Sponsors Link

8 Cara Agar Pria Tidak Selingkuh dengan Wanita Idaman Lain

Sponsors Link

Cara Agar Pria Tak SelingkuhSiapa sih yang ingin memiliki pasangan hidup suka selingkuh. Sebenarnya alasan pria selingkuh itu ternyata beraneka ragam loh ladies, mulai karena bosan hingga jengah karena sikap kita. siapa juga yang engga sakit diselingkuhi ya gak ?

ads

Sering kali kita hanya focus pada pria yang suka sekali berselingkuh adalah pria yang engga sayang kita, tanpa mau mencoba untuk mencari cara agar pria tidak selingkuh. Kita sering malah menyesal saat mereka telah selingkuh lalu menilai buruk mereka tanpa mencari tahu alasannya, tapi sebenarnya adaloh cara mudah agar pria tidak tidak selingkuh . Gimana penasaran ? yuk pantengin cara agar pria tidak selingkuh.

  1. Pengertian

Cara agar pria tidak selingkuh yang pertama adalah dengan menjadi wanita yang pengetian, pengertian dalam artian luas ya ladies seperti memahami waktu dia, keluarga dan lain sebagainya. Kadang kadang,  banyak pria yang menahan emosi lalu berselingkuh hanya karena kekasinya engga pengertian tapi malah membuat emosi. Untuk belajar menjadi wanita pengertian kamu bisa membaca cara memahami pria.

  1. Lembut

Siapa sih yang ingin lepas dan selingkuh dengan wanita yang lembut, wanita lembut memang salah satu sifat wanita idaman pria, ini karena mereka yang lembut mampu memberikan rasa nyaman dan keinginan enggan untuk berselingkuh. Nah jika kamu engga mau kekasihmu selingkuh, belajarlah menjadi lembut. Karena dengan bersikap lembut juga salah satu sifat wanita yang disukai pria loh ladies

  1. Perhatikan penampilan

Salah satu cara agar pria tidak selingkuh lainnya adalah dengan memperhatikan penampilan, sering kali kamu mungkin menganggap hal ini engga sepenting kelihatannya, tapi tahukah kamu rata-rata pria selingkuh berkata bahwa mereka risih dengan penampilan pasangannya loh ladies. Untuk cara berpakaian wanita yang baik ada baiknya kamu jangan salah kostum ya ladies, misalnya kepesta pakai baju tidur dan sebaliknya hehe

  1. Sopan

Tahukah kamu bahwa selain membuat pria tidak selingkuh, bersikap sopan juga salah satu cara menjadi wanita rendah hati. Maka dari itu untuk seorang wanita memiliki Attitude yang baik adalah salah satu hal yang perlu benar-benar di perhatikan.

  1. Cantik

Pria mana sih yang akan selingkuh jika melihat kekasih hatinya selalu terlihat cantik dan menarik, namun terkadang beberapa wanita hanya sering berusaha cantik saat masa pdkt dan awal hubungan saja. Hal ini adalah salah satu penyebab alasan pria selingkuh. Untuk mu yang sedang mencari cara agar pria tidak selingkuh kamu bisa mulai merawat tubuhmu lagi dengan perawatan tubuh ala korea dan rangkaian perawatan wajah ala korea, agar terlihat selalu muda dan cantik seperti orang korea. 

Sponsors Link

  1. Menarik

Cara agar pria tidak selingkuh lainnya adalah dengan menjadi wanita yang menarik, cara menjadi wanita yang menarik juga terkesan mudah loh ladies salah satunya kamu hanya harus mulai memperhatikan penampilan, dan tahu cara berpakaian yang baik.

  1. Setia

Tahukah kamu bahwa sekarang ini engga Cuma pria yang suka selingkuh, wanita juga ternyata suka selingkuh dan bahkan wanita selingkuh ini adalah salah satu alasan pria ragu menikahi wanita loh. Nah jika kamu engga mau punya pria yang selingkuh mulai lah dengan setia terlebih dahulu. Karena seperti kata pepatah apa yang kamu tanam itu yang kamu tuai.

  1. Dewasa

Wanita dewasa, apasih wanita dewasa ? wanita dewasa adalah dia yang engga melebih-lebihkan suasana. Kalo bahasa sekarang sih wanita dewasa itu bukan wanita drama queen. Siapa sih yang mau dengan drama queen, ada masalah sedikit dibesar-besarkan. Itu big NO.  banget loh ladies. Jika kamu berfikir kamu masih punya sifat drama queen ada baiknya kamu mulai menghilangkannya dengan cara menghilangkan sifat drama queen yang ada dalam dirimu itu

Nah itu dia 8 cara agar pria tidak selingkuh ladies, sebenarnya mudah bukan ? jika priamu masih saja selingkuh padahal kamu sudah melakukan hal terbaik iklaskan sajalah, karena kamu berhak bahagia dan seorang penghianat akan tetap menjadi penghianat. Ingat, dia memang ingin melakukannya, bukan karena terpaksa.

, , , ,