, nggak jauh berbeda dengan cara mendapatkan cinta pria Aries, nih. Spontanitas membuatmu lebih leluasa dan mengalir begitu saja saat berbincang dengannya.

  1. Punyai selera humor

Siapa sih, yang nggak suka wanita yang bisa diajak bercanda? Humor dan candaan itu penting banget loh, untuk menghindari kekakuan dalam sebuah hubungan. Tidak adanya tawa yang cukup bisa membuat suasana jauh dari kata menyenangkan. Jadi, kalau kamu merasa kurang humoris, cari tahu lebih lagi tentang cara menjadi wanita humoris.

  1. Cerdas

Pria Gemini adalah pria yang cerdas. Dia bakal senang mengajakmu berbicara tentang sesuatu yang berbau intelektual. Tentu dia lebih tertarik sama wanita yang bisa diajak ngomong dan nyambung dong. Makanya, kamu perlu lebih banyak membaca dan mengikuti perkembangan nih, kalau ingin memenangkan hatinya. Cari tahu juga tips menjadi wanita yang cerdas dan pintar idaman si doi ya.

  1. Tidak mengekang

Seorang Gemini itu paling nggak bisa kamu kekang, ladies. Kalau kamu memang ingin memikat dia, pastikan dia punya ruang kebebasannya saat bersamamu. Begitu ia merasa terikat atau terkekang, dia sudah siap-siap lari menjauh, nih. Lagipula, kekangan pasangan bukan menjadi alasan pria untuk setia juga tuh, ladies.

  1. Bersahabat

Pria Gemini senang bersosialisasi dan senang wanita yang bersahabat dengan orang lain juga, nih. Kalau kamu ingin menarik perhatiannya, coba deh, tunjukkan padanya kalau kamu baik kepada semua orang, termasuk dia pastinya. Dijamin deh, dia bakal betah berada di dekatmu. Sifatmu yang nggak bersahabat bisa menjadi hal yang tidak disukai pria dari wanita, lho.

  1. Tunjukkan semangatmu

Salah satu sifat yang cukup terlihat dari seorang Gemini adalah semangat mereka dalam berbagai hal yang mereka kerjakan. Bakal bagus banget kalau kamu bisa mengimbangi semangat mereka ini, nih. Melihat kamu yang begitu bersemangat bisa bikin dia makin tertarik padamu, lho.

  1. Jadilah fleksibel

Nggak menjadi wanita yang kaku bisa menjadi salah satu cara memikat hati pria Gemini yang cukup ampuh lho, ladies. Pria yang suka kebebasan dan perubahan dalam kehidupannya ini bakal suka sama kamu yang fleksibel. 

Sponsors Link

  1. Buat dia penasaran

Membuat pria Gemini penasaran sama dengan membuat dia jatuh hati padamu. Rumus ini jitu banget untuk mendapatkan hati seorang pria Gemini lho, ladies. Buat dia penasaran dan semakin semangat untuk mengejarmu, ya. Pokoknya nih, kamu wajib tahu cara menjadi wanita yang tidak membosankan. Selain itu, ternyata ini juga bisa menjadi cara menjadi wanita tidak gampangan.

  1. Jangan terburu

Menghadapi pria yang satu ini memang butuh kesabaran ekstra juga, ladies. Mereka paling nggak bisa kamu pojokkan dengan tergesa-gesa. Kamu harus tahu cara menjadi wanita yang sabar nih, kalau sudah waktunya, dia juga bakal serius sama kamu, kok.

  1. Tunjukkan kamu menarik

Wanita cantik memang enak dipandang semua pria. Tetapi, cantik bukan jadi fokus utama pria Gemini, nih. Yang penting bagi dia adalah kamu seseorang yang menarik. Seorang wanita yang punya kecantikan luar dalam akan membuat dia ingin terus berada di dekatnya.

  1. Perhatikan hobinya

Kebanyakan, pria Gemini punya suatu hobi atau keahlian yang sangat ia tekuni dengan semangat. Kalau kamu bisa menemukan ini dan sering-sering membahasnya bersama, dia bakal membuka diri lebih cepat. Apalagi kalau kamu mau mencoba atau bahkan mempunyai hobi yang sama dengannya. 

Sponsors Link

  1. Jangan sembunyikan dirimu

Pria Gemini paling menghargai kalau kamu menjadi diri sendiri lho, ladies. Jadi, jangan menyembunyikan siapa dirimu dengan menjadi orang lain saat bersamanya, ya. Kalau dia benar-benar tulus, tentu dia bisa dong, menerima semua kekurangan dan kelebihanmu. Ini nih, ciri wanita berkarakter yang disukai semua pria.

  1. Dengarkan

Gemini nggak jauh berbeda dengan pria berzodiak lain kalau sudah menyinggung urusan emosi. Sebagai wanita, lebih baik kamu bisa menjadi pendengar yang baik, deh. Hanya dengan didengar saja, dia bisa merasa lebih tenang, kok.

  1. Ajak dia ngobrol

Kalau kebanyakan pria suka berdiam diri, nggak begitu dengan pria yang satu ini, lho. Pria Gemini sangat komunikatif, jadi tentu kamu juga harus paham betul dong, cara menjadi wanita komunikatif. Ajak mereka bicara seru mengenai hal yang bervariasi. Mereka bakal senang dan nggak bosan saat bersamamu.

  1. Buang rasa mindermu

Wanita yang percaya diri dan mampu menyayangi dirinya bakal ada di top list seorang pria Gemini. Kalau kamu ingin tahu cara memikat hati pria Gemini, sebenarnya kuncinya ada pada dirimu, lho. Masihkah kamu minder dengan siapa dirimu? Buang jauh-jauh perasaan itu, deh. Kamu cantik apa adanya kok.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship