Sponsors Link

12 Ciri Wanita yang Disukai Pria Ekstrovert yang Bikin Kamu Penasaran

Sponsors Link

12 Ciri Wanita yang Disukai Pria Ekstrovert Selain Cantik

ads

Tipe ideal. Bicara soal tipe ideal memang selalu menarik. Tipe ideal atau karakter-karakter khusus yang dicara dari seorang calon pasangan ini memang nggak selalu paten. Setiap orang punya pandangan yang berbeda mengenai orang seperti apa yang menjadi idamannya.

Walau kenyataannya, tipe ideal ini nggak selalu berlaku begitu hati sudah terpana, nggak jarang juga nih, tipe ideal memengaruhi. Ada saja lho, orang yang benar-benar memilih pasangan sesuai tipe idealnya.

Nah, kira-kira, gimana nih pendapat para pria ekstrovert? Apakah mereka juga punya tipe ideal teretentu yang mereka cari dari seorang wanita? Kalau iya, apa saja sih, ciri wanita yang disukai pria ekstrovert? Intip deh, 12 ciri utama dibawah ini :

  1. Selera humor tinggi

Yah, nggak harus sih, punya selera humor yang tinggi-tinggi banget. Seenggaknya, kamu bisa nih, tertawa dengan lelucon yang ia lontarkan dan bahkan berusaha membuat lelucon juga. Keseruan seperti ini dijamin deh, bikin pria ekstrovert tambah betah lama-lama sama kamu, ladies. Jadi dirimu apa adanya saja deh, pasti kalian bisa menghabiskan waktu dengan lebih seru dan menyenangkan. Kalau gitu kan , nggak bosan gitu lho. Coba deh, praktekkan cara menjadi wanita lucu.

  1. Percaya diri

Wanita yang percaya diri dan mampu mencintai diri sendiri selalu punya daya tarik sendiri bagi para pria, khususnya pria ekstrovert, nih. Melihat seorang wanita yang nggak takut menjadi diri sendiri dan mampu berdiri tegak tanpa menjadi orang lain jelas membuat pria terpesona.

Terkadang, rasa minder dan nggak percaya diri justru bisa membuatmu kehilangan pesonamu ,lho. Ingat selalu, semua wanita diciptakan indah apa adanya. Jadi, nggak ada lagi deh, alasan buat minder. Kalau kamu minder, itu bisa lho jadi penyebab anak tidak percaya diri.

  1. Bersyukur

Walau terdengar tidak begitu umum, sebenarnya pria suka lho, dengan wanita yang mampu bersyukur dengan apa yang ada dalam hidupnya. Wanita yang hanya tahu mengeluh ternyata dapat membuat daya tariknya menurun bagi pria ekstrovert ini. Selain itu, kurang bersyukur juga bisa merubah ekspresi wajahmu lho, ladies. Latih bersyukur ya, dengan apapun yang ada dalam hidupmu sebagai salah satu cara menjadi wanita tangguh.

  1. Hati yang baik

Diam-diam, pria luluh nih, dengan wanita yang baik dan suka menolong. Wanita yang nggak egois dan belajar mengerti apa yang terjadi di sekitarnya selalu berhasil membuat pria terpesona. Bagaimanapun, inner beauty memang perlu selalu kamu seimbangkan dengan outer beauty, bukan? Wanita yang memiliki inner beauty dan outer beauty adalah wanita yang disukai pria ekstrovert, bahkan segala jenis pria yang ada, deh. Jadi, cari tahu ya ladies, cara menjadi perempuan cantik luar dalam.

Sponsors Link

  1. Penyayang

Mulai dari penyayang binatang sampai anak  alias tahu dan sudah berhasil melakukan cara menjadi wanita keibuan, semua menjadi daya tarik lebih dari seorang wanita. Mungkin, wanita ini nggak perlu lagi tuh, susah-suah mencari cara menjadi ibu yang penyayang. Bayangkan deh, kalau sama binatang dan anak saja penyayang, apalagi dengan prianya?

  1. Ceria

Ceria bukan berarti wanita ekstrovert saja, melainkan juga wanita introvert. Wanita yang ceria ini, bukan hanya diukur dari kegirangannya saat bersama kerumunan saja, lho. Wanita yang senang tersenyum, asal bukan tanpa alasan, cenderung lebih menarik hati pria dibanding wanita yang selalu cemberut sepanjang hari. Menjadi ceria juga bisa jadi salah satu cara menjadi wanita yang tidak membosankan di mata pria.

ads
  1. Pengertian

Sama halnya dengan bagaimana cara menghadapi wanita ekstrovert berbeda dari introvert. Kalau kamu wanita ekstrovert, mungkin mudah saja ya, mengerti dan memahami pria ekstrovert yang nggak jauh berbeda denganmu. Tapi kalau kamu wanita introvert, sepertinya kamu harus belajar memahami mereka lebih lagi, nih.

Sah saja kok, tetap menjadi diri sendiri. Tapi pastikan kamu nggak menjadi egois dan nggak mampu mengerti si dia, ya. Para pria, ingat juga kalau sudah dimengerti berarti kamu juga harus berusaha memperbaiki diri nih.

  1. Berpikiran luas

Ciri Wanita yang Disukai Pria Ekstrovert  selanjutnya yaitu Berpikiran Luas. Selain wanita berwawasan, wanita berpikiran luas dan terbuka juga menjadi idaman para pria, nih. Wanita ini mampu menerima pandangan orang lain dan nggak memaksakan kehendaknya sendiri. Jika ada hal baru yang berbeda dari pandangannya, ia akan tetap mempertimbangkan dan memikirkan alih-alih menolak mentah-mentah hal dari luar.

  1. Ekspresif

Tahu nggak sih, ladies, melihat ekspresimu yang bermacam-macam itu, bisa membuat pria tertarik padamu ,lho. Tentu kamu nggak perlu sampai membuat ekspresi yang nggak semestinya, ya. Tapi, bersikap nyaman saja deh, tunjukkan saja ekspresimu sebebas mungkin.

  1. Sopan

Bukan berarti kamu harus menjadi wanita yang benar-benar bersikap formal dan kaku ya, ladies. Sopan berarti kamu tahu nih, membawa diri dengan benar dan tidak kasar dan tahu benar cara menjadi wanita yang menarik.

  1. Berpikiran positif

Kalau kamu hanya memikirkan hal yang negatif saja, ternyata itu juga bisa membuat orang disekitarmu menjadi terbawa, nih.

  1. Nggak malas

Walau kadang kasur memang terlalu menarik, jangan sampai ya ladies, kamu menjadi wnaita yang malas bergerak. Selain nggak menarik, malas juga bisa membuatmu kehilangan waktu produktif.

Ladies, apakah kamu termasuk wanita yang punya Ciri Wanita yang Disukai Pria Ekstrovert tersebut? Eits.. kalau nggak semua atau hanya sedikit pun, nggak usah khawatir. Walau memang beberapa poin itu menunjukkan seperti apa wanita yang disukai pria ekstrovert, bukan nggak mungkin lho, kamu juga dilirik si doi.

Ah, lagipula ya, tipe ideal ini bisa berbeda juga lho, dari pria ekstrovert yang satu ke pria ekstrovert lainnya, sampai ke tipe wanita yang disukai pria cuek. Percaya deh, kalau sudah terlanjur jatuh hati, tipe ideal lewat deh. Nggak aka nada lagi namanya nggak memenuhi kriteria, kalau terlanjur jatuh cinta padamu, ya kan.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship