Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita yang Hangat Saat Kencan Pertama

Sponsors Link

7 Cara Menjadi Wanita yang Hangat Saat Kencan PertamaKencan pertama adalah hal yang menyenangkan dan juga menegangkan. Bagi sebagian orang yang menjalani kencan pertama pasti akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Hai ladies, teruntuk kamu yang lagi dekat dengan si doi dan akan melakukan kencan pertama, ada hal-hal yang perlu diperhatikan nih.

ads

Pria akan tertarik denganmu pada pandangan pertama loh. Jadi ada 7 cara menjadi wanita yang hangat saat kencan pertama nih ladies. Apa saja? Ini dia!

1. Tidak banyak bicara tentang dirinya sendiri

Sifat wanita idaman pria adalah wanita yang tidak banyak bicara tentang dirinya sendiri saat kencan pertama. Berikan perhatian lebih kepada si doi dengan menatap matanya dan mendengarkannya. Jika kita kebanyakan cerita tentang diri sendiri sepertinya akan membuat dia bosan dan malas mendekati kamu lagi deh.

2. Pendengar yang baik

Kencan pertama adalah kesempatan kita untuk semakin mengenal si doi lebih jauh lagi. Posisikan dirimu sebagai pendengar yang baik. Pasang telinga dan tanggapi segala ceritanya. Dengan begini kamu bisa tahu apakah kamu nyambung dengannya atau tidak saat ngobrol nih. Ini juga salah satu cara menjadi wanita matang saat menjalin hubungan loh.

3. Hadirkan dirimu sebagai wanita yang lemah lembut

Salah satu cara menjadi wanita yang hangat saat kencan pertama adalah hadirkan sisi lemah lembutmu untuk si doi. Cara mengerti perasaan pria adalah bagaimana kamu bisa memperlakukannya selembut mungkin dan membuatnya nyaman.

4. Ceritakan mimpimu

Cara menjadi wanita primadona di mata gebetan adalah kamu harus mempunyai mimpi yang jelas dan pastinya membanggakan. Gak banyak wanita yang memikirkan hidupnya kedepan. Jika kamu salah satu yang memikirkannya, maka kamu sudah mempunyai nilai plus nih saat kencan pertama dengan menceritakan mimpimu kepada si doi.

5. Terbuka tentang dirimu dan sekitarmu

Terbuka dengan dirimu dan sekitarmu membuatmu akan tahu cara menaklukan laki-laki cuek yang menjadi gebetanmu. Jika si doi bersikap cuek dan pendiam, kamu bisa memulainya dengan bercerita tentangmu atau teman-temanmu. Dijamin dia akan senang tetapi jangan kamu terus yang cerita ya.

Sponsors Link

6. Perlihatkan bahwa kamu mandiri

Mandirilah jadi seorang wanita saat kencan pertama. Cara menjadi wanita mandiri bisa banget kamu pelajari nih ladies. Jangan sampai kamu terlihat sebagai wanita yang manja dan bergantungan dengan orang lain ya. Tunjukkan bahwa kamu layak didapatkan karena kemandirianmu.

7. Tunjukkan bahwa kamu berharga

Wanita yang penuh kasih sayang adalah wanita yang tahu bahwa dirinya berharga. Tunjukkan pada si doi bahwa kamu berharga dengan kamu menjaga diri dan tidak sembarangan saat kencan pertama. Menjaga perilaku dan perkataan juga perlu sata kencan pertama. Nah saat itulah kamu bisa tahu ciri pria romantis dan setia dalam memperlakukanmu ladies.

Nah ladies, itulah 7 cara menjadi wanita yang hangat saat kencan pertama ya. Jangan bingung akan melakukan apa saat kencan pertama, jadilah dirimu sendiri. Jangan fokus dengan penampilan saja, tetapi persiapkan diri untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan yang terbaik.

, , , , , , ,