Sponsors Link

5 Alasan Pria Berjalan di Belakang Wanita Secara Diam Diam

Sponsors Link

alasan pria berjalan di belakang wanitaDalam suatu hubungan sangat di perlukan komunikasi agar terjalin dengan lancarnya hubungan anda. Komunikasi adalah penyatu segalanya, dan penghambat segalanya, karena dengan komunikasilah dapat menjalin hubungan baik dan karena komunikasilah dapat menghancurkan hubungan.

ads

Dengan adanya komunikasi maka hubungan anda akan terasa lebih dekat. Pria memiliki alasan-asalan ketika dia menyayangi Anda, dan begitupula ketika dia mulai tidak menyayangi anda. Berikut adalah alasan pria berjalan di belakang wanita:

  1. Bosan

Ketika dia mulai berubah, tidak seperti biasanya, itu artinya ia sedang berasa di fase bosan. Mungkin ia merasa bosan dengan sifat anda yang kekanak-kanakan, bosan dengan sifat anda yang egois, sikap anda yang dingin, atau mungkin sikap anda yang menyebalkan. Karena rasa bosan yang sudah tidak dapat ia tahan lagi, maka ia pun memilih untuk mencari kesenangan dengan wanita lain. Sebaiknya, Anda cepat-cepat mendeteksi tanda pria menyukai wanita lain

  1. Takut untuk Jujur

Terkadang anda mungkin tampak sangat mengekang. Anda melarang dia berteman dengan wanita, berkomunikasi dengan wanita, bahkan melarang dia berinteraksi dengan lawan jenis. Karena anda yang terlalu mengegkang, sehingga ia merasa takut untuk jujur kepada kita, ketika dia melakukan aktifitas bersama wanita lain. Dengan diam-diam dia akan melakukan aktifitas di luar pengetahuan anda, contohnya ia berjalan dengan wanita lain. Oleh karena itu, Anda sebaiknya tahu cara mengerti perasaan pria agar dia tidak bersikap seperti itu lagi.

  1. Tidak merasa bahagia

Kebahagiaan dalam suatu hubungan sangatlah penting. Karena dengan bahagia itulah pria akan merasa nyaman ketika berada di dekat anda. Namun ketika pria sudah tidak merasa nyaman lagi dengan anda. Maka dia akan mencari kebahagiaan lain di luar sana, mencari kebahagiaan dengan wanita lain selain Anda.

Anda sebaiknya bisa intropeksi diri dan pahami apa saja penyebab laki-laki selingkuh dan kenapa dia bisa tidak bahagia dengan Anda. Mungkin itu kesalahannya ada pada diri Anda.

  1. Mencari Kesenangan

Sikap Anda yang membuat dia jenuh akan menimbulkan rasa bosan. Ketika ia sedang merasa bosan dengan Anda, ia akan mencoba untuk mencari kebahagiaan lain. Ia akan mencoba sesuatu hal baru yang ia tidak temui pada diri anda agar ia tidak merasa bosan lagi dengan Anda. Anda harus segera mencari cara jitu memikat hati pria.

Sponsors Link

  1. Takut Menyakiti Anda

Salah satu alasan pria berjalan di belakang wanita ini kadang membuat dilema. Mungkin saja dia sudah merasa bosan dalam jangka waktu yang sudah lama, namun dia tidak berani untuk berkata jujur kepada anda, sehingga dia lebih memilih untuk memendam rasa tersebut. Hal ini karena dia memiliki ciri-ciri lelaki penyayang yang tidak ingin menyakiti Anda.

Sehingga dia justru terbiasa berbohong kepada Anda. Dia terbiasa menutupi segala sesuatu dari Anda. Dia berpikir bahwa dengan dia berkata jujur bahwa dia sudah bosan, maka Anda akan merasa sakit hati, kemudian dia lebih memilih untuk memendam, namun dia juga sering membohongi Anda. Itulah kenapa Anda sebaiknya bisa tahu cara memahami pria.

Komunikasi memang sangatlah penting, begitupulah dengan Kejujuran memang sangatlah penting dalam suatu hubungan. Agar terjalinnya hubungan dengan baik, maka dari itu berkata jujurlah apapun yang terjadi dalam hubungan anda. Anda mungkin bisa mengatakan berbagai rayuan gombal untuk meluluhkan pria sehingga dia makin jatuh cinta lagi pada Anda.

Mungkin ini saja artikel mengenai alasan pria berjalan di belakang wanita. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan dia tidak lagi seperti itu pada Anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Relationship