Sponsors Link

5 Bahaya Memerahkan Bibir Dengan Odol Yang Harus Kamu Waspadai

Sponsors Link

bahaya memerahkan bibir dengan odolSetelah membaca rahasia cantik orang jepang, dan perawatan tubuh ala korea kali ini kita akan membahas tentang memerahkan bibir, siapa sih yang engga suka bibir merah alami tanpa harus menggunakan lipstick terus menerus. Jelas itu idama semua wanita.

ads

Ada berbagai macam cara memerahkan bibir mulai dari cara yang sehat seperti menggunakan madu, sampai cara menakutkan seperti disuntik. Akhir-akhir ini malah marak menggunakan odol sebagai cara memerahkan bibir loh ladies.

Meskipun odol dan sikat gigi bisa membuang kulit mati, tapi ternyata  mereka memiliki bahaya tersendiri untuk kulit sibibir. Setidaknya ada 5 bahaya memerahkan bibir dengan odol loh ladies serem kan ? mau tahu apa aja ? yuk cek 5 bahaya memerahkan bibir dengan dibawah ini :

  1. Bibir kering

Salah satu bahaya yang sering terjadi jika kita memerahkan bibir dengan odol adalah bibir kering, ini terjadi karena beberapa kandungan dalam odol membuat bibir menjadi kering dan kekurangan nutrisi loh ladies.

Bagaimana jadinya jika bibirmu kering tapi hasil tak jua kunjung didapat ? engga usah khawatir kamu masih bisa menggunakan lipstick untuk bibir kering yang dijual dipasaran kok selain itu jika bibirmu masih hitam sebaiknya pilihlah warna lipstick untuk bibir hitam ya ladies.

  1. Hitam

Sebenarnya siapa sih yang mau punya bibir hitam, selain bibir hitam disebabkan oleh cahaya matahari, menjilat bibir berlebihan, ternyata ini juga disebabkan karena odol loh ladies, hah kok bisa ? iya karena ketidak cocokan odol dengan bibir membuat bibirmu menjadi hitam, maka dari itu hati-hatilah dalam menggunakan odol ya ladies, tapi jika bibir mu sudah hitam kamu bisa memilih warna lipstick untuk bibir hitam di produk kosmetik local yang harganya terjangkau loh.

  1. Terluka

Bahaya memerahkan bibir dengan odol yang ketiga adalah bibir menjadi terluka dan lebih sensitive, ini terjadi jika kita mengoleskan odol terlalu keras pada bibir, selain itu bibi terluka akan menimbulkan masalah lain seperti bibir kering.

  1. Pecah-pecah

Merawat bibir adalah salah satu cara merubah penampilan wanita jelek menjadi cantik, namun kadang kala kita tidak memperhatikan akibat dari salahnya merawat bibir salah satunya karena odol, odol ternyata bisa membuat bibir kita pecah-pecah dan sariawan selain itu odol juga bisa membuat bibir kita kering . daripada menggunakan odol ada baiknya kamu memakai kosmetik halal, kamu juga bisa membaca daftar kosmetik halal

Sponsors Link

  1. Sariawan

Bahaya memerahkan bibir dengan odol yang terakhir dan paling menyakitkan adalah sariawan, siapasih yang suka terkena sariawan, masalah yang satu ini membuat kita malas makan bahkan minumpun terasa perih.

Nah itu dia ke 5 bahaya memerahkan bibir dengan odol, ternyata bukannya jadi merah malah akan terjadi banyak masalah pada bibir ya ladies, menyeramkan bukan ! kamu juga bisa membaca rahasia kecantikan puspa dewi, rahasia cantik orang jepang dan cara menjadi wanita cerdas.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan