Sponsors Link

5 Alasan Mengapa Pria Beristri Masih Selingkuh dengan Wanita Lain

Sponsors Link

mengapa pria beristri masih selingkuhSiapa sih yang engga ingin punya rumah tangga yang sempurna, suami yang baik dan anak-anak yang membanggakan ? setiap orang pasti ingin memiliki rumah tangga idaman seperti itu. Namun sayangnya engga semua mimpi bisa jadi nyata.

ads

Bagi sebagian wanita, kenyataan pahit dalam rumah tangga kerap kali terjadi. Misalnya saja kamu harus kesusahan mencari cara menghadapi suami genit, atau suami kamu masih saja suka selingkuh.

Tapi mengapa pria beristri masih selingkuh ? alasannya pun beraneka ragam, contohnya hobi. Sedikit aneh tapi itu lah faktanya. Jika kamu penasaran yuk intip alasan mengapa pria beristri masih selingkuh ini :

  1. Hobi

Hal yang selalu terjadi saat seorang pria beristri masih selingkuh adalah karena memang hobinya berganti-ganti wanita, dia yang selalu ingin dipuja wanita kerap kali engga merasa puas dengan istrinya sendiri, hingga akhirnya ingin mendapatkan wanita yang lebih dan lebih secara terus menerus. Kamu bisa membaca hal yang tidak disukai pria dari wanita, sifat wanita yang tidak disukai pria dan alasan pria suka menggoda wanita untuk menghindari perselingkuhan suamimu ya ladies.

  1. Setres

Kadang setiap pulang kerja mungkin dia terlihat seolah pusing, dan penuh emosi. Belum lagi sang istri yang engga dapat memahami malah terkesan memojokan. Hal ini akan membuatnya setres dan mencari wanita yang lebih nyaman. Untuk memperbaiki hal tersebut ada baiknya kamu belajar cara memahami pria yang menjadi suami mu, atau pintar-pintar lah mencari tahu cara meredam emosi suami.

  1. Ingin memiliki anak

Salah satu hal yang engga kita ketahui mengapa pria beristri masih selingkuh adalah ingin memiliki anak, banyak sekali keluarga yang engga memiliki anak, tapi engga berusaha tapi malah memilih perselingkuhan. Alasan pria ingin punya anak pun beraneka ragam salah satunya agar ada yang merawat saat tua.

  1. Bosan

Salah satu alasan mengapa pria beristri masih selingkuh adalah karena dia merasa bosan, jika dibayangkan alasan ini masuk akal karena dia terus menerus hanya berinteraksi dengan satu wanita, mulai dari menatap, mengobrol hingga makan bersama. Bahkan mungkin kerap kali kamu yang membosankan. Mungkin ada baiknya kamu mencari tahu tips menjadi wanita menarik

Sponsors Link

  1. Kesepian

Alasan yang selalu disebut saat seorang pria beristri masih selingkuh adalah kesepian, mungkin dia terbiasa melihat ibunya dirumah mengurus dia 24 jam. Nah sedangkan kamu adalah wanita karir yang engga bisa 24 jam. Hal ini tentu membuat perbedaan besar dalam dirinya. Meskipun alasan menjadi wanita karir untuk membantu dia, tapi kamu juga harus belajar cara memahami priamu itu ya ladies.

Nah itu dia 5 alasan mengapa pria beristri  masih selingkuh, alasannya cukup sepele namun tetap saja kamu harus waspada. Selain itu kamu juga bisa membaca rangkaian perawatan wajah ala korea dan perawatan tubuh ala korea ya ladies, agar kamu cantik dan suami makin betah.

, , , , ,