4 Cara Pemakaian Wardah C Defense Serum yang Tepat Agar Kulit Halus

1830

Cara Pemakaian Wardah C Defense Serum, dengan memperhatikan cara Pemakaian suatu produk kecantikan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan, karena apabila kamu salah dalam mengaplikasikan suatu produk maka bukan hanya manfaat nya saja yang berkurang melainkan akan mulai muncul beberapa masalah baru yang kerap kali merugikan kamu.

Untuk itu sangat diharapkan bagi semua kaum wanita agar senantiasa mengaplikasikan produk kecantikan nya sesuai dengan petunjuk penggunaan sehingga kesalahan atau masalah lain tidak akan muncul.

Meskipun hal ini kerap kali tidak dianggap penting oleh kaum wanita, tidak ada salahnya bukan jika kita membahas nya sehingga kamu akan menjadi lebih pahan nantinya sebagaimana  perbedaan micellar water dan toner.

Sebelum mempelajari lebih lanjut ada baiknya kita langsung mencontoh kan nya dengan suatu produk, kali ini produk yang akan kita bahas adalah produk berupa serum wajah keluaran wardah.

Menggunakan serum Wardah saya secara teratur mampu menjadikan kulit lebih kencang dan halus, tetapi banyak kaum wanita yang tidak mengetahui cara penggunaan nya, apakah anda penasaran?.

Mengingat harga serum Wardah memang terjangkau, tidak salah jika kamu menggunakan serum ini. Apalagi manfaatnya tidak kalah dengan serum lain, termasuk brand dari luar negeri sebagaimana  manfaat toner celendula natural pasific.

Lalu, bagaimana cara yang tepat menggunakan serum Wardah ini? Agar manfaat nya dapat langsung kamu rasakan. Berikut ini adalah Cara Pemakaian Wardah C Defense Serum yang bisa langsung kamu praktikan dirumah, yuk disimak bersama :

1. Bersihkan wajah dengan micellar water

Hal pertama dan utama yang harus anda lakukan sebelum menggunakan wardah Wardah C Defense Serum adalah membersihkan area wajah dari sisa makeup maupun debu kotor yang menempel. Cukup dengan menggunakan air dan dilap menggunakan kain maka wajah kamu sudah menjadi bersih.

Namun, kini ada salah satu cara terbaik untuk membersihkan wajah, kamu bisa menggunakan wardah micellar water untuk mencuci muka sehingga wajah kamu akan dipastikan benar benar bersih sebagaimana manfaat toner some by mi .

2. Lembabkan wajah dengan toner

Toner berfungsi sebagai zat pelindung dan penerima proses selanjutnya pada tahap mempercantik diri, saat kamu ingin menggunakan wardah c defens serum ini ada baiknya kamu menggunakan toner terlebih dahulu, sehingga kulit kamu nanti akan dengan mudah menerima manfaat dari wardah c defens serum ini sebagimana cara penggunaan micellar toner some by mi.

3. Aplikasikan wardah c defens serum

Setelah mengoleskan toner, hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalag mengaplikasikan produk Wardah ini, cukup dengan diteteskan ke kulit wajah secara tipis dan merata, maka anda akan bisa mendapatkan manfaat nya. Pastikan kamu benar benar rata saat mengaplikasikan produk ini sehingga kukit akan langsung bisa menyerap kandung yang ada didalamnya.

4. Pijat wajah secara lembut

Berikan sensasi kelembutan pada kulit wajah kamu dengan cara memijatnya secara perlahan sembari mengaplikasikan produk ini, sehingga bukan hanya manfaat yang dapat anda rasakan melainkan kenyamanan dan ketenangan baik kondisi dalam maupun luar kulit wajah seperti pada cara menggunakan toner yang benar .

Sebagaiman kita ketahui bahwa penggunaan produk ini sangatlah mudah, saat ini kamu tidak perlu lagi merasa khawatir saar akan menggunakan produk ini, karena produk ini sangatlah nyaman dan direkomendasikan untuk semua kaum wanita.

Itulah tadi 5 Cara Pemakaian Wardah C Defense Serum, semoga bermanfaat dan terima kasih.