Ternyata Iniloh Ladies 7 Tips Supaya Hubungan Sehat dengan Kekasihmu!

139

Di dunia ini tidak ada hubungan yang sempurna, tetapi pada hubungan yang sehat terdapat kedua belah pihak yang merasa senang dengan hubungan mereka. Hubungan yang awet itu memerlukan banyak hal dibanding hanya interaksi saja, perlunya usaha dari kedua pihak dalam membangun hubungan ini.

Bila kalian memiliki hubungan yang bagus maka ini tips menjaga kualitas hubungan. Ini beberapa Tips Supaya Hubungan Sehat dengan kekasihmu:

  1. Cintai dirimu sendiri

Nyaman dengan diri sendiri artinya kamu akan bahagia dengan pasanganmu dan bisa menjadi alasan pria nyaman dengan wanita.

  1. Jika ada sesuatu yang mengganjal pada perasaan kalian maka sampaikan

Tanyakan pertanyaan dan dengar jawaban mereka. Jika kalian merasa marah, maka katakana saja perasaan kalian, jangan sampai membuat pasangan kalian bertanya-tanya tentang apa yang terjadi pada kalian.

Membicarakan tentang masalah juga membangun rasa percaya dan mempererat hubungan. Dan ingat loh ini bukan selalu tentang bagaimana menyelesaikan masalah, biarkanlah mereka tau apa yang dapat membuat mereka perbuat untuk membuatmu bahagia. Kalian bisa melihat tanda pria sayang pada pasangannya

  1. Jujurlah antar kalian mengenai apa yang kalian lakukan, pikirkan dan rasakan

Kejujuran dapat menciptakan rasa percaya dan ini merupakan langkah untuk jauh dari hubungan yang terlalu banyak kebohongan.

  1. Berikan ruang pada diri kalian

Memang bersama dengan pasangan merupakan hal yang luar biasa, tetapi ingat loh menghabiskan semua waktu bersama itu tidak bagus. Harus diingat bahwa kalian juga memiliki teman-teman di sekitar dan hal-hal menarik di luar hubungan kalian ini.

  1. Setuju atau tidak setuju

Kalian tidak selalu bisa sepemikiran satu sama lain dan ini merupakan hal yang wajar. Hal yang paling penting dalam hubungan kalian adalah menghargai masing-masing opini dan ide kalian.

  1. Memaafkan dan minta maaf

Setiap orang pasti pernah berbuat salah, maka tidak salah jika kalian meminta maaf atas kesalahan kalian dan memaafkan pasangan karena kesalahannya.

  1. Saling mendukung

Jika kalian melihat atau mengetahui pasangan kalian melakukan sesuatu yang hebat, maka alangkah baiknya kalian untuk mengutarakan rasa bahagia dan dukungan kalian. Pasangan kalian juga harus melakukan hal yang sama pada kalian. Ini adalah rahasia pria saat jauh cinta pada wanita

Tetapi bagaimana kalian bisa tahu kalau kalian berada pada hubungan yang sehat? Cara untuk mengetahuinya adalah dengan memahami diri kalian dari waktu ke waktu, pahami perasaan kalian pada hubungan ini.

Pertanyaan ini fokus pada bagian romantis dan seksual pada hubungan, tetapi juga berlaku pada setiap jenis hubungan. Setelah kalian bertanya pada diri sendiri mengenai ini, maka cobalah untuk menjawab pertanyaan ini berdasarkan dari perspektif pasangan kalian pada hubungan ini. Beberapa pertanyaan bisa seperti ini:

  • Apakah pasanganmu mendengar dan menghargai idemu?
  • Apakah pasanganmu memberikan ruang bagimu untuk keluarga dan teman ?
  • Apakah kalian menghabiskan waktu yang menyenangkan?
  • Apakah kamu merasa nyaman pada saat menceritakan apa yang membuatmu marah?
  • Apakah kamu merasa nyaman pada saat membagi pikiran dan perasaan?
  • Bisakah kamu memberi tahu pasanganmu apa yang kamu sukai secara seksualitas?
  • Apakah pasanganmu memiliki usaha untuk dekat dengan keluargamu?
  • Apakah pasanganmu bangga dengan pencapaian dan kesuksesanmu?
  • Apakah pasanganmu menghargai perbedaanmu?
  • Apakah pasanganmu setuju dengan safe sex atau sex setelah menikah?

Memang hubungan dapat terlihat begitu rumit, tetapi jika jawabanmu pada pertanyaan di atas semua adalah “iya” maka selamat! Kamu berada di dalam hubungan yang sehat! Tetapi jika kamu menjawab “tidak” pada dua atau lebih pertanyaan, maka ada kemungkinan kamu berada di hubungan tidak sehat. Setelah membaca ini kita tahu cara memahami pria.

Semoga kalian berada di hubungan yang sehat dan bila kalian merasa tidak, maka kalian dapat membahas hal ini bersama pasangan kalian. Semoga artikel ini bermanfaat ya ladies.