Sponsors Link

15 Rahasia Pria Saat Jatuh Cinta pada Wanita Sekeren Anda

Sponsors Link

Rahasia pria saat jatuh cintaPria yang sedang jatuh cinta terkadang sangat sulit sekali ditebak. Hal ini karna dia pintar sekali menyembunyikan perasaannya sehingga menyulitkan kita untuk mengetahui apakah dia sebenarnya jatuh cinta pada kita atau tidak.

ads

Mungkin, Anda sudah banyak sekali mempraktekkan cara menjadi wanita idaman semua orang, termasuk gebetan yang lagi kamu taksir. Namun, Anda sangat tidak tahu apakah dia sebenarnya jatuh cinta pada Anda atau tidak.

Nah, berikut ini akan kita bahas mengenai 15 Rahasia Pria Saat Jatuh Cinta pada Wanita. Mungkin akan membuat Anda lebih mudah menebak apakah gebetan yang lagi Anda incar memiliki rasa kepada Anda atau tidak.

1. Diam-diam Memperhatikan Anda

Jika Anda menemui gejala ini pada gebetan Anda, ada kemungkinan bahwa dia memiliki perasaan pada Anda. Anda harus bisa mengetahui hal ini. Mungkin, saat Anda tidak menoleh ke arahnya, dia diam-diam memperhatikan Anda.

Jadi, sekarang lebih jelilah dalam memperhatikan tingkah gebetan Anda apakah dia sedang menyukai Anda atau tidak saat ini. Jika memang ya, mungkin Anda bisa memikirkan respon apa yang sebaiknya Anda berikan.

2. Menatap Anda dengan Tatapan yang Dalam

Salah satu Rahasia Pria Saat Jatuh Cinta pada Wanita adalah selalu menatap Anda dengan begitu dalam. Hal ini mungkin karna dia begitu mengangumi Anda. Anda mungkin sudah mempraktekkan bagaimana cara tampil menarik di depan pria yang sedang Anda incar sehingga dia jatuh hati pada Anda.

3. Mengajak Anda Jalan

Ini bisa merupakan salah satu gejala bahwa dia sedang menyukai Anda. Pria yang sedang jatuh cinta biasanya ingin sekali mengajak wanita yang sedang diincarnya untuk jalan berdua. Entah ke bioskop, makan, ataupun hanya sekedar jalan di mall.

Jika gebetan Anda sudah menunjukkan hal seperti ini, mungkin ini bisa menjadi pertanda kalau dia memang ingin mengenal Anda lebih dekat lagi. Nah, apakah gebetan Anda sudah mengajak Anda jalan?

4. Sering Memuji Anda

Mungkin Anda memiliki sifat wanita idaman pria yang membuat dia begitu kagum dengan Anda. Hal ini akan membuat dia begitu ingin selalu memuji Anda. Nah, kalau sudah begini, ada kemungkinan dia sedang jatuh cinta pada Anda.

5. Move On dari Mantannya

Jika pria yang sedang dekat dengan Anda sekarang menujukkan  ciri pria sudah move on dari mantannya, bisa jadi dia sedang menyukai Anda. Mungkin dia sudah berpaling untuk menyukai Anda dan memilih untuk melupakan mantannya. Nah, Anda harus cepat menyadari ini. Siapa tahu Anda belum menyadarinya. 

Sponsors Link

6. Sering Membayangkan Anda

Nah, hal yang satu ini tentu akan membuat Anda baper. Apalagi jika dia sendiri yang mengakui kalau sering membayangkan Anda. Ini adalah rahasia saat jatuh cinta yang paling sering terjadi. Anda patut bersyukur, hehe.

7. Sering Merindukan Anda

Haduh, jika sudah begini, ini sudah pasti dia memang cinta pada Anda. Namun, bukan berarti semua perkatannya patut dipercayai sih. Tapi kalau ini terdengar dari mulut teman dekatnya, besar kemungkinan kalau dia memang sedang menyukai Anda.

Beberapa rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita adalah kalau dia terkadang sungguh merindukan sosok Anda saat berjauhan. Terkadang dia tidak ingin menampakkannya. Ini akan membuatnya malu. Tapi, inilah terkadang rahasia pria.

8. Berusaha untuk Selalu Memberi Kabar pada Anda

Meski ada beberapa alasan pria tidak memberi kabar pada wanita yang sedang disukainya, namun bisa juga pria menunjukkan sikap yang lebih terbuka pada wanita yang dia sukai. Hal ini dia tunjukkan dengan rajin memberi kabar dan juga menanyakan kabar. 

ads

9. Cemburu jika Anda dekat dengan Pria Lain

Jelas saja ini menjadi rahasia pria yang terbesar. Dia sebenarnya diam-diam cemburu jika Anda dekat dengan pria lain. Hal ini karna dia kan menyukai Anda. Tentu dia tidak mau jika ada orang lain yang mengantikan dia.

Namun, memang tidak semua pria akan seperti ini bahkan menujukkan sikap cemburunya. Tapi, Anda harus tahu kalau sebenarnya ada perasaan cemburu dari pria saat Anda akrab dengan pria lain.

10. Menceritakan tentang Keluarganya

Jika pria lebih suka menceritakan tentang keluarganya kepada Anda, ada kemungkinan dia mengaggap Anda cukup spesial sehingga penting baginya untuk menceritakan hal tersebut pada Anda. Dia mungkin ingin lebih serius dengan Anda.

11. Mengajak Anda ke Rumahnya

Nah, Anda sebaiknya tahu bagaimana cara menjadi wanita yang menarik bagi calon mertua Anda. Mungkin dengan menggunakan pakaian yang sopan dan elegan. Ini akan membuat calon mertua Anda lebih respek pada Anda.

Jangan lupa untuk tunjukkan sikap yang hangat dan ciptakanlah obrolan yang menarik. Anda juga harus pastikan kalau Anda memang orang baik-baik yang bisa menuntun anaknya untuk menjadi lebih baik. Kalau sudah begini, mudah saja untuk menarik perhatian calon mertua dan mendapatkan dukungan darinya.

12. Menujukkan Sikap Gemas pada Anda

Ada beberapa alasan pria gemas dengan wanita. Salah satunya mungkin karna dia amat mengagumi kecantikan ataupun keluwesan Anda. Nah, inilah yang membuat dia begitu gemas pada Anda. Mungkin dia tunjukkan dengan mencubit pipi Anda atau juga mengacak rambut Anda.

13. Ngajak Nongkrong

Salah satu tanda pria jatuh cinta yang satu ini bisa menjadi ukuran bagi Anda untuk mengetahui apakah dia sedang menyukai Anda atau tidak. Pria sangat ingin mengobrol lebih banyak dan lebih lama dengan wanita pujannya. Itulah kenapa dia akan lebih suka untuk mengajak nongkrong.

14. Mendoakan Anda

Nah, salah satu Rahasia Pria Saat Jatuh Cinta pada Wanita yang satu ini mungkin tidak Anda sadari. Pria yang menginginkan Anda untuk menjadi pendamping hidupnya tentu akan terus mendoakan Anda agar bisa menjadi jodohnya. Anda doakan saja semoga doanya terkabul. 

Sponsors Link

15. Mencari Kesempatan untuk Bisa Bertemu

Ini alah salah satu fakta pria mencintai wanita. Yaitu dengan selalu mencari kesempatan untuk bisa bertemu dengan wanita yang dia sukai. Tentu inilah yang akan membuat rindu yang dia rasakan bisa terobati dengan baik. Ini adalah salah satu tanda orang yang jatuh cinta yang wajar. Sedang dimabuk cinta.

Mungkin saat ada tugas kelompok, dia berusaha mendekati Anda untuk basa-basi mengenai tugas. Meskipun terkadang dia tidak sekelompok dengan Anda. Dia berusaha mencari perhatian lebih agar bisa berdekatan dengan Anda.

Rahasia Pria Saat Jatuh Cinta pada Wanita yang satu ini amat menggemaskan kadang. Namun kadang juga sungguh membuat sebal dan mengherankan. Ya itulah beberapa tipe pria. Terkadang beda-beda antara yang satu dengan yang lainnya.

Baiklah, itulah 15 rahasia saat jatuh cinta pada wanita sekeren Anda. Anda harus cepat menyadari hal ini. Karna yang namanya rahasia, tentu tidak semua akan Anda ketahui dari mulutnya. Bisa jadi hanya dari gaya bicara dan sikapnya.

Tunjukkanlah sikap terbaik Anda dalam menyikapi setiap tingkahnya. Ini akan membuat Anda terlihat elegan dan memang patut untuk diperjuangkan.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship