Sponsors Link

8 Cara Menghilangkan Stretch Mark di Betis dengan Bahan Alami

Sponsors Link

8 Cara Menghilangkan Stretch Mark di Betis dengan Bahan AlamiBanyak permasalahan kesehatan dan kecantikan yang dialami wanita. Makanya kenapa wanita perlu banget memperhatikan tubuhnya karena memang itulah anugerah yang diberikan pada kita. Salah satu permasalahan yang ada adalah penyebab selulit di betis yang banyak sekali terjadi.

ads

Gak jarang wanita mengeluhkan hal ini tanpa tahu penyebabnya. Tiba-tiba ada saja hal yang mengganggu dan membuat tidak percaya diri. Maka dari itu ladies, jika kamu mempunyai stretch mark di betis, lakukan 8 cara menghilangkan stretch mark di betis dengan bahan alami yang aman dan ajaib. Apa saja? Simak ya.

1. Gunakan lotion

Nah, pasti sebagian wanita suka banget menggunakan lotion apalagi ketika akan keluar rumah, selesai mandi atau sebelum tidur. Hal ini karena lotion akan membantu kulitmu terjaga klembabannya. So, sama halnya dengan menghilangkan stretch mark di betis. Rajinlah menggunakan lotion yang memang baik untuk kulit sensitif. Ini juga merupakan salah satu perawatan tubuh ala korea loh. Sekarang sudah tau kan pentingnya lotion bagi kulit kita?.

2. Minyak vitamin E

Apasih kegunaan vitamin E bagi kulit? Tentu saja menggunakan vitamin pada kulit merupakan cara tampil cantik dan menawan loh. Vitamin E sudah terbukti ampuh untuk memberikan kulit yang sehat jika ada bakteri atau jamur pada kulit. Carilah vitamin E dan aplikasikan pada kulitmu.

3. Ampas kopi

Ketiga, cara menghilangkan stretch mark di betis dengan bahan alami yaitu menggunakan ampas kopi. Apa hubungannya kopi dengan kulit? Tentu kandungan kafein mempunyai khasiat untuk mengencangkan kulit dan melancarkan sirkulasi darah. Cara menghilangkan selulit di betis dengan ampas kopi yaitu bubuk kopi yang sudah diseduh dioleskan dan pijat perlahan pada kulit yang stretch mark. Diamkan dahulu selama 30 menit lalu siramlah dan bersihkan dengan air.

4. Cocoa butter

Yang satu ini ampuh juga untuk cara menghilangkan stretch mark di paha yaitu dengan cocoa butter. Kandungannya baik untuk kulit karena terdapat vitamin E yang baik untuk kulit. Aplikasinya sama seperti ampas kopi ya ladies.

5. Lidah buaya

Kelima, lidah buaya secara alami dapat menghilangkan stretch mark pada kulit. Khasiat lidah buaya untuk kulit muka dan tubuh sudah tidak diragukan lagi. Gel lidah buaya terkenal dapat juga menyembuhkan luka bakar. Pakailah secara rajin dan benar untuk hasil yang maksimal.

Sponsors Link

6. Cuka apel

Penyebab adanya stretch mark yaitu karena itu efek memakai sepatu hak tinggi. Nah ladies, maka dari itu cara untuk menghilangkannya salah satunya adalah cuka apel. Cuka apel dapat diaplikasikan semalaman dan bilaslah esok harinya.

7. Kentang

Ketujuh, bahan alami yang berkhasiat yaitu kentang. Kentang mempunyai mineral yang menjadi antibiotik bagi kulit. Cara penggunaannya mudah yaitu tumbuk kentang sampai halus lalu campurkan dengan susu sampai teraduk rata menjadi pasta. Setelah itu oleskan pada stretch mark dan diamkan selama 30 menit saja ladies.

8. Minum air putih

Ladies, tak bosan-bosan mengingatkan untuk meminum air putih 8 gelas sehari atau lebih. Percayalah jika air putih dapat membuat kulit kencang dan mempercepat regenerasi kulit. Jadi minumlah air putih selagi bisa. Tidak hanya sehat tetapi membuatmu semakin cantik alami.

Itulah 8 cara menghilangkan stretch mark di betis dengan bahan alami yang dapat kamu lakukan. Tidak sulit tetapi harus sabar melakukannya agar mendapatkan hasil yang maksimal. So, jaga tubuhmu karena tubuh wanita berharga bagi dirimu.

, , , , , , , ,




Oleh :
Kategori : Kesehatan