Sponsors Link

10 Manfaat Innisfree Aloe Vera Revital Shooting Gel

Sponsors Link

Manfaat Innisfree Aloe Vera

ads

Banyak produk Aloe Vera yang membanjiri pasar kosmetik baru-baru ini. Dari beberapa produk aloe vera yang direkomendasikan salah satunya adalah Innisfree aloe vera revital shooting gel. Produk ini merupakan salah satu produk innisfree yang notabene berasal dari korea. Bagi anda yang menyukai drama korea pasti mengenal aktor tampan Lee Min Ho, ternyata ia merupakan selebritas yang di tunjuk sebagai brand ambasador Innisfree lhoh.

Meskipun belum terlalu populer dan dikenal di Indonesia namun beberapa beauty blogger indonesia kerap merekomendasikannya sebagai produk kecantikan  yang patut di coba . Namun reputasi produk perawatan asal korea ini sudah dikenal oleh banyak negara di dunia. Produk ini menggunakan bahan-bahan alami yang tumbuh di wilayah pulau jeju yang merupakan icon pariwisata dari negara ginseng. Sebagaimana manfaat innisfree green tea , manfaat innisfree capsule recipe pack dan khasiat lidah buaya untuk muka. Wilayah Jeju dikenal sebagai wilayah yang memiliki tanah yang subur sehingga menjadi pusat pertanian. Tentunya Innisfree aloe vera revital shooting gel memiliki khasiat yang tidak bisa di abaikan. Berikut 10 manfaat Innisfree aloe vera revital shooting gel.

1. Melembabkan Kulit

Sudah sejak dulu aloe vera atau lidah buaya dikenal memiliki manfaat dalam melembabkan kulit. Efek melembabkan yang diberikan oleh Innisfree aloe vera revital shooting gel ini akan terasa sangat segar saat kontak dengan kulit. Tentunya ini akan sangat membantu bagi mereka yang memiliki masalah kulit kering.

2. Menenangkan Kulit

Paparan cahaya matahari yang berlebih akan dapat merusak pigmen kulit. Innisfree aloe vera revital shooting gel memiliki efek menenangkan kulit yang rusak sebagai akibat paparan sinar UV. Sehingga sangat cocok tentunya bagi anda yang banyak melakukan aktivitas diluar ruangan atau outdoor.

3. Membantu Regenerasi Kulit

Regenerasi kulit merupakan aktivitas mengganti sel kulit mati dengan sel yang baru. Proses regenerasi yang berlangsung dengan baik akan bisa membuat anda memiliki kulit yang sehat. Nah untuk melakukam regenerasi kulit tadi sebaiknya gunakan produk Innisfree aloe vera revital shooting gel yang memang memiliki manfaat dalam membantu proses regenerasi julit agar lebih optimal.

4. Memberi Efek Menyejukkan 

Kandungan gel aloe vera secara nyata dapat memberikan manfaat berupa sensasi sejuk saat bersentuhan dengan kulit. Tentunya sangat baik digunakan bagi kita yang berda di daerah tropis dengan suhu rata-rata harian yang cukup panas. Sehingga akan tetap memiliki kulit yang indah dan halus.

5. Membantu Menyembuhkan Luka Bakar

Bagi anda yang tidak sengaja terkena luka bakar, sebaiknya gunakan gel aloe vera innisfree ini. Sensasi sejuk dan dinginnya akan dapat mengurangi rasa nyeri akibat luka bakar. Selain itu juga kandungan madecocassid dalam gel ini akan mempercepat proses pengelupasan dan pembentukan jaringan kulit baru. 

Sponsors Link

6. Mampu Mencerahkan Kulit

Sebagaimana krim lainnya,  Innisfree aloe vera revital shooting gel ini juga memiliki manfaat yang dapat mencerahkan kulit. Dengan pamakian rutin maka anda akan lebih percaya diri karena memiliki kulit yang lebih cerah dan bersinar.

7. Merevitalisasi Kulit

Paparan cahaya matahari yang terik akan membuat kulit menjadi kusam dan berubah warna menjadi gelap. Tentunya diperlukam sebuah usaha untuk memperbaikinya. Nah, Innisfree aloe vera revital shooting gel bermanfaat dalam membantu merevitalisasi kulit agar kembali seperti semula. So, bye bye kulit kusam.

8. Dapat Juga Di Pakai Sebagai Pelembab Rambut

Sudah sejak zaman dahulu dan dipercaya secara turun temurun bahwa lidah buaya atau manfaat aloe vera untuk  rambut. Efeknya yang melembabkan akan membuat rambut lebih sehat. Apalagi bagi mereka yang sering beraktifitas di luar yang menyebabkan rambut terpapar cahaya matahari secara teris menerus. Sehingga untuk mengembalikan kembali kilau rambut anda maka gunakan Innisfree aloe vera revital shooting gel.

Sponsors Link

9. Memperkuat Lapisan Kulit

Kulit memiliki beberapa lapisan, seperti bagian epidermis, endodermis dan masih banyak lagi. Untuk menjaga kulit tetap sehat maka lapisan tersebut harus saling menguatkan. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan Innisfree aloe vera revital shooting gel yang dapat memberikan nutrisi dalam memperkuat lapisan kulit.

10. Melindungi Kulit Dari Iritasi

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif sangat dianjurkan untuk memakai Innisfree aloe vera revital shooting gel. Kandungan gelnya akan mempu melindungi kulit dari iritasi yang bisa membuat penampilan anda menjadi tidak menarik.

10 manfaat Innisfree aloe vera revital shooting gel, tentunya akan bisa didapatkan secara optimal dengan pemakaian yang teratur. Untuk mendapatkan hasil secara maksimal tentunya setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda-beda. So, selalu rawat dan jaga kecantikan kulit anda dengan produk dari Innisfree sebagai rangkaian perawatan wajah ala korea , para selebritas korea saja menggunakannya masak kamu engak?. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , , ,




Oleh :
Kategori : Kecantikan