Sponsors Link

12 Tipe Wanita yang Disukai Pria Cuek dan Pendiam

Sponsors Link

tipe wanita yang disukai pria cuekBukankah hal yang sangat menyenangkan kita bisa menjadi wanita yang disukai banyak orang . Setiap wanita tentu saja mempunyai impian untuk menjadi sosok yang populer maupun disukai oleh banyak orang terutama oleh beberapa pria.

ads

Wanita yang disukai banyak pria merupakan wanita idaman yang biasanya diinginkan untuk menjadi pendamping hidup, entah itu kekasih atau bahkan istrinya. Namun, menjadi wanita idaman tidak segampang yang kita bayangkan.

Semua ini bisa dipengaruhi sikap, kepribadian, dan sifat alami seorang wanita. Apalagi jika pria tersebut adalah orang yang cuek, maka akan lebih sulit untuknya tertarik pada seorang wanita dengan hanya dengan mengamati karakter si wanita.

Pria cuek biasanya susah untuk ditaklukan karena kadang tidak terlalu memikirkan sesuatu secara mendalam. Jadi jarang sekali ada hal yang bisa menarik perhatiannya dengan cepat. Mungkin, Anda harus banyak belajar mengenai cara menarik perhatian dalam 10 detik yang mungkin bisa berhasil untuk dipraktekkan.

Oleh karena itu, mari kita bahas mengenai apa saja tipe wanita yang disukai pria cuek. Semoga Anda memiliki salah satu dari tipe wanita ini, ya sehingga Anda bisa dengan lebih mudah lagi dalam menaklukan pria cuek Anda.

Sebagian wanita tentunya ingin tahu bagaimana cara yang tepat untuk mengubah kepribadian dan sikap agar dapat menjadi wanita yang disukai pria cuek. Hal itu tentu tidak dapat dilakukan semudah membalikkan telapak tangan saja. Sebagai seorang wanita,  Anda harus mengasah berbagai kualitas dari diri Anda.

Artinya meminimalkan keburukan sikap dan kekurangan serta memaksimalkan kelebihan yang dimiliki. Akan ada beberapa sifat yang kurang menampilkan kebaikan Anda yang harus dilakukan.

1. Sopan dan Santun

Wanita yang santun tentunya akan menarik hati sebagian bahkan hampir seluruh pria. Bagaimana tidak, sikap yang santun sebenarnya tidak hanya merupakan kualitas yang akan sangat diidamkan oleh banyak pria. Jika ada wanita yang santun dan ada yang tidak santun.

Kepribadian yang lainnya sama, kecerdasan maupun kecantikan juga sama. Maka pastilah pria akan memilih wanita yang santun daripada yang kurang ajar bahkan menunjukkan sikap yang sangat membuat risih pria.

Akan tetapi pada bagi seorang wanita, sikap yang santun sangatlah penting untu dimiliki karena sesuai dengan image yang telah mengakar di masyarakat. Sudah menjadi rahasia umum jika seorang wanita haruslah tahu cara bersikap tenang dan santun, serta memahami bagaimana cara menjadi wanita berkelas dan juga anggun untuk dimiliki.

2. Memiliki Sikap Relawan dan Berjiwa Sosial

Tidak ada salahnya untuk tahu cara menjadi wanita sabar dan juga dermawan sertatidak segan membantu orang yang kekurangan. Wanita dengan tipe seperti ini pastinya akan mudah disukai oleh pria cuek.

Selama hal itu Anda lakukan dengan ikhlas dan juga tulus, tidak ada lagi alasan mengapa kemurahan hati seorang wanita tidak akan disukai oleh seorang pria. Hal ini karena pria yang baik-baik tentunya akan menyukai wanita yang baik-baik juga.

Sponsors Link

3. Memiliki Pemikiran yang Terbuka pada Masalah

Wanita yang memiliki pikiran terbuka biasanya akan mudah disukai oleh pria, termasuk juga pria yang cuek. Jika sikap Anda tertutup dan juga kaku, itu   akan membuat orang berpikir bahwa Anda merupakan wanita yang egois.

Itulah kenapa penting juga bagi Anda untuk mengetahui cara menjadi wanita dewasa dan mandiri dalam menyikapi berbagai bentuk masalah. Kenapa hal ini penting? Karena setiap orang tentunya mempunyai pemikiran dan cara pandang yang berbeda. Itulah kenapa Anda harus bisa menerima berbagai macam karakter dan pola pikir yang berbeda tersebut.

4. Mudah Bergaul dan Beradaptasi

Jadilah seseorang yang mudah bergaul serta bersosialisasi dengan orang lain dan juga lingkungan yang baru. Dengan mudah untuk bersosialisasi, maka Anda akan mempunyai banyak teman, kenalan, dan juga pergaulan. Anda bisa memanfaatkan kenalan tersebut untuk banyak hal.

Nah, ini merupakan salah satu tipe wanita yang disukai pria cuek karena biasanya pria cuek tidak terlalu banyak pergaulan. Sehingga mungkin dia senang jika memiliki pasangan yang punya banyak teman dan juga komunitas yang belum dia kenali sebelumnya.

5. Mudah Diajak Bercengkerama

Pria cuek biasanya tidak terlalu banyak bicara. Walaupun ditanya pun, ia akan menjawab  seadanya dan secukupnya saja.  Itulah kenapa Anda harus bisa menjadi sosok wanita yang mudah diajak bercengkerama.  Hal ini bisa membuat suasana pacaran ataupun PDKT menjadi lebih hidup.

Mungkin Anda harus tahu banyak mengenai cara mendekati pria cuek yang sedang kamu taksir dan sangat kamu idamkan untuk menjadi pacar. Nah, mungkin akan berhasil jika Anda bisa menciptakan obrolan-obrolan yang menarik untuk dibahas bersamanya. 

ads

6. Perhatian

Jadilah wanita yang bisa memberikan perhatian yang baik kepada pria cuek Anda. Pria yang umumnya adalah pendiam tidak suka mengungkapkan perasaannya secara blak-blakan. Hal ini mungkin karena rasa gengsinya yang terlalu tinggi serta terbiasa untuk cuek.

Biasanya ia cenderung menutup dirinya dan banyak menyembunyikan perasaannya. Ia hanya mengijinkan beberapa orang saja yang dapat mengetahui apa yang sedang dia rasakan dan dia pikirkan.

Nah, Anda harus bisa menjadi orang tersebut dengan memberikan rasa nyaman yang membuat pria tersebut percaya pada Anda.Dengan memberi perhatian yang lebih kepada pria cuek tersebut, Anda dapat membuatnya nyaman dengan Anda.

Nah, ini merupakan tipe wanita yang disukai pria cuek yang mungkin sudah menjadi rahasia umum. Kenyamanan juga akan mengubah perasaan seseorang yang awalnya tidak suka menjadi suka. Nah, mungkin Anda harus banyak tahu lagi mengenai apa saja cara memikat hati pria cuek tersebut.

7.  Mudah Simpatik dan Penyayang

Jadilah wanita yang penyayang. Yang selalu memberikan kebaikan dengan hati yang tulus serta memiliki rasa peduli terhadap orang lain tanpa padanga bulu, bahkan orang yang sempat memusuhi Anda sekalipun.

Salah satu alasan pria cuek kepada wanita adalah terkadang memang karena dia gengsi untuk mengungkapnnya. Namun, Anda jangan berputus asa untuk selalu menjadi sosok yang penyayang. Hal ini karena sikap tersebut mencerminkan kecantikan batinnya yang terpancar dari dalam diri Anda.

Wanita yang memiliki sifat penyayang akan mudah mengetahui mengenai bagaimana cara meningkatkan harga diri orang lain yang berhubungan dengannya. Anda tidak akan menjadi wanita yang memalukan.

8.  Punya Pandangan dan Pengetahuan yang Luas

Pria cuek akan sangat mudah kehilangan minat pada wanita yang tidak memiliki pengetahuan serta tidak punya beragam topik pembicaraan. Hal ini karena Anda mungkin tidak terbiasa up to date mengenai perkembangan dunia.

Tipe wanita yang disukai pria cuek biasanya harus memiliki pandangan dan pengetahuan yang luas sehingga tidak terkesan membosankan untuk diajak bicara. Nah, jika Anda menjadi wanita yang pengetahuannya sempit, maka akan sulit untuk menarik perhatiannya.

Nah, mungkin Anda harus banyak tahu lagi mengenai cara PDKT dengan pria cuek yang sangat Anda idamkan dari dulu. Anda harus bisa dulu menjadi tipe wanita yang dia idamkan untuk membuatnya benar-benar tertarik.

9. Mampu Mencairkan Suasana

Mungkin salah satu tipe wanita yang disukai pria cuek adalah yang mampu untuk mencairkan suasana. Hal ini karena wanita yang mudah mencairkan suasana dapat membuat pria pendiam kagum pada sosok Anda.

Karena terkadang seorang pria akan merasa tertarik dengan wanita yang memiliki sikap yang bertolak belakang dengannya. Hal ini karena pasangan merupakan orang yang saling melengkapi dan membuat hubungan kembali jauh lebih hidup dan berwarna dari sebelumnya.

10. Murah Senyum

Betapa cueknya seorang pria, lambat laun ia tidak akan bisa untuk tidak tergoda pada soerang wanita yang senantiasa tersenyum dan memiliki sifat yang  begitu periang. Bisa jadi sifat seorang wanita yang selalu raing dan juga senang tersenyum merupakan salah satu cara menghadapi pria cuek yang Anda idamkan. 

Sponsors Link

11. Penuh perhatian

Salah satu cara membuat pria nyaman adalah dengan menjadi wanita yang penuh perhatian. Hal ini tentunya harus dilakukan dengan tulus. Penuh perhatian artinya bukan menjadi seorang wanita yang berperan menjadi ibu kedua bagi sang pria namun lebih kepada sikap yang tanggap dan peka terhadap berbagai kebutuhan emosional pria serta dapat menjadi orang yang menghiburnya di kala sang pria sedang membutuhkan tempat bersandar.

12. Humoris

Memang, akan ada banyak alasan kenapa pria cuek menyukai wanita yang juga cuek dan pendiam. Namun, terkadang, pria yang pendiam dan juga cuek justru akan menyukai wanita yang ceria. Nah, mungkin Anda harus banyak belajar mengenai bagaimana cara menjadi wanita humoris yang akan membuat pria cuek idaman Anda selalu tertawa bahagia.

Bisa Anda bayangkan jika pria cuek Anda bisa menjadidi sosok yang  selalu bahagia. Anda harus bisa menjadi sosok yang menciptakan banyak kebahagiaan, bercanda, senang menyapa dan menebarkan  senyum manis,  dan juga mudah bergaul dengan banyak orang. Tak heran jika ada pepatah yang mengatakan kalau pasangan itu seharusnya kedua orang yang saling melengkapi. Itulah kenapa kadang beberapa pasangan memiliki sikap dan kepribadian yang bertolak belakang.

Coba bayangkan, jika pasangan Anda merupakan pria pendiam dan Anda juga pendiam. Maka siapa yang akan mengajak mengobrol atau memulai percakapan duluan? Inilah yang menjadikan pasangan itu saling melengkapi. Melengkapi apa yang menjadi kekurangan dari pasangan kita. Baiklah, itulah 12 tipe wanita yang disukai pria cuek. Apakah Anda memiliki salah satu darinya? Nah, jika tidak, mungkin Anda bisa sedikit lebih berubah demi mendapatkan hati dari pria cuek idaman Anda tersebut.

Lagipula, tidak ada salahnya juga, bukan, untuk berubah menjadi orang yang lebih baik lagi? Itu akan berguna bagi kehidupan Anda sendiri dan Anda bisa menjadi sosok wanita yang lebih baik lagi daripada saat ini. Intinya adalah, tunjukkanlah sikap terbaik yang bisa Anda lakukan untuk membuat pria cuek Anda tertarik dengan Anda. Bahkan ingin mempersunting Anda untuk menjadi pendamping hidupnya. Bukankah hal itu merupakan hal yang sangat Anda idamkan?

Namun, penting juga untuk menjadi wanita yang apa adanya. Kepribadian yang dibuat-buat pada akhirnya akan terkuak juga. Jadi, jangan sampai Anda malah menghalalkan segala macam cara untuk menjadi wanita yang disukai pria cuek yang sedang Anda idamkan sejak lama tersebut.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship