Masih Jomblo? Coba Yuk 5 Aplikasi Kencan Terpercaya untuk Menemukan Jodohmu

41

Di era dunia maya sekarang, manusia menjadi dipermudah, entah itu dalam hal berkomunikasi atau mendapatkan informasi. Era ini pula juga memberi pilihan bagi Anda yang masih jomblo alias tidak mempunyai pasangan.

Hal ini dikarenakan sudah banyak aplikasi yang dengan mudah diunduh dan diinstall ke dalam gadget. Hampir semua aplikasi yang tersedia tidak dipungut biaya ataupun kalau membayar, Anda cukup merogoh kocek yang sedikit.

Dan bagi Anda yang tertarik, berikut ini beberapa aplikasi kencan online yang dapat dicoba sebagai cara wanita mengajak kencan pria via online.

    1. Tinder

Aplikasi ini tidak hanya terkenal dan digunakan di Indonesia saja, tetapi juga di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri sudah banyak yang memakai aplikasi Tinder. Sehingga dengan mudah Anda mencari pasangan dalam aplikasi ini.

Tinder sendiri menyediakan fitur dasar tanpa dipungut biaya. Tetapi bagi Anda yang ingin mengakses secara premium, maka harus membayar USD 10 per bulan untuk pengguna yang berusia di bawah 28 tahun, dan USD 20 per bulan untuk di atas 28 tahun.

Pilihan lain dari aplikasi ini adalah Tinder Gold, yang bisa diakses dengan membayar sebesar USD 5 per bulan. Dalam Tinder Gold akan mempunyai akses yang bisa melihat seseorang yang menyukai Anda.

    1. Hinge

Aplikasi ini sama seperti kencan online lainnya, cuma fitur yang istimewa yang ada adalah konten video interaktif. Sehingga  tidak hanya memberikan gambaran tentang foto satu sama lain.

Bekali diri Anda dengan cara menjadi wanita cerdas saat sedang komunikasi via video agar tetap aman. Tetapi aplikasi ini tidak tersedia di android, karena hanya tersedia di platform iOS alias iPhone.

    1. OkCupid

Salah satu aplikasi kencan online yang terkenal lainnya adalah OkCupid. Dalam aplikasi ini memberikan kecocokan lebih detail dibanding Tinder. Tetapi aplikasi ini tidak mudah untuk diakses.

Karena harganya masih tergolong mahal sehingga terlebih dulu perlu cara menjadi wanita hemat agar memiliki aplikasi ini. Aplikasi yang sudah ada sejak 12 tahun lalu ini harus membayar USD 20 untuk bisa mengakses.

    1. Badoo

Badoo merupakan salah satu aplikasi layanan kencan online yang populer. Fitur aplikasi yang paling terkenal adalah Nearby, yang di mana dalam fitur ini, Anda bisa menemukan calon pasangan yang tinggal di daerah sekitar.

Pengguna aplikasi ini sudah menggapai 308 juta anggota dari berbagai negara, sehingga Anda akan dengan mudah menemukan calon pasangan menggunakan aplikasi Badoo.

    1. eHarmony

Aplikasi ini juga salah satu layanan kencan online yang populer untuk cara menarik perhatian laki-laki yang online di sekitar. Pendaftarannya cukup mudah karena menggunakan Facebook dan tinggal menyelesaikan kuesioner serta tinggal mengupload foto.

Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi ini harus memberikan jawabah kuesioner secara tepat dan detail karena akan menjadikan patokan eHarmony untuk mencari kecocokan dengan orang yang akan menjadi calon pasangan Anda.

Sama seperti lainnya, fitur aplikasi eHarmony juga menyediakan untuk mencari calon pasangan yang berada di daerah domisili ataupun tempat tinggal Anda sekarang.

Beberapa aplikasi di atas merupakan pilihan yang paling populer, sehingga Anda tinggal memilih yang mana lebih cocok. Tetapi tetap harus berhati-hati dengan cara mengetes pria serius atau tidak saat memilih calon pasangan, agar sesuai keinginan dan tidak merasa kecewa saat bertemu langsung.