Sponsors Link

10 Cara Memakai Krim Mata Dengan Benar Dan Tepat

Sponsors Link

Cara memakai cream mata dengan benarSeperti yang telah dikatakan oleh beauty blogger Indonesia bahwa ternyata eye krim atau yang biasa disebut krim mata  ternyata merupakan salah satu produk yang wajib kita gunakan loh ladies !

ads

karena dengan krim mata kita dapat mengurangi kerutan di area mata, mata panda dan berbagai masalah lain diarea kulit bawah mata.  Tapi gimana sih cara penggunaannya ? daripada salah yuk cek cara memakai krim mata dengan benar berikut :

  1. Gunakan sedikit demi sedikit

Seperti yang kita tahu sering kali karena terlalu bersemangat kita malah mengoleskan krim mata sangat banyak, sebenarnya tentu saja ini salah.  Cara yang benar adalah menggunakan krim mata sedikit saja sekitar seukuran kacang, kemudian oleskan diarea bawah mata. Cara seperti ini juga merupakan cara orang korea merawat wajah loh.

  1. Perhatikan urutan pemakaian

Sebagian dari kita masih saja sering tidak memerhatikan urutan pemakaian skin care, hal ini jelas mengakibatkan wajah kita menjadi sakit. Biasakanlah mengurutkan pemakaian skin care, kamu bisa mencoba rangkaian perawatan wajah ala korea seperti menggunakan mosturaizer dulu atau pelembab wajah terlebih dahulu kemudian krim mata.

  1. Tidak digunakan pada kulit kering

Biasanya mengaplikasikan skin care pada kulit kering akan menyebabkan tidak opnimalnya fungsi skin care pada kulit. Untuk itu orang jepang memiliki rahasia cantik orang jepang dalam merawat kulit loh, salah satunya adalah memakai pelembab atau krim mata saat wajah masih dalam keadaan lembab.

  1. Jauhi dari mata

Sering kali kita selalu mengoleskan krim mata terlalu dekat dengan kelopak bawah mata kita, sebenarnya itu hanya dapat membahayakan mata kita loh ladies, cara  memakai krim mata yang benar adalah dengan mengoleskannya agak jauh dari kelopak mata kita, jangan lupa juga memilihi cream untuk meenghilangkan mata panda yang terbaik ya ladies.

  1. Cara pengaplikasian

Seperti yang kita tahu bahwa kulit sekitar mata itu paling tipis, perlu beberapa tips khusu untuk cara pengaplikasiannya, caranya adalah dengan mengoleskan krim mata satu arah, kemudian tepuk tepuk pelan agar krim mata dapat menyerap sempurna.

Sponsors Link

  1. Memberi jarak

Cara memakai krim mata yang benar adalah dengan memberi jarak setiap pemakaian skin care, misal jika kamu sedang memakai krim malam pada wajah, biarkan hingga kering kemudian baru pakai krim mata, hal ini digunakan agar penyerapan krim mata pada kulit lebih sempurna, dan cara seperti ini termasuk cara yang dilakukan dalam rangkaian perawatan wajah ala korea loh.

  1. Pemakaian teratur

Pernah engga sih malas menggunakan krim yang akhirnya pemakaian malah asal-asalan dan engga teratur, padahal hal ini sangat berpengaruh pada hasil yang didapat nantinya, jika kamu masih suka semaunya dalam menggunakan krim lebih baik engga menggunakan deh. Pemakaian teratur juga sakah satu rahasia kecantikan puspa dewi loh.

  1. Mencegah bukan mengobati

Sering kali kita salah kaprah, menganggap bahwa krim mata mampu mengobati keriput dan lingkar hitam disekitar mata, padahal fungsinya krim mata itu untuk mencegah loh ladies.

Nah itu dia 8 Cara Memakai Krim Mata Dengan Benar bagaimana mudah bukan ? kamu juga bisa loh membaca rahasia pria yang tak boleh diketahui wanita, cara menjadi wanita idaman pria soleh dan urutan cara membersihkan wajah yang benar

, , , , , , , , ,