Merasa Dibohongi Seorang Pria? Ketahui 7 Cara Menghadapi Laki-Laki Penipu

181

Cara Menghadapi Laki-Laki PenipuSiapa saja wanita pasti merasa kesal jika harus berhadapan dengan laki-laki penipu. Apalagi jika ia suka mempermainkan perasaan wanita dengan kebohongan demi kebohongan. Mulai dari pura-pura cinta karena memiliki maksud dan tujuan lain hingga berbohong untuk menutupi perselingkuhannya dengan wanita lain.

Apapun alasan pria berbohong, yang jelas kebohongan tetaplah menjadi suatu kebohongan yang sulit untuk ditolerir. Tapi terkadang berbohong juga menjadi alasan pria membuat wanita cemburu. Jika kamu bertemu dengan laki-laki seperti ini, simaklah cara menghadapi laki-laki penipu ini.

1. Kamu harus yakin bahwa apa yang dikatakannya itu bohong

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk cara menghadapi laki-laki penipu adalah dengan menyakinkan diri bahwa apa yang keluar dari mulutnya adalah kebohongan. Jika kamu tidak yakin, malah akan membawa masalah untuk diri kamu sendiri

2. Kumpulkan lebih banyak fakta dari kebohongan laki-laki ini

Kamu harus mengumpulkan banyak fakta tentang ke kebohongan laki-laki ini. Buktinya bisa berupa saksi yang mengetahui pasti kebohongannya atau benda yang bisa menunjukkan bahwa dirinya telah menipu kamu.

Tanpa ada saksi yang menyaksikan secara langsung a yang telah dilakukannya, usaha kamu hanya akan sia-sia. Poin kedua ini juga bisa kamu gunakan untuk cara menghadapi suami yang tidak jujur dan sering berbohong.

3. Kumpulkan bukti yang valid dari kebohongannya

Bukti yang kamu kumpulkan harus valid sesuai dengan kebenarannya. Jika bukti yang kamu miliki tidak kuat, bisa saja kamu kalah dalam membuktikan kebohongan laki-laki penipu ini. Pastinya ia akan merasa senang karena telah membuat kamu kesal tidak bisa membuka kebenaran.

4. Hadapi dengan tenang dan percaya diri

Jangan panik saat menghadapi laki-laki yang telah menipu kamu ini. Semakin kamu tidak tenang dan emosi, maka semakin sulit juga untuk kamu berpikir jernih dalam menghadapi laki-laki yang suka membohongi kamu ini.

Hal penting tentang laki-laki yang harus kamu ketahui adalah ketika ia menipu, itu artinya ada tujuan lain ia mendekatimu. Sementara tanda pria sayang pada pasangannya ada juga yang berbohong demi kebaikan, bukan dengan tujuan menipu.

5. Berhati-hatilah, jangan sampai kamu terpedaya oleh kebohongannya

Laki-laki yang telah biasa berbohong, akan dengan mudah memanipulasi pikiran kamu. Membuat satu kebohongan baru untuk mengelabui Kamu tidak akan sulit baginya. Jadi, jangan sampai ketika kamu ingin membuktikan kebohongannya malah kamu sendiri yang terpedaya oleh mulut manisnya. Kamu harus tahu cara memahami pria penipu. Mudah terpedaya merupakan salah satu kelemahan wanita yang sering dimanfaatkan pria.

6. Atur strategi dengan matang sebelum mengungkapkan segala kebohongannya

Cara menghadapi laki-laki penipu tidak jauh berbeda dengan cara menghadapi laki-laki pembohong. Ia akan dengan mudah berkedut lidah dan mengatakan atau membuktikan penyanggahan atas apa yang kamu tunjukkan kepadanya. Bisa-bisa kamu yang mati kutu menghadapinya karena dirinya yang lebih lihai dalam melakukan tipu muslihat.

7. Persiapkan diri jika ternyata ia membuatmu terjebak dengan memainkan fakta

Di saat tersudutkan dimana kebohongannya hampir saja terbongkar, ia tidak akan dengan mudah menyerah dan mengakui begitu saja. Ia akan berjuang hingga akhir untuk menutupi kebohongannya. Ia pun tidak akan segan untuk memutar balikkan fakta dan menuduh kamulah si penipu yang sebenanrnya.

Itulah 7 cara menghadapi laki-laki penipu yang sangat menjengkelkan. Simak juga cara mengetahui pria berbohong atau tidak. Berbohong juga menjadi sifat wanita yang tidak disukai pria ya, Ladies. Agar tidak sampai memiliki pasangan yang suka menipu, seiknya ketahui ciri-ciri pria setia dan jujur yang pantas dijadikan pasangan.