Sponsors Link

5 Cara Pemakaian Wardah Lightening Face Toner yang Baik dan Benar

Sponsors Link

Kecantikan seseorang awalnya di lihat dari wajah mereka, cantik juga merupakan daya tarik utama bagi seseorang wanita. Maka dari itu, tak jarang beberapa wanita rela melakukan berbagai macam perawatan seperti mengurangi kerutan di wajah, menghilangkan noda hitam membandel, dan mencerahkan wajah untuk tampil sempurna dan cantik.

ads

Banyak sekali dari berbagai macam produk kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan wajah agar wajah terlihat cantik dan bebas dari jerawat. banyak juga berbagai perawatan wajah seperti produk safi yang saat ini menjadi primadona di kalangan para pemuda dan semua usia.

Bukan hanya produk safi saja, wardah juga menjadi brand produk kosmetik terkenal dengan berbagai rangkaian produk wardah lightening series. Wardah merupakan salah satu brand kosmetik yang terkenal sampai saat ini. Wardah juga mengandung beberapa bahan yang aman untuk penggunanya. Mulai dari rangkaian produk lightening series hingga produk lainnya seperti rangkaian produk white secret series.

Kenapa orang memilih memiliki wajah yang cantik? Mereka ingin mengetahui rahasia cantik orang jepang. Bagi mereka yang menginginkan cantik ala orang korea juga harus paham betul tentang cara orang korea merawat kulit wajah. Beberapa orang memilih wardah lightening white series karena mempunyai manfaat yang tidak di ragukan lagi. Manfaat Wardah Lightening Face Toner adalah:

• Melembabkan kulit wajah
• Membuat Kulit terasa segar
• Mengangkat sel kulit mati
• Kulit tidak mudah lengket dan terasa kenyal

Berikut adalah cara pemakaian Cara Pemakaian Wardah Lightening Face Toner yang baik dan benar agar penggunaan wardah face toner yang satu ini menjadi maksimal:

1. Bersihkan Wajah Menggunakan Milk Cleanser

Pertama kamu harus menggunakan milk cleanser wardah terlebih dahulu, agar sisa debu dan kotoran semua terangkat dengan baik dan tidak meninggalkan sisa- sisa kosmetik.

2. Gunakan Wardah Lightening Gentle Wash

Setelah kamu membersihkan wajah dengan milk cleanser, kamu bisa membersihkan wajah kamu dengan menggunakan Wardah Lightening Gentle wash. Jangan lupa cara membersihkan wajah dengan benar karena itu mampu membantu mencerahkan wajah kamu secara menyeluruh

3. Lap Dengan Handuk Bersih

Setelah kamu mencuci muka dengan Wardah Lightening Gentle wash, kamu bisa lap wajah kamu dengan handuk bersih dan lembut tentunya. supaya sisa-sisa airnya hilang.

4. Tuangkan Wardah Lightening Face Toner

Langkah selanjutnya kamu bisa menuangkan wardah lightening face toner dengan menuangkan sedikit demi sedikit ke kapas yang akan kamu gunakan ke wajah kamu.

Sponsors Link

5. Tepuk wajah dengan Kapas

Langkah terakhir kamu bisa menepuk wajah kamu dengan kapas yang sudah di tuang kan  wardah lightening face toner tersebut. Kamu bisa merasakan kesegaran yang di berikan wardah lightening face toner ke wajah kamu.

Wardah memang di kenal dengan produknya yang aman, tapi kamu harus tau tentang beberapa efek samping wardah lightening series. Ketidak cocokan pada produk tertentu bisa jadi cra pemakaian suatu produk tidak benar, maka kamu harus tau urutan pemakaian sincare wardah lightening .

Kamu juga bisa memakai produk wardah lainnya yang cocok dengan kulitmu, untuk kulit wajah putih dan cerah kamu bisa memakai rangkaian produk wardah white secret. Manfaat wardah white secret exfoliating scrub sudah tidak di ragukan lagi. kamu bisa membeli produk tersebut di toko terdekat atau supermarket terdekat.

nah itu dia 5 cara pemakaian wardah lightening face toner yang wajib di ketahui untuk pemula, kamu bisa mengunakan nya secara benar. semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan