Sponsors Link

10 Cara Mendapatkan Cinta Pria Aries Semudah Membalik Tangan

Sponsors Link

Jatuh cinta memang nggak harus memiliki. Tapi, ngaku deh, ladies pasti mau dong si doi menyukaimu balik? Seindah-indahnya jatuh cinta, masih lebih indah tuh kalau saling cinta.

ads

Tapi, gimana dong caranya bikin si doi suka kamu balik? Kadang bingung juga ya, secara nih, jatuh cinta nggak bisa dipaksakan atau dibuat-buat. Maksud hati sih ingin memiliki, tapi bingung banget tuh gimana caranya bukan hanya kamu yang sayang tapi dianya juga.

Eits, jangan sedih dulu ya ladies. Walau begitu, masih ada nih cara mendapatkan cinta pria Aries yang patut kamu coba. Nggak bisa kamu paksa, tapi bisa kamu usahakan. Baca yuk, tips-tips mantap yang nggak akan membuatmu menyesal pernah mencobanya :

  1. Ceria

Pria Aries tergolong pria yang ekstrovert nih, ladies. Mereka sangat menikmati berhubungan dengan banyak orang dan bersenang-senang bersama. Nah, karena itu juga, mereka cenderung lebih mudah tertarik sama kamu yang ceria dan energik. Ceria termasuk salah satu ciri wanita yang disukai pria ekstrovert, nih. Melihat senyuman dan semangatmu dijamin bisa buat mereka luluh dan jatuh cinta padamu.

  1. Cekatan

Bekerja dengan lamban dan menghabiskan waktu lama dalam mengerjakan segala hal termasuk salah satu hal yang paling dibenci seorang pria Aries. Mereka cenderung nggak sabaran dan bakal gemas kalau ada yng berlambat-lambat. Untuk itu, jadilah cekatan dan cepat dalam segala hal yang kamu lakukan ya, ladies. Ini bisa jadi poin plus buat kamu, lho.

  1. Cantik

Pria adalah mahkluk visual. Walaupun kecantikan dari dalam begitu penting, memoles wajah dan mempercantik diri juga penting. Hal yang paling pertama menarik perhatian pria Aries adalah penampilan. Pastikan kamu menjaga penampilanmu tetap rapi, feminin, dan cantik, ya. Kamu mungkin perlu mencari tahu apa saja sih cara mempercantik wajah tanpa make up ataupun dengan cara yang lain. Tapi jangan lupa ya, cara menjadi perempuan cantik luar dalam juga nggak kalah pentingnya untuk kamu praktekkan selalu. Dijamin deh, dia nggak akan tahan untuk nggak mencintaimu.

  1. Setia

Pria Aries memang suka bergaul dengan semua orang termasuk lawan jenis. Tapi, begitu mereka sudah menetapkan hati pada seseorang, mereka akan menjadi orang yang setia dan sungguh menghargai hubungan itu. Maka dari itu, mereka paling gampang luluh pada wanita yang setia, nih. Ah, pria mana yang nggak suka wanita setia ya, kan?

  1. Perhatian

Cara mendapatkan cinta pria Aries yang paling mudah untuk kamu lakukan adalah dengan memperhatikannya. Selain pria Leo, pria Aries juga paling suka diperhatikan, apalagi oleh wanita yang ia cintai. Beri dia perhatian secukupnya, maka dia pasti jatuh hati padamu. Memberi perhatian juga bisa jadi cara melelehkan hati pria yang sedang marah jarak jauh, lho. 

Sponsors Link

  1. Puji dan kagumi

Pria Aries kagum akan dirinya sendiri, walau terdengar janggal, ini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Beri dia pujian dan kagumi dia apa adanya. Dengan begitu, dia pasti perlahan semakin tertarik padamu.

  1. Cerdas

Kalau di dirimu sudah ada ciri-ciri perempuan cerdas bahkan tanpa susah-susah mencoba cara menjadi wanita cerdas ,berarti kamu nggak perlu khawatir lagi. Tetapi, ada kok tips menjadi wanita yang cerdas dan pintar yang bisa kamu ikuti. Pria Aries suka wanita yang cerdas.

Mereka juga suka terlibat dalam pembicaraan atau perdebatan yang seru. Nah, disini nih, mulai terlihat apakah dia cocok denganmu atau tidak. Dia suka wanita yang cerdas dalam menanggapi dan bisa nyambung ngobrol tentang banyak hal.

  1. Humoris

Bagi seorang pria ekstrovert, sudah jelas bukan, kalau mereka bakal senang bercanda dan bergurau? Bagi kamu yang sudah humoris tanpa perlu mencoba  cara menjadi wanita humoris, ada kabar baik nih. Pria Aries suka lho, dengan wanita yang humoris. Mereka cenderung mudah bosan jadi canda tawa begitu penting untuk mencegah kebosanan. 

Sponsors Link

Spontanitas juga perlu nih, untuk membuat mereka tetap tertarik dan antusias setiap kali berada di dekatmu. Boleh juga tuh, mencari cara menjadi wanita yang tidak membosankan agar hubungan kalian selalu menyenangkan dan jauh dari kata jenuh.

  1. Punya sisi misterius

Sudah bukan rahasia ataupun hal baru kalau main tarik ulur bisa membuat pria jatuh hati semakin dalam. Punyai sisi misterius yang bisa membuat pria Aries semakin penasaran dan ingin mendapatkanmu. Mereka senang ‘mengejar’, jadi biarkan mereka menikmati prosesnya. Hal sederhana ini bisa jadi cara mendapatkan cinta pria Aries, lho.

  1. Penyayang

Tindakan kasih dan sayang seperti pelukan, tepukan, elusan, dan sebagainya bisa membuat pria Aries terbang melayang. Mereka memandang penting cinta dalam sebuah hubungan dan itu membuat mereka cenderung mengharapkan cinta yang romantis. Selain itu, wanita yang penyayang juga cenderung keibuan, nih.

Pria mana sih, yang nggak jatuh hati pada wanita yang bisa menjadi ibu yang baik? Layaknya wanita yang luluh oleh pria yang suka anak-anak, pria juga cenderung lebih tertarik pada wanita penyayang, lho. Pastikan kamu juga sudah tahu dan mempraktekkan cara menjadi wanita yang cabar dan penyayang ya.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship