Berikut Ini 5 Cara Ampuh Melupakan Orang Yang Anda Cintai Ladies !

66

Bagian tersulit dari jatuh cinta adalah melupakan orang yang dicintai, bukan begitu ladies ? melupakan orang dicintai mungkin suatu hal yang harus dilakukan jika memang pasangan kita tidak sejalan dengan kita ataupun karena hal lain seperti putus cinta hingga harus mencari cara cepat move on dari putus yang menyakitkan.

Namun anda tak perlu bersedih selain cara menghadapi laki laki overprotektif berikut ini adalah 5 cara yang akan membantu anda melupakan seseorang yang anda cintai dan menyembuhkan rasa sakit yang datang dari masa lalu, mari kita simak satu per satu ladies:

1. Ciptakan Pengalaman Baru yang Bermakna

Ini mungkin yang paling sulit dilakukan, tetapi sebenarnya lebih mudah dari yang diharapkan. Memang, itu bisa menghantui untuk mengunjungi tempat-tempat atau melakukan kegiatan yang Anda dan mantan signifikan Anda dulu lakukan.

Kunjungi destinasi yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman Anda. Ambil foto bersama, makan bersama-sama, dan nikmati semua kegiatan.

2. Pergi Keluar

Cara lain untuk melupakan seseorang yang anda cintai selain 5 tips move on jika baru saja putus adalah dengan pergi keluar. semakin lama berkubang di dalam ruangan semakin banyak waktu yang anda habiskan untuk memikirkan masa lalu yang tidak pernah kembali. Anda hanya dapat membebaskan diri dengan mengambil inisiatif untuk melakukannya.

Semakin lama pikiran anda sibuk dengan kegiatan sederhana ini, semakin jauh anda menjauh dari ingatan-ingatan tentang pasangan atau orang yang anda cintai.

3. Bicara Tentang Ingatan Anda

Semakin banyak anda membahas ingatan ini secara verbal, semakin sedikit rincian yang anda sebutkan, semakin sedikit emosi yang anda rasakan, semakin sedikit berat yang anda bawa.

Lakukan ini sampai anda tidak dapat lagi mengingat restoran tempat kencan pertama anda atau hal hal lain. Itu karena ketika esensi dari ingatan telah memudar, seluruh ingatan tidak lagi berarti bagi Anda juga.

4. Singkirkan Semua Bukti Fisik dari Ingatan Anda

Dalam lagunya “The Art of Letting Go,” penyanyi Amerika Mikaila mengatakan kepada kita untuk “menyingkirkan gambar-gambar itu, menyingkirkan ingatannya. Sarannya memang bermanfaat karena walaupun ingatannya adalah gambar mental yang tersimpan di otak, bukti fisik seperti gambar dan video hanya memperkuat efeknya dan memicu emosi kita.

Jadi, jika ingin melupakan orang yang anda cintai ini karena sakit hati, maka akan lebih baik untuk menjauhkan visual untuk sementara waktu selain  tips move on setelah putus.

5. Berdoa untuk Kedamaian Batin

Berdoa adalah cara yang efektif untuk menenangkan diri di tengah perjalanan emosional untuk melupakan orang yang anda cintai. Ini karena melalui doa, anda mendapatkan waktu tenang yang layak Anda dapatkan.

Anda juga dapat membisikkan keraguan dan keinginan anda kepada Tuhan. Meskipun berdoa mungkin bukan cara langsung untuk melupakan, itu membantu Anda menjadi lebih terbuka untuk petualangan baru dalam hidup.

Patah hati adalah normal, kehilangan seseorang yang Anda cintai adalah hal biasa. Tetapi orang-orang, perasaan, dan pengalaman semuanya datang dan pergi. Alih-alih menyembunyikan perasaan buruk, berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian dari masa lalu anda, sehingga anda menjadi lebih mampu tidak hanya melupakan, tetapi juga menyambut babak baru dalam kehidupan yang lebih berwarna dan lebih memuaskan untuk dirayakan ladies selain lagu yang bikin kamu cepat move on !