Sponsors Link

5 Rahasia Kecantikan Puspa Dewi yang Belum Banyak Diketahui

Sponsors Link

Rahasia Kecantikan Puspa DewiDi artikel sebelumnya, kami mengulas tuntas tips awet muda ala Puspa Dewi yang dapat Anda coba dengan mudah di rumah. Sekarang, kami akan menyambungnya dengan rahasia kecantikan Puspa Dewi yang sayangnya belum banyak orang-orang ketahui. Padahal, rahasia kecantikannya berikut ini sama sekali tidak rumit untuk diterapkan, dan sangat cocok bagi wanita karir yang tidak ingin repot-repot melakukan banyak perawatan tubuh.

ads

Simak baik-baik 6 rahasia kecantikan Puspa Dewi berikut ini dan catat apa saja yang Anda butuhkan untuk bisa mendapatkan penampilan semengagumkan Mama Hadi tersebut.

1. Jangan pernah bolos menggunakan sunscreen

Ahli kulit menyarankan agar para wanita sebaiknya tidak pernah absen dalam menggunakan sunscreen setiap hari. Untuk bisa mendapatkan kulit secantik, semulus, dan sesehat tante Puspa Dewi, maka Anda dapat mencoba memilih sunscreen yang cocok untuk jenis kulit Anda. Perawatan semacam ini sangat dianjurkan untuk wanita Asia, khususnya pada negara-negara yang menerima terpaan sinar matahari lebih banyak daripada negara di bagian belahan dunia lainnya. Rutin mengenakan sunscreen juga termasuk dalam perawatan tubuh ala Korea dan Jepang karena mereka dikenal sangat anti terhadap serangan UVA dan UVB.

2. Selalu menutrisi rambut

Penampilan tante Puspa Dewi terkenal dengan rambut panjangnya yang lurus, lebat, dan hitam legam. Untuk wanita seusianya pasti tidak mudah agar tetap bisa mempertahankan kondisi rambut secantik itu. Pakar kecantikan mengungkapkan bahwa bagi wanita dengan usia 20 tahun ke atas sebaiknya lebih mementingkan kondisi kesehatan rambut daripada model potongan dan warna cat apa yang sebaiknya digunakan. Anda dapat melakukan perawatan rambut komplit di rumah yang murah meriah dengan menggunakan bahan-bahan organik. Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengenakan masker rambut dari lidah buaya. Cara masker rambut dengan lidah buaya pun sangat mudah dan praktis.

3. Rutin melakukan scrubbing

Di dalam rahasia kecantikan Puspa Dewi yang tidak banyak orang tahu berikutnya adalah dengan rutin melakukan scrubbing. Partikel-partikel kecil yang terdapat pada sabun scrub dapat mengangkat kulit mati secara efektif, memberikan hasil akhir kulit yang lebih bersinar dan mulus. Dari sekian banyak produk yang mengkhususkan untuk scrub, kami menyarankan agar Anda memulai dari St. Ives scrub yang kaya akan manfaat baik untuk kulit.

4. Luangkan waktu untuk travelling

Jika Anda perhatikan lebih jeli lagi akun Instagram Mama Hadi, maka Anda akan sering menjumpai wanita paruh baya tersebut melakukan kunjungan ke negara-negara asing sebagai bagian dari program liburannya. Hal ini bukan tanpa tujuan. Dengan meluangkan waktu untuk berlibur – tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri – cukup dengan melakukan hobi Anda, Anda dapat merilekskan pikiran dan terbebas dari stres. Tidak ada salahnya Anda meliburkan diri dari rutinitas yang memuakkan barang sehari atau dua hari untuk memberi hadiah kepada diri Anda sendiri.

Sponsors Link

Anda khawatir pengeluaran belanja sehari-hari akan membengkak demi memenuhi keinginan Anda yang satu ini? Jangan khawatir, kami menyediakan tips menabung untuk ibu rumah tangga dan tips menabung untuk mahasiswa yang efektif dan layak Anda pertimbangkan.

5. Kurangi konsumsi gula

Rahasia kecantikan Puspa Dewi yang berikutnya sepertinya yang paling kurang diketahui oleh banyak orang, yaitu dengan mengurangi asupan gula. Tidak hanya kelebihan gula dapat berujung pada diabetes untuk jangka panjangnya, namun gula juga sebenarnya kurang baik dikonsumsi apabila Anda mengkhawatirkan kondisi kulit Anda. Beralihlah segera pada pola makan yang baik dan konsumsi gula dari sumber-sumber alami, seperti buah-buahan.

Bagaimana? 5 rahasia kecantikan Puspa Dewi yang kami berikan untuk Anda di atas benar-benar mudah, namun tidak banyak orang yang mengetahuinya, ‘kan? Setelah Anda membaca artikel ini, kami harap Anda mampu menerapkannya satu-persatu pada rutinitas sehari-hari dengan santai dan tanpa rasa beban, agar hasil yang Anda dapatkan pun dapat lebih maksimal. Semoga sukses!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan