Sponsors Link

7 Perbedaan Natural Pacific Rose dan Calendula yang Mudah Dibedakan

Sponsors Link

Perbedaan Natural Pacific Rose dan CalendulaSiapa sih yang tidak tau rangkaian perawatan wajah ala korea dengan 10 step nya ? selain rangkaian perawatan nya korea juga terkenal dengan skincarenya yang membuat wajah terlihat sempurna tanpa kekurangan, salah satunya adalah produk natural pacific, produk toner yang satu ini memiliki 2 seri yang berbeda yaitu rose dan calendula, namun apasih perbedaan diantara keduanya ? daripada penasaran yuk cek 7 perbedaan natural pacific rose dan calendula berikut ini :

ads
  1. Rose untuk kulit kering

Salah satu perbedaan natural pacific rose dan calendula adalah karena fungsinya, seri rose dikhususkan untuk kulit kering karna kandungan rose didalamnya mampu melembutkan wajah yang kering loh, namun sebelum menggunakan produk ini jangan lupa untuk cari tahu cara membersihkan wajah yang benar ya ladies.

  1. Calendula untuk kulit sensitif

Berbeda dengan rose yang lebih direkomendasikan untuk kulit kering, calendula sendiri sangat cocok untuk kamu yang berkulit sensitive atau berminyak, karena manfaat toner natural pacific calendula itu sangat banyak loh ladies untuk kulit sensitif dan berminyak

  1. Rose untuk melembabkan

Salah satu manfaat dari natural pacific rose adalah melembabkan, hal ini telah teruji oleh beauty blogger Indonesia yang memiliki wajah kering loh, katanya setelah menggunakan produk natural pacific rose dalam jangka sebulan, kulit mereka terasa lebih lembut

natural pacific rose.

  1. Calendula untuk mencegah jerawat

Menurut elin ivana, natural pacific calendula malah mampu menghilangkan jerawat yang ada pada wajahnya, selain itu minyak dalam wajah juga terkontrol sehingga make up lebih tahan lama loh ladies.

  1. Memperbaiki tekstur

Perbedaan natural pacific rose dan calendula selanjutnya adalah dalam hal memperbaiki tekstur, memang type rose lebih mampu memperbaiki tekstur lebih cepat karena dibantu oleh kandungan Bunga rose didalamnya, sehingga wajah akan terasa lebih lembut sepanjang hari, selain itu produk natural pacific rose juga merupakan salah satu rahasia cantik orang jepang loh ladies.

  1. Mengontrol minyak

Jika memperbaiki tekstur adalah kelebihan dari natural pacific rose, maka mengontrol minyak adalah kelebihn dari natural pacific calendula, skincare untuk kulit berminyak dan kusam ini memang sudah banyak yang merasakan kecocokannya loh ladies. 

Sponsors Link

  1. Terbuat dari bunga asli

Perbedaan natural pacific rose dan calendula yang terakhir adalah bahan yang terbuatnya, memang mereka sama-sama terbuat dari bunga asli, namun jenis bunga mereka benar-benar berbeda loh ladies, sehingga tidak sulit membedakan mana yang rose dan mana yang calendula.

nah itu dia 7 perbedaan natural pacific rose dan calendula, sebelum membeli pastikan dulu jenis kulitmu ya ladies, jangan asal pilih karena ikut teman, karena jelas kulitmu dan temanmu belum tentu sama.

Kamu juga bisa membaca fungsi toner bagi wajah, skin care setelah lepas dari krim dokter, rahasia kecantikan puspa dewi agar kulitmu tetap sehat, cantik dan berseri sepanjang hari meskipun tanpa menggunakan makeup, karena memang yang utama itu kesehatan ya ladies bukan kecantikan, karena cantik jika tidak sehat pasti tidak akan awet.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan