Sponsors Link

16 Ciri Pria Romantis dan Setia yang Menjadi Idaman Wanita

Sponsors Link

Ciri pria romantis dan setiaSetiap wanita pasti mendambakan pria yang tidak hanya romantis, tetapi juga setia. Cara pria mencintai wanita  dengan  romantis dan juga setia tidak hanya dengan lewat seikat bunga mawar atau kata-kata gombal. Mereka tahu betul bagaimana arti cinta bagi pria yang sesungguhnya Untuk itu, kami memberikan ciri pria romantis dan setia  yang perlu kamu ketahui.

ads

1. Selalu ada saat dibutuhkan 

Saat kamu mempunyai masalah dan membutuhkan seseorang yang bisa kamu andalkan, dialah orang pertama yang hadir untukmu. Tanpa pernah kita minta secara langsung, dia akan datang dan membantumu dengan sukarela.

2. Memberikan perhatian

Perhatian disini bukan hanya sekedar menelepon atau mengirim sms berkali-kali untuk menanyakan keberadaanmu. Cukup dengan mengamatimu lewat bahasa tubuh wanita dan artinya, dia sudah bisa mengetahui apa yang terjadi tanpa harus banyak bertanya.

        3. Suka mengajak ke tempat yang spesial

Tempat yang spesial tidak harus selalu restoran mewah atau tempat elite lainnya. Dia biasanya suka mengajakmu pergi ke tempat yang kamu sukai. Dia bisa juga mengajakmu ke tempat yang baru dan belum banyak dikunjungi orang-orang, sehingga tempat tersebut menjadi spesial bagi kalian berdua.

        4. Suka memberikan kejutan tak terduga

Salah satu cara pria dewasa mengungkapkan cinta adalah lewat memberikan kejutan. Dia selalu membuat hal-hal yang tidak kamu duga dan pastinya hal tersebut membuatmu bahagia. Kejutan yang diberikan tidak selalu hadiah, namun juga bisa hal-hal kecil seperti membuatkan lagu spesial atau puisi khusus untuk dirimu. Kejutan yang ia buat selalu membuatmu menjadi wanita paling spesial dan beruntung yang pernah ada.

       5. Selalu mendukung dan menghargai setiap keputusan pasangan

Ciri-ciri dari 15 ciri pria romantis dan setia yang jadi idaman wanita selanjutnya adalah ia selalu mendukung dan menghargai setiap keputsan yang dibuat oleh pasangan. Walau kalian sering berbeda pendapat, dia tidak pernah memaksakan prinsipnya dan selalu menghormati setiap keputusan yang kamu ambil. Hal tersebut dia lakukan karena dia tahu bahwa kamu sudah bisa bertanggungjawab atas setiap tindakan yang akan kamu buat. Dia juga selalu mendukung apa yang akan kamu lakukan tanpa mengharapkan hal-hal lainnya.

       6. Selalu melindungi pasangan

Seperti seorang penjaga, dia akan selalu melindungi dimanapun kamu berada. Dia tidak akan pernah membiarkanmu sedikitpun untuk terluka atau menangis, baik karena orang lain atau dirinya sendiri. Melindungi disini juga bukan berarti dia mengekangmu untuk melakukan apapun, tetapi memastikan bahwa diirimu selalu dalam kondisi baik-baik saja. 

Sponsors Link

       7. Suka bercanda 

Ciri pria romantis dan setia selanjutnya adalah dia memiliki sense of humor yang baik. Dia selalu punya cara untuk menghiburmu, baik lewat guyonan atau hal-hal lucu lainnya. Pria romantis tidak pernah kaku dan selalu membuatmu ingin tertawa saat melihat tingkahnya, karena dia menyadari kamu adalah wanita yang menggemaskan saat tertawa. Dengan sifatnya yang lucu, hubungan kalian tidak pernah terasa membosankan!

       8. Jujur

Ciri-ciri pria sejati dan  jujur selalu mengatakan kondisi yang sebenarnya pada dirimu. Meskipun banyak  alasan pria berbohong, namun ia tidak pernah menyembunyikan apapun darimu, baik kelebihan atau kekurangannya. Pria ini juga selalu memberitahumu siapa teman-temannya dan bagaimana tata cara pergaulan mereka.

     9. Tepat Janji

Saat ia berjanji padamu, dia selalu menepatinya semaksimal mungkin. Ia selalu menetapi janjinya karena tidak ingin membuatmu kecewa. Tepat janji disini juga berarti dia tidak pernah mengkhianatimu atau menjukkan tanda-tanda selingkuh dengan wanita lain. 

ads

     10. Menerima pasangan apa adanya

Seiring waktu, penampilanmu pasti akan mengalami perubahan. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah baginya. Dia selalu menerima apapun kondisi yang kamu alami karena pria ini mencintai wanita dengan tulus, bukan karena hal lain. Dia tidak akan pernah rewel dengan penampilanmu dan juga tidak pernah menunjukkan tanda-tanda sedang menyukai wanita lain.

      11. Bertanggungjawab

Ciri-ciri pria bertanggung jawab selalu menerima konsekuensi dari setiap tindakan yang ia perbuat. Ia tidak pernah lari saat ia salah dan selalu berusaha memperbaiki atas apa yang ia sudah perbuat. Dia juga selalu percaya bahwa setiap masalah pasti ada jalan untuk menyelesaikannya.

      12. Memiliki emosi yang terkendali

Dia tidak pernah meluapkan emosinya secara berlebihan dihadapanmu. Ia selalu berusaha tenang, bahkan saat hubungan kalian tengah memanas. Dia juga tidak pernah menyakiti seperti berkata-kata kasar atau memukul, karena dia tahu kamu adalah calon ibu yang lemah lembut dan rapuh bila disakiti. Dia sudah tahu betul bagaimana cara mengatasi kemarahan pacar dengan benar.

      13. Cemburu pada tempatnya

Saat cemburu, dia adalah pria dengan tanda-tanda cemburu yang diam-diam. Dia tidak suka mengumbar rasa cemburunya dihadapanmu atau orang banyak. Namun, jika memang rasa cemburunya tidak bisa ditahan, dia akan menyampaikannya padamu dengan cara yang elegan.

       14. Tidak suka mencari perhatian

Pria ini tidak suka mencari-cari perhatian seperti membuat sensasi atau menarik perhatian orang lain. Hal tersebut dikarenakan ia selalu merasa cukup dengan perhatian yang selama ini kamu berikan kepadanya.

       15. Percaya diri

Dia tidak pernah menutup-nutupi bahwa kamu adalah pasangannya. Dia merasa bangga karena sudah memilikimu disisinya. Saat berjalan bersama, ia selalu berusaha menunjukkan bahwa dirinya bahagia telah bersamamu dihadapan orang lain.

       16. Tidak takut dengan komitmen

Ciri-ciri lainnya yang tidak kalah penting adalah tidak pernah takut dengan komitmen. Saat kamu mengetes apakah dia serius atau tidak, ia tidak pernah ragu untuk berkomitmen hidup bersama denganmu. Komitmennya terhadapmu tidak akan pernah goyah, walaupun dalam kondisi susah ataupun senang.

Sekian artikel mengenai ciri pria romantis dan setia . Semoga bisa membantu untuk mengenali siapa pasanganmu saat ini. Sampai berjumpa lagi di artikel berikutnya!

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship