Ladies Berikut 6 Usaha Kuliner yang Bisa Dilakukan Bareng Pasangan Loh

12

Apakah Kamu dan pasangan ingin keluar dari zona nyaman dalam mencari uang? Apalagi kalian telah menikah dan memutuskan untuk memiliki usaha mandiri. Lantas, jawaban apa yang sekiranya tepat? Usaha dalam bidang kuliner jawabnya.

Usaha ini sangat menjanjikan, karena setiap individu pasti membutuhkannya, bisa dilakukan dengan modal kecil, bisa memainkan inovasi dan tingkat pengembalian modal cepat. Ada beberapa jenis bisnis kuliner yang pantas untuk Kamu pertimbangkan bersama pasangan untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

  1. Food Blogger

Salah satu bisnis yang minimal sekali modalnya. Kamu dan pasangan bisa melakukan kapanpun dan dimanapun. Bahkan bisnis ini sangat tepat dilakukan ketika kalian berdua menyukai berbagai jenis makanan. Mulai dari yang unik sampai yang berharga murah.

Kalian bisa membagikan pengalaman kalian kepada pembaca, dengan keakuratan dan kelengkapan informasi. Bahkan bisa juga dibahas beberapa artikel tentang  5 cara diet menurunkan berat badan. Jika Kamu sukses dengan apa yang dicantumkan dalam blog, pundi-pundi uang akan mengalir deras.

  1. Bisnis Camilan

Usaha berikutnya yang masih tergolong sederhana yakni camilan. Kamu bisa memulainya tanpa harus memproduksi sendiri. Seperti membeli ke supplier dalam jumlah banyak, lalu Kamu kemas sendiri dengan memberikan label dan harga sesuai harapan Kamu. Yang terpenting di sini adalah cari cemilan yang unik dan belum banyak yang mengenal pasti dijamin laku keras.

Atau jika Kamu dan pasangan memiliki ide camilan sendiri dan modal juga cukup, bisa beralih untuk memproduksi serta mengemas secara mandiri. Siapa sangka, usaha ini juga dapat dikatakan sebagai salah satu cara menjadi ibu dan istri yang baik.

  1. Usaha Warung Penyetan

Penggemar penyetan di tanah air sangatlah menjamur. Tidak dibatasi oleh umur, tua maupun muda sangat menggemari salah satu jenis kuliner ini. Apalagi Kamu membuatnya dengan variasi sambal heboh buatan sendiri, harga terjangkau dan letak strategis. Yakinlah pasti cepat dapat untung.

Selain itu lamu juga perlu menyediakan pilihan lauk variatif dari jenis sayuran dan hewani. Penataan desain warung lebih baik dibuat model lesehan. Karena terkesan lebih santai dan cocok untuk penyetan. Buat juga aneka menu vegan untuk yang ingin menerapkan cara menurunkan berat badan dengan cepat.

  1. Usaha Kue Khas

Jika Kamu dan pasangan penggemar pastry, bakery dan kue-kue lainnya. Ada benarnya jika memulai usaha jenis ini. Pilihlah bahan dari kue berbeda dengan yang ada di pasaran. Bisa dari umbi-umbian yang dijadikan brownies atau buah-buahan untuk pastry.

Kekhasan ini dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk konsumen. Kue khas yang rendah lemak sangat diminati karena banyak orang yang kini mulai beralih pola makan dan menrapkan  cara menurunkan berat badan dengan cepat.

  1. Catering

Bakat memasak Kamu dan hobi makan pasangan bisa dijadikan ide untuk memulai bisnis catering. Kamu bisa mulai menawarkan jasa kepada kerabat dekat, rekan dan kolega. Setelah itu meningkat ke ranah sekolah dan perkantoran. Jika sudah punya nama, maka akan sangat mungkin pelanggan datang dari berbagai kalangan.

  1. Cafe

Ide terakhir bersifat sangat padat dari sisi modal, dan keahlian. Ketika Kamu memutuskan untuk membuka cafe. Maka upayakan desain cafe sangat menarik. Selain itu menu yang tersaji harus bercita rasa tinggi.

Pilihan menu menggugah selera akan digandrungi banyak pengunjung. Kamu bisa membuat ide-ide menarik dari makanan, seperti membuat aneka makanan sehat yang bagus dikonsumsi agar kulit mulus dan kinclong.

Beberapa usaha kuliner di atas, semoga memberikan pencerahan untuk Kamu yang sudah menikah. Beragam jenis usaha kuliner tersebut akan memberikan pundi rupiah yang fantastis. Asalkan Kamu serta pasangan komitmen dalam menjalankannya.