Sponsors Link

10 Cara Melelehkan Hati Pria yang Sedang Marah Jarak Jauh

Sponsors Link

10 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah Jarak Jauh Pasti Berhasil

ads

Menjalani hubungan dengan lawan jenis memang tidak selalu mulus dan mudah. Baik hubungan jarak lima langkah sampai yang berjarak ratusan kilometer, ada saja yang jadi masalah dan tantangan tersendiri. Sampai kapanpun, nggak bakal ada, deh, hubungan yang nggak pernah dilanda pertengkaran.

Pria atau wanita yang nggak pernah marah pada pasangannya juga cuma mitos, ladies. Walau rasa sayangmu begitu besar nih, tetap saja akan ada saat dimana kamu ataupun si doi merasa kesal, bahkan marah.

Nah, terus gimana dong? Bukan masalahnya yang harus kamu usir, secara mereka nggak akan pergi, kan? Sudah waktunya kamu memikirkan cara meluluhkan hati pria, dong. Yang sebaiknya kamu lakukan adalah mencari tahu gimana sih, cara meluluhkan hati pria yang sedang marah jarak jauh.

Kalau jarak dekat sih, kamu masih bisa setidaknya bertemu dan menyelesaikan masalah dengan cepat hingga muncul juga ciri ciri cowok merasa bersalah. Kalau si doi nun jauh di sana, apa saja sih yang bisa kamu lakukan sebagai Cara Melelehkan Hati Pria yang Sedang Marah Jarak Jauh?

  1. Timing yang pas

Timing yang pas adalah sesuatu yang penting dalam segala hal, termasuk menghadapi pria yang sedang marah. Kamu harus bisa memberi dia waktu yang tidak terlalu cepat maupun terlalu lama bagi dia untuk berpikir dan menenangkan diri.

Ssst.. diam-diam cara ini juga bisa jadi cara membuat pria merasa kehilangan dirimu yang ia sayangi, lho. Kalau waktu yang kamu beri terlalu lama, nggak baik juga kan bertengkar lama-lama. Pasti kamu nggak ingin si dia terlalu lama nggak kontak sampai lupa, bukan?

  1. Tenangkan diri

Selain si doi, kamu juga butuh nih, menenangkan dirimu dalam menghadapi kemarahannya. Panik dan terburu tidak akan banyak membantumu, yang ada malah bisa memperkeruh. Selama waktu yang kamu dan pasanganmu tentukan, coba deh, menenangkan diri benar-benar. Dengan begitu, kamu bisa menghadapi kemarahannya dengan lebih dewasa dan bijaksana.

  1. Jangan mengejar berlebih

Mengirimi 100 pesan, menelepon sebanyak 50 kali, tidak akan membantumu dalam menghadapi pria yang sedang marah. Memang, jarak yang jauh membuatu khawatir dan panik apalagi kalau si doi nggak ada kabar. Tapi, coba deh, hindari membombardir ponselnya kalau kamu ingin benar-benar menyelesaikan masalah dengan baik.

Tentu menghubungi penting, tapi sewajarnya akan jauh lebih baik. Memang, tidak dihubungi si doi karena marah memang meresahkan. Tetapi, tentu ada dong, alasan pria tidak membalas chat ataupun alasan pria diam saat marah yang harus kamu mengerti baik-baik.

  1. Hindari chat semata

Kalau si doi sudah mulai naik darah, lebih baik kalian berkomunikasi melalui telepon atau video call. Terkadang, kemarahannya yang diluapkan dan ditanggapi olehmu melalui chat bisa menimbulkan banyak kesalahpahaman yang sebenarnya nggak perlu. Memang, telepon tidak berarti kamu bicara 4 mata. Setidaknya, kamu dan dia bisa membicarakannya dengan lebih nyaman dibanding sekedar melalui chat. 

Sponsors Link

  1. Minta maaf

Cara meluluhkan hati pria yang sedang marah jarak jauh akibat kesalahanmu jelas adalah dengan meminta maaf. Jangan malu apalagi gengsi untuk mengakui kalau kamu salah, ladies. Ungkapkan saja dengan baik-baik dan tulus kalau kamu menyesal dan meminta maaf padanya.

Dengan begitu, pasti deh, dia akan mengerti dan memaafkanmu. Kalau pun tidak, setidaknya ia sudah melihat kesungguhanmu. Kebetulan banget, kalau kekasihmu berzodiak Aries. Meminta maaf termasuk cara meluluhkan hati pria Aries yang sedang marah, nih.

  1. Jadilah romantis

Cewek romantis? Nggak ada salahnya, kan, sesekali menjadi romantis pada cowokmu,apalagi saat ia sedang marah. Mungkin kamu nggak bisa melakukan dengan perbuatan langsung, tapi kecanggihan sudah dipihakmu ,lho. Kamu bisa coba mengirimkan pesan yang membuatnya meleleh atau yang lebih kreatif, membuat video singkat yang membuat dia nggak akan tahan lama-lama marah padamu, deh. Bukan hanya untuk kamu yang masih berpacaran saja, lho. Untuk kamu yang sudah bersuami, cari deh cara menjadi istri yang romantis yang akan bikin dia makin cinta.

  1. Kirimkan kejutan

Walau terpisah jarak yang jauh, bukan berarti kamu nggak bisa kirim kejutan, dong. Tunjukkan perhatian, rasa sayang, dan kesungguhanmu melalui tindakan nyata. Kamu bisa memesankan dia makanan favoritnya dan meminta makanan itu dikirim padanya. Kamu juga bisa memberikan hadiah kecil buatanmu sendiri lalu dipaketkan ke tempat dia tinggal. 

Sponsors Link

  1. Komunikasi

Menjaga komunikasi adalah hal yang penting dalam menjalani hubungan jarak jauh, apalagi sebagai cara menghadapi pacar yang gampang marah. Walau kamu memberi ruang bagi dia untuk menenangkan diri, jangan lupa untuk tetap memberi kabar dan berhubungan dengan dia. Selain itu, saat sudah sama-sama tenang, bicarakan baik-baik apa yang ada di pikiranmu. Dengarkan juga apa yang ia ingin sampaikan padamu. Komunikasi dua arah yang baik akan membantu masalah cepat selesai.

  1. Perbaiki

Meminta maaf saja nggak akan cukup. Apalagi, kalau kesalahanmu cukup parah. Kamu perlu membuktikan langsung kalau kamu sudah memperbaiki kesalahanmu, ladies. Hal ini merupakan salah satu cara membuat pria menyesal telah menyakiti kita yang juga akan membuat hatinya luluh bahkan merasa bersalah sudah memarahimu, lho.

  1. Bersikap halus

Sebisa mungkin pertahankan kelemahlembutanmu sebagai wanita ya, ladies. Walau si doi membuatmu ingin meledak dengan amarahnya yang membara, belajarlah mengendalikan dirimu dan tetap menjaga tutur katamu halus sebagai cara mengatasi kemarahan pacar.

Hal tersebut adalah cara meluluhkan hati pria yang sedang marah jarak jauh dengan cara yang sederhana. Dengan perlakuanmu yang halus bahkan saat ia marah-marah, maka ia akan leleh dan ingin segera baikan denganmu. Dan itulah Cara Melelehkan Hati Pria yang Sedang Marah Jarak Jauh yang bisa kamu praktekan dalam mengatasi permasalahan percintaanmu.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship