Ladies Begini 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Hidung Belang

132

Cara Menghadapi Laki-Laki Hidung BelangLaki hidung belang merupakan label negatif yang ditujukan kepada laki-laki yang suka menggoda wanita. Laki-laki hidung belang tidak hanya sekedar menggoda saja, namun juga menginginkan bahkan haus akan kepuasan nafsu dari seorang wanita. Memiliki seorang istri belum tentu bisa membuat si hidup belang sadar dan insaf.

Justru umumnya laki-laki hidung belang ini banyak datang dari kalangan laki-laki yang telah beristri dan memiliki kehidupan keluarga yang utuh. Agar kita sebagai wanita tidak terjerat dan menjadi incaran wanita hidung belang, simaklah beberapa cara menghadapi laki-laki hidung belang ini.

1. Berpakaianlah yang sopan, meski tidak berhijab

Umumnya, wanita berhijab dengan pakaian yang tertutup dan tidak membentuk lekuk tubuh akan jarang sekali digoda oleh para pria hidung belang. Secara tidak langsung, hijab juga bisa melindungi diri dan kehormatan seorang wanita.

Jika kamu tidak berhijab, setidaknya pakailah pakaian yang sopan dan tidak menampakkan atau memperjelas aurat. Penampilan merupakan salah satu alasan pria suka menggoda wanita dan menjadi salah satu kelemahan pria terhadap wanita.

2. Tidak masuk pada lingkungan yang banyak pria hidung belangnya

Hindari untuk hangout bersama teman di tempat atau lingkungan yang biasa dijadikan pria hidung belang mencari mangsa. Seperti klub malam, cafe yang dicap sebagai tempat berkumpulnya pria hidung belang dan tempat-tempat lainnya yang terindikasi banyak pria hidung belangnya.

3. Segera menghindar dari pria yang pembicaraannya mulai jorok

Ada banyak cara laki-laki hidung belang untuk mendekati wanita. Salah satu yang paling umum adalah mengajak berkenalan. Kini pria hidung belang tidak hanya mencari mangsa di dunia nyata saja, tapi juga di dunia maya dengan mengajak wanita incarannya untuk chattingan.

Cara menghadapi laki-laki hidung belang melalui chattingan ini adalah dengan segera memblokir laki-laki yang baru saja dikenal namun mengirimkan foto atau gambar tidak senonoh atau percakapan yang menjurus ke seks.

4. Jangan terlalu percaya dengan omongan laki-laki yang baru saja dikenal meski tampangnya menunjukkan pria baik-baik

Jangan mudah tertipu dari penampilan seorang pria. Pria yang berpenampilan baik dan sopan juga belum tentu baik sesuai penampakannya, begitu juga sebaliknya. Jika laki-laki yang baru saja kamu kenal sering membicarakan dan memperlihatkan ke kekayaan yang ia miliki, hati-hatilah karena ini merupakan salah satu cara laki-laki hidung belang mendekati mangsanya.

5. Baru saja menjalin hubungan dan pacar kamu mengajak untuk berhubungan? Tinggalkan saja

Salah satu cara bagi laki-laki hidung belang dalam mendapatkan dan menaklukan wanita adalah dengan menjadi pacarnya. Posisi sebagai pacar akan memudahkannya untuk mendapat kepercayaan dari seorang wanita dan kebebasan untuk merayu wanita agar mau berhubungan dengannya.

Maka cara menghadapi laki-laki hidung belang yang baru saja menjadi pacar ini adalah dengan segera meninggalkannya jika ia mulai mengajakmu untuk melakukan hubungan. Tapi semua itu kembali pada keputusan kamu sendiri.

6. Tolak dengan tegas

Saat kamu berhadapan dengan seorang laki-laki hidup bilang, ia akan menggoda dan merayu kamu jika sudah cukup dekat dengannya. Umumnya, mereka akan mengimi-imingi kamu dengan janji-janji manis.

Tolak saja dengan tegas ajakannya dan segera putuskan hubungan dengannya. Ciri-ciri pria benar mencintai wanita tidak akan memberikan iming-iming harta. Juga, alasan pria perhatian pada wanita dan alasan pria memanggil sayang tidak selalu kerena cinta ya, tapi juga bisa karena ada maunya.

7. Jangan mudah termakan bujuk lelaki

Cara menghadapi laki-laki hidung belang paling utama adalah dengan tidak mudah termakan rayuan laki-laki manapun meski itu pacar kamu sendiri. Terlebih ajakan yang menjurus ke pelampiasan nafsu mereka. Tanda pria tulus mencintai Anda tidak akan mengajak bahkan memaksa untuk melakukan hal-hal yang tidak kamu sukai secara paksa.

Itulah 7 cara menghadapi laki-laki hidung belang yang bisa kamu terapkan. Umumnya, laki-laki hidung belang menunjukkan ciri pria suka wanita pertama kali bertemu dengan tatapan yang berbeda.

Bahasa tubuh pria naksir wanita yang sungguh karena cinta berbeda dengan bahasa tubuh pria suka karena nafsu. Jika ingin mencari pasangan yang baik, pilihlah pria dengan ciri-ciri pria setia dan jujur.