Sponsors Link

10 Manfaat Innisfree Black Green Tea Mask Sebagai Masker Wajah

Sponsors Link

ads

Innisfree Black Green Tea Mask merupakan produk perawatan  kecantikan yang berasal dari negeri Ginseng Korea Selatan. Korea sendiri dikenal dengan brand produk kosmetik yang mendunia. Sebab baik pria ataupun wanita menginginka penampilan wajah yang mulus dan glowy serta versih ala-ala seperti para bintang korea.

Tentunya inilah yang kemudian membuat industri kosmetik dan rangkaian perawatan wajah ala korea dilirik dan terkenal ke penjuru dunia. Sebagaimana manfaat innisfree aloe revital sleeping pack , manfat innisfree caly mask , manfaat innisfree gree tea dan manfaat innisfree capsule recipe pack.

Di indonesia sendiri brand Innisfree sudah cukup dikenal terutama oleh para beauty blogger Indonesia. Innisfree Black Green Tea Mask merupakan masker bilas dengan kandungan bahan utama yakni teh hijau hitam. Dinamakan teh hijau hitam sebab produk ini telah mengalami fermentasi selama 2 kalo dalam seratus hari sehingga disebut sebagai “Teh hijau label hitam”. Tentunya produk ini sangat kaya akan manfaat terutama bagi kesehatan kulit wajah, berikut 10 manfaat Innisfree Black Green Tea Mask sebagai masker wajah.

1. Mencerahkan Kulit

Manfaat Innisfree Black Green Tea Mask yang pertama ialah mencerahkan kulit wajah. Penggunaan secara teratur akan membuat kulit wajah anda semakin cerah. Kandungan teh hijau yang telah terfermentasi dan membuat kulit wajah lebih cerah. Sehingga sangat membantu bagi anda yang memiliki wajah kusam.

2. Memberi Efek Lembut Pada Kulit

Tekstur Innisfree Black Green Tea Mask yang lembut akan memberi efek smoothy saat berekasi dengan kulit. Sehingga tentunya akan lebih cepat terserap oleh pori-pori. Simak juga manfaat innisfree orchid enriched cream dan manfaat innisfree aloe vera .

3. Membersihkan Sel Kulit Mati

Sebagaimana fungsi masker lainnya Innisfree Black Green Tea Mask juga bermanfaat dalam membersihkan sel kulit mati yang menumpuk. Kandungan teh hijau Jeju yang dipetik dalam keadaan segar tanpa menggunakan pestisida dan difermentasi akan sangat membantu proses pembersihan sel kulit mati. Sehingga wajah akan tampak cerah, bersinar dan sehat.

4. Menenangkan Kulit

Aroma teh hijau yang difermentasi akan memberi efek menenagkan bagi kulit. Sehingga kulit akan merasa rileks. Bukan hanya bagi kulit pemakainyapun akan merasakan efek relaksasi yang menenangkan sehingga dapat melepas semua ketegangan dan stres.

5. Memberi Efek Segar

Selain menenangkan Innisfree Black Green Tea Mask juga mampu memberi efek segar. Terutama usai pemakaian. Anda akan merasa lebih segar. Wajah menjadi lebih fresh, sehingga tentunya semakin membuat penampilan anda memepesona.

Sponsors Link

6. Memiliki Kandungan Antioksidan

Teh hijau dikenal memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Apalagi setelah mengalami fermentasi dan berubah menjadi teh hijau hitam. Kandungan antioksidannya bisa lebih tinggi, tentunya bisa lebih tinggi dari produk teh hijau biasa. Antioksidan ini akan membantu anda melawan radikal bebas akibat pancaran sinar UV dan polusi. Sangat cocot tentunya bagi anda yang banyak melakukan aktivitas di luar rumah dan terpapar cahaya matahari langsung.

7. Melembabkan 

Innisfree Black Green Tea Mask juga memberi kelembaban yang lebih pada kulit. Sehingga kulit anda yang tadinya nampak kering dan kusam akan berubah menjadi lebih lembab dan cerah. Simak juga manfaat innisfree whitening pore sleeping pack .

8. Menutrisi Kulit 

Selain tubuh, kulit juga memerlukan nutrisi. Salah satu caranyan ialah diberikan melalui penggunaa Innisfree Black Green Tea Mask. Kandungan bahan alaminya akan sangat baik menutrisi dan menyehatkan kulit. 

Sponsors Link

9. Membuat Kulit Lebih Kenyal

Efek lain dari penggunaan Innisfree Black Green Tea Mask ialah dapat memberikan efek membuat kulit lebih kenyal seperti juga manfaat innisfree whitening pore cream . Tentunya hal ini sangat bermanfaat terutama bagi anda yabg telah menginjak usia 30-an. Dimana kekenyalan kulit akan mulai berkurang.

10. Membersihkan dan Merawat Pori

Pori-pori kulit memiliki fungsi penting yakni melakukan penyerapan terhadap semua produk perawatan yang diberikan. Tidak hanya itu, pori-pori kulit juga bisa menjadi tempat masukknya kotoran sehingga menimbulkan masalah tersendiri bagi wajah. Oleh sebab itu, menjaga kebersihan dan melakukan perawatan pada pori kulit sangatlah penting. Gunakan Innisfree Black Green Tea Mask yang memiliki manfaat pore care yang akan menjaga pori kulit tetap sehat dan terawat.

Nah, itulah 10 manfaat Innisfree Black Green Tea Mask sebagai masker wajah. Tentunya manfaat in akan bisa anda peroleh jika anda rutin melakukan perawatan dengan Innisfree Black Green Tea Mask. Lakukan perawatan scara bersamaan  dengan beberapa produk Innifree yang lain. Maka anada akan dapat memperoleh hasil dengan maksimal. Selamat mencoba, dan semoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan