Sponsors Link

5 Cara Menjadi Wanita Yang Menarik Bagi Calon Mertua

Sponsors Link

cara menjadi wanita menarik bagi mertuaTahukah kamu salah satu cara mengambil hati mertua adalah dengan menjadi wanita yang  menarik, namun sayangnya terkadang para mertua memang susah ditebak. Sama seperti kedua orang tua kita yang menginginkan yang terbaik untuk anaknya, mereka juga terkesan lebih selektif dalam menerima calon pasangan hidup anaknya.

ads

Selain itu sisi menarik dimata mertua juga bisa terlihat dari kedewasaan kita loh, makannya banyak sekali wanita yang mencari cara menjadi wanita dewasa dan mandiri dimata mertua, sebenarnya jika kita sadar banyak kok cara menjadi wanita yang menarik bagi calon mertua, engga harus selalu membelikan mereka makanan dan bersikap dewasa atau berpura-pura mandiri. lalu apa dong ? Daripada penasaran yu cari tahu cara menjadi wanita yang menarik bagi calon mertua.

1. Sopan

Hal yang paling penting untuk menjadi wanita yang  menarik bagi calon mertua adalah dengan bersikap sopan, banyak sekali dari kita yang kadang engga menghargai orang yang lebih tua.

Datang tanpa izin, pulang tanpa pamit udah kaya jelangkung. Hal ini salah satu hal yang engga baik dan merusak imaje mu loh, selain itu kelakuan seperti itu adalah salah satu sifat wanita yang tidak disukai pria.

2. Tahu sikap

Banyak wanita yang ketika bermain dirumah kekasih atau tunangannya malah tidak tau sikap yang baik, salah satunya marah-marah pada kekasihnya didepan calon ibu mertua, atau manja berlebihan didepan calon mertua.

Jelas hal ini bukannya disebut romantis malah membuat mereka risih, dan melarang anaknya dekat denganmu. Jagalah sikapmu karena menjaga sikap juga salah satu cara menjadi wanita idaman semua orang loh ladies !

3. Bisa mengontrol emosi

Cara menjadi wanita yang menarik lainnya adalah dengan mengontrol emosi, tahukah kamu bahwa wanita yang dapat mengontrol emosi adalah wanita yang dewasa dan salah satu cara menjadi istri idaman suami loh.

4. Tidak berlebihan

Jaman sekarang masih banyak dari kita yang suka melebih-lebihkan sesuatu atau drama, mulai dari kesalahan kecil hingga mood yang engga karuan pun kita besar-besarkan. Kalo udah gini gimana calon mertua mau tertarik ? yang ada mereka takut duluan karena membayangkan anaknya akan berantem dan tersiksa tiap hari oleh sikapmu, kayanya kamu harus membaca cara menghilangkan sifat drama queen deh agar bisa berubah jadi wanita yang baik

Sponsors Link

5. Bisa merawat diri

Jika kamu biasa datang kerumah calon mertua dengan dandanan seadanya, muka baru bangun dan mertuamu kok tiap ketemu malah jutek kaya engga suka ya ? nah jangan- jangan memang benar dia engga suka, ya mana mau seorang ibu melihat anaknya pacaran sama seorang yang engga bisa merawat diri.

Merawat diri aja engga bisa apalagi merawat suami ? untuk itu cobalah untuk belajar merawat diri kamu bisa mencoba mulai dari perawatan tubuh ala korea dan rangkaian perawatan wajah ala korea agar wajahmu bersih terbebas dari kusam

Nah itu dia 5 cara menjadi wanita yang menarik bagi calon mertua, sebenarnya mudah sekali dan engga ribet kan, setelah membaca 5 poin diatas kamu juga engga Cuma jadi wanita yang menarik tapi sudah melakukan satu poin cara menjadi wanita berkelas, dan tips cara menjadi wanita elegan. Kamu juga bisa membaca sifat wanita yang disukai pria dewasa loh ladies . ok sampai jumpa !

, , , ,