Sponsors Link

5 Penyebab Selulit Di Betis Yang Harus Kamu Tahu

Sponsors Link

Cara Menghilangkan Selulit di BetisTahukah kamu bahwa selulit ternyata ada pada 90% wanita loh, selulit itu sendiri adalah gumpalan gumpalan dari lemak jenuh yang membentuk garis-garis yang akan terasa seperti kulit jeruk. Tentu saja siapapun yang memiliki selulit akan merasa engga nyaman dan malah jadi engga percaya diri.

ads

Selulit sendiri biasanya ada pada bagian-bagian tubuh tersembunyi seperti betis, paha, perut. Tapi sebenarnya apa sih penyebab selulit ? sebenarnya salahsatu hal utama penyebab selulit adalah pola hidup tidak sehat. Jadi makin penasaran nih sama penyebab selulit dibetis, yuk mending pantengin 5 penyebab selulit dibetis :

  1. Tidak bahagia

Tahukah kamu bahwa ketidak bahagiaan adalah awal dari segala masalah mulai dari yang ringan hingga yang berat. Banyaknya beban pikiran membuat kita secara tidak sadar mengabaikan tubuh kita, dan membuat mereka tidak sehat salah satunya adalah munculnya selulit.

Menurut kedokteran ternyata ketidak bahagiaan juga mampu memperlambat detoksifikasi pada tubuh loh. Untuk menghindari stress kamu bisa membaca cara menjadi wanita paling bahagia dan cara mengurus rumah tangga yang baik agar tidak stress.

  1. Terlalu banyak makan manis

Sering kali tanpa kita sadar kita tidak dapat mengkontrol apapun yang kita makan, akibatnya berbagai penyakit mulai bermunculan mulai dari selulit hingga diabetes. Tapi tahukah kamu jika makanan manis yang dimakan berlebihan memiliki kandungan gula yang cukup tinggi sehingga mampu menjadi penyebab selulit dibetis loh. Maka dari itu mulailah perawatan tubuh ala korea agar badan senan tiasa bersih dari penyakit.

  1. Kehamilan

Penyebab selulit dibetis berikutnya adalah kehamilan, ibu-ibu yang sedang hamil biasanya akan menghadapi berbagai macam keluhan kulit seperti stretch mark pada perut dan selulit dibetis. Sangat mengesalkan memang, belum lagi gatal-gatalnya akan malah memperburuk keadaan. Sebenarnya kamu juga bisa kok membaca cara senam hamil dan model baju hamil yang modis dan mampu menutupi selulit dibetis.

  1. Pakaian yang terlalu ketat

Ternyata selain 3 penyebab selulit dibetis yang telah kita bahas, kali ini adalah penyebab yang malah sering banget kita lakukan. Memakai pakaian ketat, siapa yang mengira bahwa memakai pakaian ketat malah akan menimbulkan masalah seperti ini, ternyata memakai pakaian ketat mampu menekan peredarah darah dan akhirnya menyebabkan terjadinya selulit. 

Sponsors Link

Nah ada baiknya kamu membaca tips membeli pakaian yang tidak ketat, dan melihat cara berpakaian wanita yang baik serta paham cara berpakaian yang modis sesuai bentuk tubuh.

  1. Hormon

Ternyata factor hormon menjadi salah satu hal utama penyebab selulit dibetis loh, ini disebabkan karena wanita memiliki jaringan pada betis yang longgar hal ini yang menyebabkan lemak dengan mudahnya masuk dan malah menjadi selulit pada tubuh kita. wah serem juga ya, mungkin ada baiknya jika mulai sekarang kamu memulai cara mengatur pola makan untuk diet dan belajar olahraga yang baik untuk wanita ya ladies.

Nah itu dia 5 penyebab selulit dibetis sebenarnya alasannya cukup simple dan cara menghilangkan selulit dibetis juga cukup simple. Kamu hanya harus belajar untuk hidup sehat ya ladies.  Sampai jumpa

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kesehatan