Sponsors Link

Nature Republic By Flower Jeju Balm – Manfaat dan Cara Penggunaannya

Sponsors Link

Nature Republic By Flower Jeju Balm - Manfaat dan Cara PenggunaannyaMengapa penting bagi kita untuk rajin menggunakan lip balm dan menjadikannya bagian dari rutinitas sehari-hari? Perlu diingat, bahwa lapisan kulit pada bibir kita tidak sama seperti lapisan terluar kulit pada bagian tubuh yang lain. Bibir kita tidak memiliki kelenjar sebaceous yang memproduksi minyak secara alami. Minyak yang dikeluarkan secara alami ini sejatinya berfungsi untuk melembabkan kulit dari dalam. Karena bibir kita tidak bisa melakukannya secara otomatis, maka dibutuhkan bantuan dari luar untuk tetap membuatnya lembab.

ads

Oleh karena itulah, lip balm diciptakan. Anda tidak ingin ‘kan, kecerobohan dan kemalasan ini berujung pada penyebab dari alasan pria tidak membalas chat Anda – karena Anda tidak menarik lagi? Sungguh, bibir pecah-pecah sangat tidak menarik, ladies.

Dan kebaikan dari tanaman-tanaman serta beberapa komponen ekosistem Pulau Jeju telah menginspirasi salah satu produk Nature Republic untuk menciptakan lip balm yang dapat diandalkan oleh penggunanya kapan saja, dimana saja. Inilah Nature Republic By Flower Jeju Balm.

Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari Nature Republic By Flower Jeju Balm? Lalu, seperti apa cara penggunaan yang dianjurkan agar bibir kita dapat tetap lembab dan tidak pecah-pecah dalam waktu yang lama? Intip kelengkapannya dalam artikel ini, ya.

Manfaat Nature Republic By Flower Jeju Balm

Dikemas dalam ukuran yang sangat ramah untuk dibawa kemana-mana, Nature Republic menginginkan yang terbaik bagi tiap konsumen loyalnya untuk selalu mendapatkan manfaat maksimal dari lip balm ini. Apakah manfaat-manfaat tersebut?

1. Mencegah bibir pecah-pecah

Dari apa yang telah kami jelaskan di bagian pembukaan di atas, apabila bibir Anda tidak rutin diberi minyak atau cairan yang dapat melembabkannya, maka bibir akan menjadi kering dan rentan pecah-pecah. Dengan mengaplikasikan Nature Republic By Flower Jeju Balm, maka Anda akan mendapatkan bibir yang selalu segar dan sehat. Eits, selain dari lip balm, manfaat yang sama juga bisa dirasakan dari manfaat Nature Republic Aloe Vera.

2. Tidak lengket saat digunakan

Beberapa lip balm memberikan efek lengket bahkan berminyak yang sangat mengganggu. Namun, ketidaknyamanan tidak akan terjadi bila Anda menggunakan Nature Republic By Flower Jeju Balm. Bibir Anda akan tetap lembab namun tanpa ada sensasi lengket atau berminyak yang menyebalkan.

3. Didukung dengan warna-warna natural

Dua pilihan warna yang disediakan, yakni peach blossom dan red blossom. Keduanya diyakini dapat mengeluarkan rona segar pada bibir sehingga tidak akan memberikan kesan menor sama sekali. Cocok bagi para pelajar yang masih dilarang berdandan untuk pergi ke sekolah, ya? Selain itu, bisa juga sebagai praktek dari tips make up untuk pemula yang tidak menor.

Sponsors Link

Cara Penggunaan Nature Republic By Jeju Flower Balm

Untuk menggunakan Nature Republic By Jeju Flower Balm sebagai lip balm biasa, maka Anda dapat langsung mengoleskannya pada bibir yang kering. Ulangi proses ini tiap beberapa jam sekali atau ketika bibir dirasa kering kembali. Biasanya hal ini dapat terjadi pada tubuh yang terekspos udara kering berlama-lama, baik di dalam ruangan ber-AC maupun ketika outdoor.

Untuk menggunakannya sebagai dasar lipstik: Oleskan Nature Republic By Jeju Flower Balm ini pada bibir yang kering. Kemudian, aplikasikan lipstick pilihan Anda atau Nature Republic Lip Tint apa saja di atas lapisan lip balm tadi. Agar warnanya lebih segar lagi, Anda dapat mengaplikasikan lipstick dengan menggunakan jari.

Sayangnya, untuk saat ini Nature Republic By Flower Jeju Balm telah mengalami diskontinyu produksi dan berganti nama menjadi Nature Republic Flower Jeju Flower Balm. Walaupun begitu, sisa-sisa produksi lip balm ini masih dapat ditemui di beberapa flagship store Nature Republic di Korea Selatan. Akan tetapi, apabila Anda menemui produk ini di online shop Indonesia, maka berhati-hatilah agar selalu mengecek tanggal kadaluarsa yang terdapat pada bagian bawah jar, sehingga Anda tetap selalu mendapatkan manfaat yang terbaik dari alam.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan