Sponsors Link

5 Tips Awet Muda Ala Puspa Dewi yang Bisa Kamu Coba

Sponsors Link

Tips Awet Muda Ala Puspa DewiBeberapa bulan lalu di tahun 2017 sempat heboh kemunculan foto seorang wanita cantik berbadan gemulai di Instagram yang menuai beragam respon warga net. Yang membuat heboh bukan karena ada kejanggalan dalam foto tersebut, melainkan karena identitas dari wanita tersebut. Perempuan yang diketahui bernama Puspa Dewi itu ternyata telah menginjak usianya yang ke-50, lho. Sontak saja netizen menjadi penasaran, bagaimana bisa tante itu bisa tampak segar seperti masih di umur 20-an ketika usianya tak lagi muda?

ads

Beragam spekulasi muncul, mulai dari operasi plastik, tanam benang, botoks, dsb, namun semua cara-cara tidak alami tersebut ditampik oleh Puspa Dewi. Lantas, apa rahasianya agar bisa awat muda seperti itu?

Berikut kami berikan 5 tips awet muda ala Puspa Dewi yang bisa Anda coba sekarang juga. Rahasianya kini bukan rahasia lagi, sebab siapa saja bisa menerapkannya di rumah karena langkah-langkah berikut sangat sederhana.

1. Olahraga, olahraga, dan olahraga

Saat ditanya apa rahasianya atau tips awet muda ala Puspa Dewi, perempuan yang akrab disapa Mama Hadi itu menjawab dengan tegas: olahraga. Wanita pecinta olahraga tersebut mengaku dapat menghabiskan satu hari penuh hanya untuk berolahraga. Ada banyak program olahraga yang baik untuk wanita di luar sana, namun yang Puspa Dewi gemari adalah zumba dan aerobik. Apabila terlalu sibuk dan tidak sempat untuk menghadiri komunitas olahraga atau gym, maka kedua olahraga tersebut dapat dilakukan dari rumah. Tidak usah yang berat-berat, kuncinya adalah dengan melakukannya secara rutin.

2. Makan makanan yang bergizi dan organik

Tips awet muda ala Puspa Dewi berikutnya adalah dengan selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi. Hal ini menunjang agar regenerasi sel-sel tubuh tetap terjaga siklusnya. Itulah sebabnya mengapa tante Puspa Dewi masih memiliki kulit yang kencang, bersinar, dan bebas dari flek serta bekas jerawat. Mama Hadi pasti juga ikutan perawatan wajah berjerawat a la Korea, nih, jangan-jangan!

3. Pandai mengatur emosi

Tips dari tante Puspa Dewi yang berikutnya agar wanita selalu tampil awet muda adalah dengan pandai-pandai mengontrol emosi. Menurutnya, untuk perempuan seusianya banyak hal yang gampang sekali menimbulkan stres. Itulah sebabnya mengapa sepertinya hidup selalu terasa susah dan sedikit sekali waktu berbahagia. Wanita dengan jumlah followers Instagram lebih dari 300.000 ini menekankan pentingnya untuk selalu enjoy dalam menjalani hal apapun dalam hidup.

Wah, selain cantik, rupanya tante Puspa Dewi juga memiliki ciri-ciri perempuan cerdas secara emosional, ya!

4. Istirahat yang cukup

Walaupun Mama Hadi memiliki banyak kegiatan dan menjalani gaya hidup yang sangat aktif, ia tetap menjaga agar setidaknya mendapatkan istirahat yang cukup dengan minimal tidur selama 8 jam dalam sehari. Tidak hanya cukup istirahat, ia juga memastikan agar kualitas tidurnya terjaga. Nah, tips awet muda ala Puspa Dewi yang satu ini juga sekaligus merangkap cara tampil cantik dan menawan luar dalam, ya.

Sponsors Link

5. Kurangi kontak dengan sinar matahari

Kalau diperhatikan dengan jeli, kulit tante Puspa Dewi benar-benar mulus, ya. Bahkan, tidak terlihat ada flek hitam ataupun kerutan-kerutan halus. Tante Puspa Dewi mengakui kalau ia jarang berada di bawah terik matahari tanpa mengenakan sunscreen. Menurutnya, sebelum beraktifitas outdoor ia selalu mengoleskan sunblock dengan SPF minimal 50.

Kami tambahkan juga, bagi Anda yang memiliki flek hitam membandel di wajah, bisa mencicipi manfaat Nature Republic untuk flek hitam yang kami jamin super ampuh. Tidak hanya melembabkan, namun juga mencerahkan kulit wajah.

Kesimpulan dari tips awet muda ala Puspa Dewi ini terletak pada bagaimana kita mengutamakan pola hidup sehat. Kita juga harus menjauhi hal-hal yang dapat menurunkan kesehatan tubuh kita, seperti merokok dan minum-minuman beralkohol, misalnya. Bahaya asap rokok bagi wanita dan minuman beralkohol sangat tidak baik, lho.

Nah, itulah yang bisa kami bagikan untuk Anda. Sangat mudah, bukan? Selamat mencoba.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Tips dan Trick