Ladies Inilah 6 Tanda Anda Terjebak Hubungan Cinta Yang Buruk Dan Toxic!

44

Hubungan yang sehat adalah hubungan dimana antara pasangan saling menyayangi satu sama lain dan saling memberikan kebahagiaan, ketenangan dan rasa aman namun apa jadinya ladies jika anda terjebak dalam hubungan yang buruk.

Nah agar tidak salah melangkah ada baiknya anda simak 6 tanda anda terjebak hubungan cinta yang buruk dan beracun, jika anda merasakan semuanya maka bersiap-siaplah segera mencari cara cepat move on ladies :

1. Anda Terjebak dalam Lingkaran Tanpa Akhir

Anda dalam lingkaran perkelahian tanpa akhir dengan pasangan anda. Setiap hari tampaknya sama bagi anda, subjek tertentu atau bahkan percakapan kecil akan memicu seluruh ember penuh emosi yang akan menyebabkan kalian berdua saling berhadapan.

Jika Anda merasa lelah, takut, dan bahkan mengantisipasi setiap perkelahian, maka inilah saatnya untuk berhenti atau segera mencari lagu yang bikin kamu cepat move on.

Sebelum anda menarik diri dari hubungan, setidaknya cobalah untuk memperbaikinya dengan pasangan. Jika dia tidak mau berusaha membuat sesuatu menjadi lebih baik maka ada baiknya anda segera memberikan ketegasan.

2. Dia Terus Menerus Menipu Anda

Tidak ada salahnya pada pertama atau kedua kalinya dia melakukannya kepada anda, tetapi sekarang anda menyadari bahwa ini terjadi lebih sering daripada yang anda inginkan. Sebenarnya, ini seharusnya tidak terjadi sama sekali.

3. Dia Secara Emosional Memeras Anda

Banyak orang kesulitan mengidentifikasi apa itu pemerasan emosional karena biasanya itu adalah sesuatu yang tidak anda sadari seseorang lakukan terhadap anda. Pemerasan emosional adalah ketika pasangan anda menggunakan emosi untuk mendorong anda melakukan sesuatu yang diinginkannya. Ini adalah taktik yang biasa digunakan oleh manipulator.

4. Hubungan Dibangun di Atas Kebohongan

Semua orang tahu bahwa hubungan yang panjang dan langgeng dibangun atas dasar komunikasi dan kepercayaan. Tapi apa yang Anda lakukan jika kisah cinta anda dibangun di atas kebohongan ? Ini bisa berupa kebohongan yang dikatakan pasangan anda atau bahkan kebohongan yang anda katakan pada diri sendiri.

Jika anda mengetahui kebohongan yang membentuk hubungan, maka anda harus bertanya pada diri sendiri: mengapa saya tetap tinggal? Kejujuran adalah kebijakan terbaik dan ini terutama berlaku ketika menyangkut hubungan pribadi.

5. Masalah dibiarkan dan Tidak Terselesaikan

Ketika anda berada dalam suatu hubungan, seringkali ini lebih mudah dilakukan. anda dan pasangan Anda mungkin cenderung menghindari membicarakan masalah atau masalah yang anda miliki satu sama lain dan lebih suka menunggu untuk mereda sehingga semuanya baik-baik saja. Anda takut berkonfrontasi karena mungkin anda takut menghadapi kebenaran.

6. Tidak Ada Masa Depan Dalam Hubungan

Tanda terakhir yang harus diwaspadai adalah ketika anda merasa hubungan itu tidak lagi memiliki masa depan. Ini berarti anda telah mencari segala cara untuk membuatnya bekerja, untuk menghapus toksisitas, dan untuk memiliki hubungan yang lebih sehat bahkan anda mencari beragam cara seperti cara membuat pria tergila gila ataupun membuat pria jatuh cinta berkali kali.

Dalam kasus ini, selalu lebih baik untuk memotong kabelnya dan melepaskannya. Ini mungkin tidak selalu mudah tetapi anda mungkin menemukan bahwa melepaskan rasa sakit itu kurang menyakitkan daripada mempertahankan hubungan yang beracun dan segera bergegas mencari tips move on jika baru saja putus dari pacar.