Sponsors Link

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% – Manfaat dan Cara Penggunaannya

Sponsors Link

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% - Manfaat dan Cara PenggunaannyaLidah buaya atau tanaman aloe vera seringkali disebut sebagai ‘tanaman ajaib’. Ada alasan dibalik penyebutannya ini. Secara ilmiah, menurut beragam ahli medis aloe vera digadang-gadang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Beberapa di antaranya seperti sembelit, untuk menurunkan berat badan, dsb.

ads

Khasiat lidah buaya tak hanya berhenti sampai disitu. Seorang peneliti di Italia bahkan menemukan fakta menarik bahwasannya ekstrak lidah buaya dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat terapi yang menggunakan radiasi. Dari situlah, banyak sekali perusahaan kosmetik dan skincare yang berbondong-bondong ingin menjadikan lidah buaya sebagai kandungan dari produk-produknya.

Dan yang paling digandrungi oleh banyak orang – termasuk beauty blogger Indonesia – salah satunya adalah produk Nature Republic bernama Aloe Vera Soothing Gel 92% yang diklaim memiliki ekstrak lidah buaya (BAE) murni sebesar 92%.

Manfaat Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%

Apa saja manfaat dari gel lidah buaya ini sehingga ia begitu tersohor? Mari kita lihat bersama.

1. Proteksi kulit terhadap sinar ultraviolet

Sinar ultraviolet yang terdiri dari UVA dan UVB dapat berdampak buruk bagi kulit dalam jangka panjang. Rutin menggunakan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% dapat mencegah bahaya buruk yang dapat ditimbulkan.

2. Menyembuhkan kulit rusak atau luka bakar

Bagi Anda yang memiliki luka bakar atau kulit rusak akibat luka tertentu, Anda bisa mengoleskan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% pada area yang terdampak secara rutin. Rasa sakit akibat luka tersebut akan berangsur-angsur membaik. Jika Anda ingin efek menyegarkan yang lebih, dapat dicoba manfaat Nature Republic Aloe Vera Mist.

3. Meredakan jerawat yang sedang meradang

Salah satu perawatan wajah berjerawat a la Korea yang amat populer adalah penggunaan masker secara rutin. Menjadikan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% sebagai masker dapat meredakan jerawat yang sedang meradang, serta mengatasi kulit sensitif akibat jerawat tersebut.

4. Berfungsi sebagai pelembab kulit

Jika kulit Anda termasuk kulit kering yang butuh hidrasi lebih, maka Anda dapat mengganti pelembab biasa Anda dengan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% ini. Gel dari lidah buaya ini dapat melembabkan kulit tanpa menimbulkan efek berminyak setelahnya.

5. Melawan tanda-tanda penuaan dini

Seiring bertambahnya usia, kerutan halus di wajah pun tidak dapat dihindari, pun dengan flek hitam dan tanda-tanda penuaan lainnya. Namun, tidak jika Anda rutin menggunakan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%. Manfaat Nature Republic untuk flek hitam yang membandel antara lain mengurangi tingkat visibilitasnya secara bertahap hingga noda tersamarkan secara sempurna.

Sponsors Link

Cara Penggunaan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%

Ada macam-macam cara penggunaan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% yang unik dan tidak hanya ditujukan bagi wanita, namun juga bagi laki-laki.

Nature Republic Aloe Vera Gel bisa dialihfungsikan sebagai pengganti krim bercukur. Caranya sama seperti penggunaan krim bercukur pada umumnya. Setelah selesai bercukur, oleskan krim ini pada dagu dan tepuk perlahan agar meresap. Kulit tidak akan teriritasi dan terdapat rasa menyegarkan setelahnya.

Untuk selebihnya, Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% dapat dijadikan sebagai moisturizer dan masker yang mendinginkan wajah. Cukup oleskan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% ini ke seluruh kulit wajah hingga merata dan biarkan agar meresap sempurna. Kulti Anda akan terasa segar, lembut, bahkan berkilau.

Usai sudah pembahasan dari kami mengenai manfaat Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% lengkap dengan cara penggunaannya. Karena produk ini mudah sekali ditemui di online shop sekarang, kami himbau agar Anda mengetahui mana produk yang asli dan mana yang palsu agar Anda tidak kecewa nantinya. Baiklah, selamat mencoba.

, , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan