Sponsors Link

8 Manfaat Wardah C Defense Energizing Cream Wash untuk Wajahmu

Sponsors Link

Wardah selalu mempunyai banyak produk yang membuat para wanita puas dengan hasilnya. Setelah mengeluarkan urutan memakai skincare wardah white secret, kali ini wardah mengeluarkan rangkaian C Defense. Rangkaian C Defense ini terdiri dari DD Cream, Energizing Creamy Wash, Face Mist, dan Face Serum.

ads

Namun, kesempatan kali ini, kita akan membahas Wardah C Defense Energizing Cream Wash. Banyaknya manfaat dan keuntungan yang ada membuat produk ini digemari oleh para wanita. Apa saja sih sebenarnya manfaat dari Wardah C Defense Energizing Cream Wash? Simak terus ya ladies! Ada 8 manfaat yang harus kamu ketahui nih, ini dia

1. Menghilangkan noda jerawat

Rangkaian produk white secret wardah memiliki banyak manfaat salah satunya sama seperti Wardah C Defense Energizing Cream Wash nih ladies. Menghilangkan noda jerawat merupakan salah satu manfaat karena adanya kandungan vitamin C yang ada dalam produk ini. Vitamin C mampu menghilangkan noda jerawat yang membandel. Hal ini dikarenakan produk ini menggunakan Hi-grade Vitamin C sebagai kandungan utamanya.

2. Mengangkat kotoran pada wajah

Kedua, Wardah C Defense Energizing Cream Wash mampu mengangkat kotoran pada wajah. Urutan cara membersihkan wajah yang benar adalah mencuci wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan cream wajah ladies. Nah, produk ini kamu cukup basahi dengan air dan busakan pada wajah. Lakukan pemijatan yang lembut pada wajah dan bilas hingga bersih.

3. Menjaga wajah agar tetap lembab dan tidak kering

Salah satu skincare untuk kulit berminyak dan kusam adalah Wardah C Defense Energizing Cream Wash. Produk ini mampu menjaga wajah agar tetap lembab dan tidak kering. Tentu saja karena kandungan Active Moist Complex yang membuat wajah terjaga kelembabannya.

4. Mencerahkan kulit wajah

Banyak beauty blogger Indonesia yang memberikan rekomendasi untuk mencerahkan kulit wajah. Tidak perlu bingung harus menggunakan produk apa nih ladies, jika kamu ingin mencerahkan kulit wajah cukup menggunakan Wardah C Defense Energizing Cream Wash saja. Pemakaian yang teratur dan maksimal sesuai dengan yang dianjurkan akan membuat wajah terlihat lebih cerah dan bersih.

5. Wanginya menenangkan otot-otot wajah

Kelima, kamu akan mendapatkan manfaat dari aroma produk ini ladies. Wardah C Defense Energizing Cream Wash mempunyai aroma jeruk yang lembut dan mampu merileksasikan otot wajah. Wajah menjadi lebih tenang dan otot wajah tidak seperti ditarik nih ladies. Penasaranb? Coba deh.

6. Membuat wajah terlihat glowing dan kenyal

Begitu banyak rangkaian produk wardah lightening, dan kamu bingung mau coba yang mana? Sebelum mencoba yang lain, lebih baik coba dahulu Wardah C Defense Energizing Cream Wash yang mudah sekali diaplikasikan ke wajah. Kandungannya membuat wajah terlihat glowing dan kenyal ladies. 

Sponsors Link

7. Membersihkan make up pada wajah

Ketujuh, cara mempercantik wajah tanpa make up adalah cukup membersihkan wajah saat seharian beraktifitas. Wardah C Defense Energizing Cream Wash mampu membersihkan make up pada wajah secara total loh ladies. Kamu cukup mengaplikasikannya setelah memakai make up tebal pada wajahmu.

8. Membuat regenerasi kulit wajah

Kedelapan, kandungan Antioksidan, Hi-Grade Vitamin C dan Active Moist Complex mampu meregenerasi kulit wajah hingga lapisan terdalam ladies. Kulit kita perlu melakukan regenerasi agar kulit mati tidak membuat wajahmu kusam ladies.

Itulah 8 manfaat Wardah C Defense Energizing Cream Wash yang perlu kamu ketahui ladies. Gimana? Masih ragu untuk mencoba? Cocok banget untuk kulit wajah berminyak dan juga kering ladies. Dilain sisi wajah terjaga kelembabannya dan menghindari wajah dari jerawat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan
Search
Yuk Join KlubWanita

ig-halosehatgroup

Sekarang ini banyak sekali masker instan yang mudah kita dapatkan di toko toko produk kecantikan. Namun banyak juga kita temui efek sampingnya. Oleh karena itu, mengapa tidak kita coba beralih ke yang alami? berikut Manfaat Masker Kopi dan Gula untuk Wajah dan cara membuatnya

Klubwanita TV