Sponsors Link

10 Cara Menjadi Istri Yang Romantis Agar Makin Disayang Suami

Sponsors Link

cara menjadi istri yang romantisSiapa sih yang engga mau memiliki rumah tangga yang harmonis dan awet hingga maut memisahkan ? setiap orang pasti menginginkannya engga peduli berapa banyak masalah yang ada pada dasarnya memang tidak ada manusia yang siap dengan perpisahan.

ads

Tapi untuk sebagian orang mempertahankan rumah tangga juga bukan hal yang mudah bukan ? kita harus benar-benar bekerja sangat keras untuk mewujudkan impian menjadi keluarga harmonis sepanjang masa.

Tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya ada salah satu cara mudah untuk membangun rumah tangga yang harmonis, salah satunya adalah istri yang romantis, yap engga harus selalu wanita yang ingin diromantisin tapi pria juga loh ladies. Tapi bagaimana sih caranya menjadi istri yang romantis? kali ini klub wanita akan membahas cara menjadi istri yang romantis yuk pantengin caranya

  1. Memberi hadiah

Untuk menjadi istri yang romantis cobalah sesekali memberi suami anda hadiah, entah itu saat ia ulang tahun atau Ulang tahun pernikahan,karena hal simple seperti ini biasanya akan mudah mempererat hubungan pernikahan loh. Untuk kado spesial di hari Anniversary kamu bisa menyiapkan makan malam romantis dengan balutan lagu yang romantic juga loh ladies, oiya kamu juga bisa membaca kado ulang tahun antimainstream.

  1. Menjadi wanita berkelas

Salah satu fakta unik laki laki yang harus kamu tahu adalah mereka memiliki pemahaman berbeda tentang romantis bagi wanita, bagi seorang suami wanita yang romantis adalah dia yang mampu menjaga wibawa dan kehormatan dirinya, dengan kata lain kamu harus menjadi wanita berkelas untuk menjadi istri yang romantic bagi suami mu. Untuk jadi wanita berkelas kamu bisa membaca cara menjadi wanita elegan, cara menjadi wanita berkelas.

  1. Memahami

Salah satu cara menjadi istri yang romantis adalah tahu cara memahami pria yang menjadi suami anda, tahukan kamu bahwa jarang sekali pria bisa terbuka berbicara seenaknya, itu sebabnya kamu harus mulai belajar memahaminya untuk dapat menjadi istri yang romantis ya  ladies.

  1. Ajakan bulan madu kedua

Untuk menjadi istri yang romantis sebenarnya engga sesulit kedengarannya kok ladies, kamu hanya perlu menyiapkan acara bulan madu kedua kalian, engga perlu jauh jauh keluar kota bahkan keluar negeri cukup dirumah saja kok. Tapi usahakan kamu sudah melewati rangkaian perawatan wajah ala korea dan perawatan tubuh ala korea ya agar terlihat beda dan lebih cantik.

  1. Memberikan makan siang

Cara menjadi istri yang romantis terakhir adalah dengan cara selalu memberikan makan siang untuknya selain salah satu tips berhemat untuk ibu rumah tangga ternyata memberikan makan siang pada suami dapat mempererat hubungan kalian loh ladies. Jadi tunggu apa lagi ?

Sponsors Link

  1. Berpenampilan berbeda

Untuk menjadi istri yang romantis kamu hanya perlu berpenampilan berbeda, jika biasanya kamu hanya memakai daster sepanjang hari, cobalah untuk memakai gaun hari ini. Agar dia kaget dan merasa special .

  1. Berikan morning kiss

Apasih morning kiss ? ituloh ciuman dipagi hari, ciuman disaat bangun tidur, selain ini bisa membuat kamu terlihat romantis, hal ini juga bisa membuat suamimu makin lengket loh ladies.

  1. Merapihkan pakaiannya

Tahukah kamu bahwa ternyata berapa tuapun seorang pria dia bahkan sering bersikap kekanak kanakan, contohnya pakaian yang tidak rapih, nah jika kamu menemukan hal seperti ini ada baiknya kamu sedikit merapihkan baju atau dasinya ya ladies.

Sponsors Link

  1. Mengajaknya berdiskusi

Kadangkala kita terlalu takut untuk mengajaknya berdiskusi dengan alasan takut dia marah atau merasa terganggu, tapi ladies justru hal ini sangat penting untuk mendorongnya merasa penting dan merasa pendapatnya dibutuhkan dalam sebuah keluarga.

  1. Menyambut

Cara menjadi istri yang romantic terakhir adalah dengan cara menyambutnya sehabis pulang kerja dengan membuatkan teh hangat atau kopi kesukaannya, hal ini membuatnya merasa diperhatikan loh ladies.

Nah itu dia 10 cara menjadi istri yang romantis, bagaimana sangat mudah dilakukan bukan ? untuk mu yang belum menikah tapi tetap ingin menjadi wanita yang romantis kamu bisa baca cara menjadi wanita romantis kok dijamin sukses.

, , , , ,