5 Cara Pemakaian Wardah C Defense DD Cream sesuai Ketentuan

1404

Cara Pemakaian Wardah C Defense DD Cream, menjadi topik yang akan dibahas dalam artikel berikut ini. Kecantikan dizaman ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi kaum wanita, tak jarang banyak kaum wanita yang rela untuk melakukan atau membeli produk kecantikan secara berlebihan hanya demi memenuhi kebutuhan nya itu.

Selain itu ada satu hal yang kerap kali dianggap tidak penting bagi kaum wanita tetapi nyatanya hal itu sangatlah penting,hal dimaksud adalah cara penggunaan dan pengaplikasian dari suatu produk tersebut apakah sudah sesuai atau malah justru sebaliknya. 

Sebagai contoh salah satu produk yang akan kita bahas kali inu adalah Wardah C Defense DD Cream, wardah c defens dd cream merupakan suatu produk kecantikan yang diformulasikan khusus untuk merubah warna dan kontur dari kulit, sehingga kulit wajah akan berubah sesuai dengan keinginan anda, produk inu juga berfungsi untuk menjaga kandungan kulit wajah sehingga kulit wajah akab berubah sesuai dengan keinginan anda sebagimana  perbedaan micellar water dan toner.

Untuk lebih membantu ada baiknya anda mengetahui tentang cara penggunaan dari produk ini terlebih dahulu, berikut adalah 5 Cara Pemakaian Wardah C Defense DD Cream

1. Bersihkan wajah menggunakan air

Saat anda ingin menggunakan produk ini hal pertama dan utama yang harus anda lakukan adalah membersihkan nya atau membasuhnya menggunakan air, baik itu air dingin ataupub air hangat. Penggunaan air dingin atau hangat bisa disesuaikan dengan keinginan anda, apabila tidak ada air anda juga bisa menggunakan tisu basah sebagai alat membersihkan nya. Tetapi, sangat disarankan untuk menggunakan air karena air dirasa dapat membersihkan muka secara optimal.

2. Keringkan wajah

Setelah membasuh wajah hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengeringkan nya menggunakan kain yang kering atau tisu yang bertekstur lembut, sangat penting untuk memperhatikan tekstur dari kain yang akan anda gunakan.

Karena, saat anda menggunakan kain yang kasar maka kontur kulit wajah anda akan tergores dan terluka. Jadi, memperhatikan tekstur nya sangatlah penting sebagaimana  manfaat toner celendula natural pasific.

3. Gunakan pelembab wajah

Sebelum menggunakan Wardah C Defense DD Cream ini anda juga bisa menggunakan pelembab wajah terlebih dahulu, hal ini supaya wajah anda tidak akan menjadi kering dan tetap terjaga kelembapan nya seperti pada  manfaat toner some by mi.

Namun, untuk cara penggunaan yang nomer tiga ini bisa disesuaikan dengan keinginan anda, apabila anda tidak ingin menggunakan pelembab dan ingin langsung menggunakan Wardah C Defense DD Cream juga tidak masalah.

4. Oleskan Wardah C Defense DD Cream

Keluarkan produk ini sedikit ke tangan, lalu gunakan spons makeup dan ratakan keseluruh permukaan wajah atau bisa juga sampai leher, pastikan anda benar benar rata saat mengaplikasikan nya karena apabila anda tidak teliti dan rata maka kulit wajah anda akan terlihat belang sebagaimana cara penggunaan micellar toner some by mi.

5. Gunakan secara rutin

Apabila anda ingin mendapatkan manfaatnya secara optimal, maka anda hanya perlu menggunakan produk ini secara rutin dalam aktivitas anda sehari hari. Sehingga kulit wajah anda akan tetap terlihat cantik, mempesona, dan lebih cerah seperti pada cara menggunakan toner yang benar.

Nah itulah tadi 5 Cara Pemakaian Wardah C Defense DD Cream yang harus anda perhatikan sebelum anda menggunakan produk yang satu ini, sangat mudah bukan?. Jadi anda kini tidak perlu merasa kebingungan lagi. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih