Girls Inilah 6 Bahan Alami Untuk Melembutkan Rambut Paling Ampuh !

112

Ada banyak alasan untuk rambut menjadi kusam, kasar, tidak sehat, mengembang dan tidak sehat seperti karena paparan sinar matahari, stres, paparan panas alat styling rambut dan banyak lagi.

Tetapi dengan perawatan rambut yang tepat anda dengan mudah akan mendapatkan rambut halus lho ladies selain tips meluruskan rambut secara alami, Lupakan perawatan kimia yang mahal berikan rambut anda perawatan alami. Tidak hanya ekonomis tetapi juga lebih aman ladies, mari kita simak seperti di bawah ini :

1. Telur

Salah satu bahan yang paling umum untuk rambut lembut adalah telur. Telur kaya akan protein, lesitin, dan asam lemak, telur menambah kilau dan kelembapan pada rambut Anda dan menguatkan helaian rambut.

Untuk menggunakan telur secara efektif, ambil kuning telur putih telur dan campurkan satu sendok makan minyak zaitun dan madu masing-masing hingga membentuk pasta kental. Lapisi rambut Anda dengan pasta ini dan tutup dengan shower cap selama 30 menit. Kemudian bilas bersih dengan shampoo.

2. Minyak Kelap

Salah satu tips populer untuk rambut lembut adalah dengan minyak kelapa selain bahan alami yang efektif atasi masalah rambut rontok. Terutama, minyak kelapa mentah (organik), sehingga meresap ke rambut Anda.

Saat Anda memijat dengan minyak, fokuslah pada ujung rambut Anda alih-alih kulit kepala. Kulit kepala mengandung sebagian besar minyak esensial. Mulai dari ujung rambut Anda dan bergerak ke atas.

3. Yoghurt

Jika Anda ingin tahu cara mendapatkan rambut lembut dengan cepat anda bisa mencoba yoghurt, yoghurt memiliki sifat anti-jamur dan anti-rambut kusut yang membuat rambut anda sempurna serta menutrisi rambut Anda.

Caranya cukup mudah lapisi rambut Anda dengan yoghurt yang tebal lalu tutup dengan shower cap atau handuk hangat. Biarkan selama 20-30 menit sampai hampir kering lalu cuci dengan shampo. Rambut Anda akan menjadi halus dan lembut dalam waktu singkat selain cara alami membuat rambut hitam berkilau.

4. Mad

Madu dikenal sebagai humektan alami (pelembab) yang menyerap dan mempertahankan kelembaban di rambut Anda selain manfaat madu untuk anak. madu juga menambah kilau dan kilau pada rambut Anda.

Anda dapat mencampurkan 2 sendok madu ke dalam 2 gelas air hangat, tuangkan ke dalam botol semprot dan semprotkan ke rambut Anda. Kemudian pijat campuran ini ke kulit kepala Anda. Diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

5. Lidah Buaya dan Madu

Ketika kedua bahan ini bergabung, mereka membentuk kombinasi yang hebat lidah buaya adalah kondisioner alami selain punya cara masker rambut dengan lidah buaya, dan madu langsung menambah kilau pada rambut Anda. (Sebagai catatan, madu dapat mencerahkan rambut Anda, jadi gunakanlah dengan hemat.) Campurkan kedua cairan dan oleskan ke rambut Anda secara merata. Bilas dengan sampo setelah beberapa saat.

6. Mayones

Mayones penuh dengan asam amino, protein dan antioksidan yang membuat rambut Anda
berkilau, lembut dan kuat. Ini adalah solusi sempurna ketika Anda mencari tips untuk rambut halus.

Berdasarkan panjang rambut Anda, Anda bisa menggunakan satu atau setengah cangkir penuh mayones . Oleskan pada rambut yang segar dan lembab. Biarkan selama 30 menit dan kemudian cuci sampai bersih dengan air dingin. Ulangi ini setiap minggu.