Sponsors Link

10 Fakta Tentang Pria Korea yang Bikin Kamu Gemes

Sponsors Link

Fakta Tentang Pria KoreaDemam Korea akhir-akhir ini mewabah di Indonesia, mulai dari drama korea yang greget banget di setiap episodenya, Model Baju Wanita Ala Korea  yang wajib ditiru, gaya hidup hingga tak ketinggalan pria Korea yang membangkitkan gairah. Para Oppa tidak hanya ganteng maksimal tapi juga mempunyai penampilan metroseksual yang membuat wanita klepek-klepek dibuatnya.

ads

Tak sedikit wanita Indonesia sampai terobsesi menjalin hubungan dengan oppa oppa korea ini, efek hallyu makin luar biasa. Tapi tahukah kalian banyak fakta tentang pria korea yang wajib kamu ketahui, simak yuk sebelum kalian mengiyakan menjalin hubungan dengan pria Korea.

  1. Pria Korea kebanyakan tidak beragama alias Atheis

Fakta ini memang sangat mengejutkan, apalagi bagi kita yang tinggal di negara yang berasaskan keagamaan. Umumnya mereka baru mengenal agama ketika mereka beranjak dewasa. Di korea pendidikan agama bukanlah prioritas utama. Walau sebenarnya ada sebagian dari mereka yang beragama. Umumnya penganut agama budha adalah mayoritas di Korea disusul Kristen Protestan dan Katolik Roma.

  1. Pria Korea harus mengikuti wajib militer

Karena konflik Korut dan Korsel, hal ini melatarbelakangi mengapa pria di Korsel diwajibkan mengikuti wajib militer. Jika pria tersebut memenuhi syarat sehat fisik dan mental, umur sudah mencukupi yaitu minimal 18 tahun maksimal 30 tahun, maka pria tersebut wajib ikut wajib militer selama 2 tahun 3 bulan.

  1. Pria Korea cenderung memilih wanita asing untuk dinikahi

Surprising!! Pria Korea cenderung menikahi wanita asing atau dari luar Korea. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Hal ini dikarenakan Korea Selatan adalah negara maju termasuk para wanita asal Korea Selatan yang mempunyai tipikal berpikiran maju seiring dengan masuknya budaya barat.

Nah, Karena pengaruh budaya barat para wanita Korea Selatan cenderung bergaya hedon, jadilah kebutuhan para wanita korea sangatlah tinggi. Itulah sebabnya biaya untuk menghidupi  ini sangatlah tinggi, atas pertimbangan inilah yang membuat para pria beralih haluan mencari istri dari luar Korea Selatan. Kalian juga wajib mengetahui  Alasan Pria Ingin Menikah Muda yang pastinya akan membuatmu terkagum kagum.

  1. Pria Korea suka minum hingga mabuk

Minum hingga mabuk di Korea bukanlah hal yang tabu lagi, bahkan sudah menjadi kebiasaan mereka suka minuman keras. Minuman keras di Korea bisa menjadi pelepas stres, menjalin persahabatan dan juga menyambut tamu. Bahkan sering kali disajikan sebagai minuman pembuka. Mabuk bersama seringkali dianggap sebagai sarana mempererat persahabtan. Minuman keras  yang paling sering dikonsumsi di Korea adalah Soju yang merupakan sake traditional Korea.

  1. Pria Korea juga melakukan bedah plastik

Siapa bilang bedah plastik  adalah milik kaum hawa saja? Di Korea Pria juga menjalani bedah plastik. Biasanya yang mereka perbaikan pada area mata dan hidung. Biaya bedah plastik di Korea jauh lebih murah bila dibandingkan dengan biaya bedah plastik di Jepang, dan juga bedah plastik di Korea mendapatkan asuransi dari pemerintah. Wah kalau lihat oppa ganteng perlu dipertanyakan dong gantengnya asli atau KW.

Sponsors Link

  1. Pria Korea jarang berselingkuh

Sekedar info, di Korea pengguna seluler dijaga ketat verifikasi dan validitas ponsel harus sesuai dengan KTP resmi yang telah terdaftar disertai dengan data buku tabungan saat mereka mendaftarkan nomor ponselnya. Tidak sembarangan asal gonta ganti nomer ponsel seperti yang umumnya dilakukan di Indonesia. Pasalnya nomor ponsel disana sudah dipasangkan langsung dengan handphonenya. Hal ini juga menjadi salah satu Cara Agar Pria Tidak Selingkuh dengan Wanita Idaman Lain.

Segala lalu lintas aktivitas ponsel akan terekam langsung oleh negara, jadi apabila istri curiga suami melakukan perselingkuhan, si istri bisa saja meminta bantuan polisi untuk membuka login ponsel sang suami untuk mengetahui kebenarannya. Dan apabila terbukti dan si Istri menggugat cerai, siap-siap saja untuk tak kebagian sepeserpun harta gono gini dan hak perwalian anak. Karenanya perselingkuhan di Korea sangatlah rawan. Kalian pun harus mengetahui Penyebab Laki-laki Selingkuh supaya mencegah hal itu terjadi.

  1. Di Korea pendapat suami ditransfer ke rekening istri

Kebijakan pemerintah Korea yang berpihak pada sang istri, dimana pendapatan suami baik itu yang bekerja sebagai pegawai swasta maupun pegawai negeri harus ditransfer ke rekening istri. Mau tidak mau hal ini juga merupakan salah satu cara untuk mencegah seorang pria bereselingkuh.Jadi para pelakor jangan harap mendapatkan banyak uang dari pria beristri.

Sponsors Link

  1. Pria Korea rentan bunuh diri

Seram sekali dengan fakta ini. Namun kenyataannya demikian, Pria korea usia 18 – 35 tahun rentan sekali terkena stress yang berujung pada bunuh diri. Faktor-faktor yang mempengaruhi pria Korea biasanya karena faktor ekonomi, karier yang tidak begitu cemerlang maupun pendidikan yang gagal. Biasanya mereka bunuh diri dengan cara gantung diri atau menyayat pembuluh nadi.

  1. Pria Korea cenderung blak-blakan

Berbeda dengan Pria Jepang yang cenderung menutupi emosinya jika ada yang tidak berkenan dengan hatinya. Pria Korea cenderung to the point tentang apa yang dia rasakan, Jika ada yang tidak berkenan dengannya dia akan langsung mengekspresikannya, marah,sedih,senang akan langsung dia ungkapkan.

  1. Pria mengungkapkan kemarahan dengan peribahasa

Bak Drama Korea, biasanya pria Korea akan mengungkapkan kemarahannya sering menggunakan peribahasa atau ungkapan yang mengandung banyak makna dari kemarahannya.

Sekarang sudah tahu bukan fakta tentang pria Korea yang belum kamu tahu sebelumnya, Jika kalian tertantang untuk menaklukkan hati pria Korea, fakta-fakta diatas boleh dijadikan bekal untuk memahami bagaimana kebiasaan dan hal menarik dari pria Korea.

, , , , , ,