Sponsors Link

Perbedaan Micellar Water dan Toner yang Perlu Kaum Wanita Pahami

Sponsors Link

Perbedaan Micellar Water dan TonerPada era sekarang, perusahaan kecantikan terus memproduksi kosmetik kosmetik terbaru yang selalu disesuaikan dengan kebutuhan make up wanita masa kini . Begitupun dengan kita,

ads

kaum wanita yang senantiasa tertarik dan berambisi untuk memiliki produk make up keluaran terbaru . Produk kosmetik yang banyak diminati oleh kaum wanita adalah tentang kosmetik wajah , salah satunya adalah toner dan micellar water sebagimana manfaat toner celendula natural pasific .

Banyak kaum wanita yang menganggap bahwa toner dan micellar water adalah produk yang sama. Padahal, anggapan tersebut adalah salah,  meskipun sama sama berbentuk cair,  dan manfaat bagi kulit wajah kita, toner dan micellar water mempunyai manfaat yang berbeda bagi setiap kulit wajah kita . Bagi kalian yang belum tau tentang  perbedaanya sebgaimana dalm cara penggunaan micelar toner some by mi  .

Berikut akan dijelaskan tentang perbedaan antara toner dan micellar water yang perlu kaum wanita pahami, sebelum memasukan dua barang ini dalam list belanja anda.  Yuk disimak:

  • Pembersih wajah micellar water

Pembersih ini sudah digunakan  sejak tahun 1990-an. Pembersih ini dipercaya dapat  membersihkan debu, kotoran maupun minyak yang berlebih pada wajah. Sehingga sampai saat ini micellar water dipercaya banyak perempuan untuk perawatan kulitnya,  tak hanya pembersih wajah ini juga sangat cocok digunakan walaupun dalam kondisi kulit yang berminyak,maupun sensitif.

Bahan-bahan yang terkandung  termasuk bahan alami, serta aman bagi kulit anda meskipun kulit anda termasuk dalam kategori kulit yang sensitif . Pembersih wajah ini sangatlah aman dan baik untuk  digunakan. Produk perawatan kulit wajah  ini dianggap lebih aman atau sangat aman jika dibandingkan dengan pembersih wajah lainya sebagaimana cara menggunakan toner yang benar .

Dikarenakan, pembersih wajah biasa akan meninggalkan zat-zat kimia pada kulit , apabila kita tidak mengetahui cara menggosokan nya pada area wajah akan mengakibatkan kulit semakin tipis dan   biasanya akan menyebabkan kulit semakin tipis. Sedangkan micellar water 100% terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping berupa gatal , alergi, atau hal hal lain yang dapat mengganggu kulit wajah kita.

  • Pembersih Wajah Toner

Toner sama halnya dengan pembersih wajah micellar,  perbedaan antara keduanya adalah micellar water tanpa kandungan alkohol ,  sedangkan toner memiliki kandungan alkohol didalam nya . Dari segi manfaat, toner dan micellar memiliki manfaat yang sama bagi wajah kita . Dan dari segi penggunaan atau cara pemakain micellar dan toner ini sama saja sebgaimana yang dijelaskan oleh banyak beauty blogger indonesia

Sponsors Link

Karena mengandung kandungan alkohol didalam nya toner memiliki tingkat tahan lama yang tinggi serta akan terasa dingin bila kita usapkan ke daerah seluruh wajah dan cocok sebagai perawatan wajah berjerawat ala korea . Jadi,  dapat disimpulkan bahwa perbedaan antara toner dan micellar hanya terletak pada kandungan alkohol yang ada didalam nya .

Sedangakan dari segi manfaatnya sama saja. Untuk kamu kaum wanita yang memiliki kulit yang sensitif , disarankan untuk menggunakan micellar water . Tetapi untuk kamu yang menginginkan hasil lebih dalam proses membersihkan wajah, disarankan untuk menggunakan toner.

Sangat penting dan perlu diperhatikan oleh semua orang terutama kaum wanita, bahwa setiap manusia memiliki karakter kulit yang berbeda beda,  baik itu sensitif maupun alergi terhadap suatu hal. Untuk itu cek kadar kepekaan kulit wajah anda sebelum menggunakan make up ataupun pembersih wajah, sehingga akan tetap terasa aman dan nyaman ketika digunakan sebgaimana manfaat toner some by me .

Itulah perbedaan antara toner dan micellar water yang perlu kaum wanita ketahui, semoga bermanfaat

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan