Wah! Ternyata Warna Lipstick Dapat Menentukan Kepribadian Loh Ladies!

122

Saat ini sudah banyak bentuk dan warna lipstick yang tersedia dan setiap tahunnya lipstick mengalami evolusi, dari warna merah menyala tahun 1940an sampai ke pink lembut pada saat ini.

Bahkan warna lipstick saat ini dapat menentukan gaya style yang dipakai, misalnya seperti anak punk atau goth yang dominan memakai lipstick hitam dan ungu atau style vintage yang identic dengan warna merah menyala bahkan saat ini  produk kosmetik lokal mempunyai warna bervariasi.

Ternyata warna lipstick yang kita pakai juga dapat menentukan kepribadian kita loh ladies, ini dia beberapa warna berdasarkan kepribadiaannya:

  1. Muted atau Frosted Pink

Warna-warna pink yang terang atau sedang pada lipstick identic dengan cewek feminim. Warna-warna seperti ini menunjukkan sifatmu yang lembut, ramah, hangat dan intuitif. Warna ini bisa digunakan pada gaya kasual dan dapat membuat elegan jika dicocokan dengan gaya baju yang pas. Kalian bisa baca cara agar lipstick tahan lama

  1. Bright, Glossy Red

Warna merah yang terang seperti ini tidak dapat dipandang sebelah mata, warna ini memancarkan rasa percaya diri, semangat dan gairah. Jika kalian seseorang yang suka menjadi pusat perhatian dan berani, maka warna merah terang sangat cocok dipadukan pada pakaian-pakaianmu yang berwarna bold atau juga cocok pada warna hitam, ungu dan biru.

Warna merah juga terlihat sangat kontras bila dipadukan dengan warna hijau atau kuning dan cocok sebagai warna Lipstick untuk Bibir Hitam

  1. Coral, Salmon atau Pink-Mauve

Warna lipstick yang lembut seperti ini menggambarkan si pemakai yang terlihat spesial. Karena warna ini bisa masuk ke segala jenis style dan bahkan warna ini cocok loh buat segala jenis warna kulit maupun rambut. Warna lipstick ini bisa digunakan baik style casual atau formal.

  1. Deep Melon atau Blood Orange

Warna orange pada lipstick yang berbeda dengan warna pink atau merah, tetapi warna orange menggambarkan kesan berani pada si pemakai. Jika kamu menyukai warna seperti ini, maka kamu dikenal sebagai orang yang unik dan bahkan eksentrik, tetapi juga seseorang yang ramah, romantic dan anggun.

  1. Bright Pink

Warna pink terang seperti ini menggambarkan seseorang yang bebas, bersemangat, berani, ramah, dan petualang. Keliatan feminim tetapi juga berani dan tegas, kamu memancarkan rasa percaya diri dan easy going dengan warna lipstick ini.

  1. Clear

Warna bening yang seperti ini juga memiliki arti loh pada kepribadian si pengguna. Menggunakan warna bening, seperti lipgloss tanpa pewarna menggambarkan kalian seseorang yang halus dan berhati-hati.

Warna bening pada lipgloss juga dapat ditambahkan pada setiap warna lipstick untuk menambahkan kesan mengkilap pada bibir kita dan bisa sebagai lipstick untuk Bibir Kering

  1. Unconventional Lipstick Colors (Warna yang jarang)

Saat ini, lipstick sudah ada warna berani dan terlihat kontras jika di bawah sinar matahari sebut saja warna tersebut adalah hitam dan abu-abu bisa memberikan kesan misterius pada pengguna dan cocok buat yang suka style gelap.

Untuk warna ungu, biru, dan hijau juga menggambarkan dirimu sebagai orang yang unik dan memiliki sisi kreatif. Jangan lupa gunakan lip liner warna hitam untuk mempertegas efek dari warna lipstick tersebut. Untuk warna silver dan putih menggambarkan seseorang yang modern.

Apapun gaya makeup mu baik itu kasual atau elegant, lipstick dapat menjadi penambah keindahan dan bahkan finishin touch pada wajah kita. Warna apapun yang kita pilih sebagai penghias bibir kita dapat menggambarkan dirimu secara keseluruhan.

Jadi bagi kalian yang ingin berekspresi dan menggambarkan diri kalian sendiri dapat menggunakan warna lipstick yang sesuai dengan sifat kalian, kalian bisa baca  cara agar makeup tahan lama.