Sponsors Link

10 Urutan Memakai Skincare Wardah White Secret yang Benar

Sponsors Link

Urutan Memakai Skincare Wardah White Secret Beberapa diantara kita masih saja asal dalam menggunakan skin care, dan tidak memperhatikan urutan yang benarnya sehingga skincare tersebut tidak berdampak baik bagi wajah dan malah tambah merusak wajah.

ads

setelah membahas rangkaian produk wardah secret wardah, kali ini juga kita akan membahas urutan memakai skincare wardah secret white. Gimana udah penasaran belum nih ? yuk cek disisni

  1. Wardah secret Pure Brightening Cleanser

Hal pertama adalah kita perlu membersihkan wajah dari debu-debu dan sisa-sisa makeup yang ada pada wajah, banyak dari kita yang masih saja langsung menggunakan facial foam tanpa menggunakan cleanser dulu, padahal facial foam hanya bertugas membersihkan kotoran yang masih tersisa. Kamu bisa menggunakan Wardah secret Pure Brightening Cleanser dengan cara menuangkannya pada kapas lalu oleskan pada wajah hingga wajahmu dirasa bersih, kamu juga bisa membaca cara membersihkan wajah yang benar.

  1. White secret Facial wash

Setelah membersihkan makeup dengan Wardah secret Pure Brightening Cleanser, cuci wajah mu menggunakan white secret facial wash gosok wajah mu dengan arah memutar dengan lembut ya ladies, menurut beauty blogger Indonesia, selain membuat lebih bersih cara ini juga membuat wajahmu lebih awet muda.

  1. Wardah white secret exfloating scrub

Nah ini bagian yang selalu admin suka, setelah membersihkan wajah urutan memakai skincare wardah secret white yang ke tiga adalah scrubbing wajah dengan menggunakan Wardah white secret exfloating scrub, agar kulitmu mati. Jika kamu kurang suka dengan Wardah white secret exfloating scrub karena butirannya lembut kamu bisa menggunakan ST.ives scrub karena butirannya terasa lebih besar.

  1. Wardah White secret exfloating lotion

Setelah menggunakan Wardah white secret exfloating scrub untuk mengangkat kulit mati, kita perlu toner untuk mengembalikan bha kita agar kulit terasa lembut dan tidak kasar, selain itu banyak sekali fungsi toner bagi wajah loh ladies. Nah wardah punya nih tonernya yaitu Wardah White secret exfloating lotion.

  1. Wardah secret Intense Brightening essense

Urutan memakai skincare wardah secret white selanjutnya adalah menggunakan Wardah secret Intense Brightening essense, tahukah kamu bahwa menurut beauty blogger Indonesia Wardah secret Intense Brightening essense memiliki kemampuan memutihkan wajah dengan cepat loh, sehinga wajahmu terlihat benar-benar cerah natural.

  1. Pure Treatment Essence

Urutan skincare yang benar setelaha menggunakan wardah secret intense brightening essense adalah menggunakan pure treatment essense untuk hasil yang maksimal ya ladies, cukup penting untuk memakainya secara rutin agar hasil yang dihasilkan juga maksimal.

Sponsors Link

  1. Wardah secret day cream

Jika kamu menggunakannya pada pagi hari gunakan secret day setelah 6 rangkaian diatas selesai, jangan pernah menggunakan wardah secret day cream di malam hari, Karena ada beberapa perbedaan antara day dan night cream. Kamu juga perlu menjauhi area sekitar mata ya ladies.

  1. Wardah secret night cream

Urutan memakai skincare wajah white secret yang terakhir adalah menggunakan night cream,  gunakan night cream setelah kamu menggunakan masker dan 10 menit sebelum tidur ya ladies.

Sponsors Link

  1. Sheet Makser

Meskipun tidak ada produk wardah dalam berbentuk masker sheet mask, kamu harus menggunakannya seminggu dua kali karena banyak sekali kandungan yang terdapat pada masker jenis sheet mask. Kamu juga bisa membaca review masker korea.

  1. Clay mask

Sedikit tips dari admin untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan kusam, pakailah  masker jenis clay mask setiap pagi, caranya cuci wajah mu menggunakan air tanpa facial foam lalu setelah kering oleskan masker clay mask. Kamu juga bisa membaca manfaat Innisfree Jeju Color clay mask.

Nah itu dia 10 urutan memakai skincare wardah white secret, semoga hasilnya memuaskan ya ladies kamu juga bisa menulis reviewnya dikolom komentar ya ladies.

, , , ,