Sebelum Sakit Hati, Ketahui Dulu 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Buaya Ini

258

Cara Menghadapi Laki-Laki BuayaBerkenalan dengan lelaki buaya bukanlah impian semua wanita. Saat bernasib apes, bertemu dengan lelaki buaya pasti saja bisa terjadi, bahkan kamu mungkin tidak menyadari bahwa kamu telah masuk dalam perangkap lelaki buaya ini. Laki-laki buaya memang sangat pandai dalam merayu dan membuat wanita jatuh cinta padanya.

Dengan mulut manisnya, dalam sekejab bisa membuat wanita yakin dengan semua ucapannya. Tapi, setelah menyadari bahwa ternyata laki-laki ini hanya mempermainkan kamu saja, apa yang harus kamu lakukan untuk cara menghadapi laki-laki buaya ini?

1. Jangan lagi terperdaya rayuannya

Setelah tahu bahwa orang yang telah membuat kamu jatuh cinta ini adalah laki-laki buaya, maka mulailah untuk tidak mudah termakan omongannya. Ingatlah bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk membuat kamu terpedaya dengan mudah.

Jika ingin percaya kata-katanya, jangan sepenuh hati ya, nanti kamu kecewa. Pelajaci lebih lanjut ya cara memahami pria baik dengan laki-laki buaya.

2. Jangan terlalu berharap padanya

Berharap lebih dengan laki-laki buaya sama saja dengan menghancurkan diri sendiri. Jika kamu masih berharap ia akan setia, maka kamu juga harus bersiap untuk kecewa suatu saat nanti.

Memang terkadang sikap buruk seseorang bisa berubah, tapi bisa juga tidak atau bisa juga hanya berubah untuk sesaat.

3. Sudah terlanjur cinta? Jadilah spesial dimatanya

Kalau sudah terlanjur cinta dengan laki-laki buaya ini dan berharap ia bisa berubah dan tidak mempermain perasaan kamu, maka cara menghadapi laki-laki buaya ini agar setia sama kamu adalah dengan menjadi spesial di matanya dengan cara menjadi wanita berkelas. Jika kamu spesial diantara wanita lainnya, besar kemungkinan ia akan setia sama kamu.

4. Jaga sikap dan penampilan

Lelaki buaya biasanya mudah tertarik dengan wanita yang penampilannya terlihat wah. Maka dari itu, kamu juga harus bisa menjaga penampilan agar selalu terlihat wah dan tidak membosankan dimatanya sebagai cara menarik perhatian laki-laki. Tapi, bukan berarti kamu harus berpenampilan seksi ya untuk lelaki buaya ini.

Meski kebanyakan lelaki suka melihat wanita berpenampilan seksi, tapi umumnya ia tetap memilih wanita yang baik dan sopan untuk dijadikan pasangan hidup. Yah, begitulah fakta unik laki-laki yang harus kita tahu karena terkadang arti cinta bagi pria itu sulit ditebak.

5. Hindari untuk mempercayai semua janji manisnya, nanti kamu kecewa

Seperti yang telah kita tahu, laki-laki buaya selalu menjadikan janji-janji manis kepada setia wanita yang membuat wanita terlena karenanya. Maka, cara menghadapi laki-laki buaya yang tepat adalah tidak 100% percaya pada omongannya kalau tidak ingin kecewa jika ternyata semua hanyalah sebuah buaian belaka. Begitu juga untuk cara menghadapi laki-laki penipu.

6. Abaikan pembicaraannya yang mengarah pada hal negatif

Jika si laki-laki ini pembicaraannya mulai mengarah pada hal negatif yang menjurus pada seks, segera abaikan atau alihkan pembicaraan. Tunjukkan sikap bahwa kamu sama sekali tidak berminat dengan hal yang demikian. Sebaiknya segera menjauh darinya karena biasanya ia tidak akan mudah menyerah begitu saja.

7. Pacaran dengan laki-laki buaya? Mungkin ia tidak benar-benar cinta kamu

Penting bagi seorang wanita untuk berhati-hati dan tidak termakan rayuan laki-laki buaya ini. Umumnya, mereka memacari banyak wanita hanya karena untuk dijadikan tempat pelampiasan dengan alasan cinta. Jadi, jangan sampai tertipu ya, Ladies.

Begitulah 7 cara menghadapi laki-laki buaya yang sedang dekat dengan kamu atau pun yang telah menjadi pacar. Simak juga cara menaklukan hati pria PHP, cara menyatakan cinta pada pria secara tidak langsung dan bahasa tubuh wanita dan artinya.