Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita Jaim Tapi Gak Judes

Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita Jaim Tapi Gak JudesSiapa yang selalu peduli dengan omongan orang lain? Jika kamu salah satunya, mungkin kamu sudah bisa menjadi wanita jaim lho ladies. Tetapi biasanya ketika wanita sedang jaim, ada sifat judes yang juga mengiringinya. Karena terlalu jaga image, jadinya dia terlihat judes dengan orang lain.

ads

Wah jika sudah begini akan susah deh untuk bisa dekat. Nah, boleh kok untuk jaim tetapi jangan sampai sifat judesmu juga ikut kebawa dong. Ada 7 cara menjadi wanita jaim tapi gak judes yang bisa kamu lakukan nih ladies. Apa saja diantaranya? Ini dia!

1. Prioritaskan yang lebih penting

Wanita jaim harus tahu cara menjadi wanita wibawa agar tetap terlihat ramah. Wanita jaim harus tahu mana yang menjadi prioritasnya. Jika kita tidak tahu prioritas mana yang lebih penting bisa jadi kita bingung untuk memilih. Mana yang harus dilakukan agar kita tetap jaim untuk melakukan sesuatu. Ini memudahkan kamu agar bisa menjadi wanita jaim yang gak gampangan ladies.

2. Gak lebay

Wanita jaim sudah pasti gak akan punya sifat lebay. Baginya, lebay akan memperburuk citranya didepan orang banyak. Namun jika kamu gak lebay, kamu berarti harus menjadi wanita kuat yang bisa melakukan segalanya sendiri. Maka dari itu kamu harus tahu cara menjadi wanita kuat dulu nih ladies.

3. Stay cool

Cara tampil cantik dan menawan adalah salah satu resep untuk menjadi wanita jaim. Penampilan harus oke banget supaya bisa dilihat orang dan tentunya dengan sikap yang cool dong ya. Jadi jika kamu ingin menjadi wanita jaim tapi gak terlihat judes, cukup kamu perhatikan penampilanmu dan berlakulah cool dalam setiap gerakanmu.

4. Jangan agresif

Salah satu cara menjadi wanita jaim yaitu jangan agresif jika kamu sedang mendekati pria. Jika kamu agresif sudah pasti gagal semua rencana jaimmu didepan si doi. Perlu banget buat kamu tahu cara menjadi wanita peka supaya kamu mengerti si dia tanpa harus garesif mendekatinya.

5. Tarik ulur hubungan

Tarik ulur adalah salah satu sifat dari wanita jaim. Perasaannya bilang suka tetapi ada saja bermacam-macam ujian supaya semakin meyakinkan kalo si doi juga suka dengannya. Bisa juga dia menjadi wanita manja karena dia tahu cara menjadi wanita manja yang tetap menjaga imagenya dan bikin pria jadi sayang banget sama dia walaupun sudah ditarik ulur.

6. Perlihatkan sisi dewasamu

Bukan berarti wanita jaim tidak dewasa ya, justru kamu harus menjadi wanita jaim yang dewasa dan tahu cara menjadi wanita lovable. Kejaimanmu malah bikin orang gemas dengan sifatmu yang juga dewasa. Nah pertahankan ya ladies!

Sponsors Link

7. Jadilah apa adanya

Wanita jaim walaupun seperti berpura-pura, tetapi kamu juga harus menjadi diri kamu apa adanya dan mulai mencari cara menjadi wanita berkualitas. Menjadi apa adanya tetaplah pilihan yang terbaik asalkan kamu juga harus melihat orang yang ada dihadapanmu ya ladies.

Itulah 7 cara menjadi wanita jaim tapi gak judes yang bisa kamu lakukan ladies. Boleh jaim asal tidak membuat orang kesal dengan sikapmu ya. So, mulai perhatikan sikapmu dan lakukan semuanya dengan apa adanya dirimu. Semangat!

, , , , ,