Sponsors Link

7 Daya Tarik Pria Gemuk yang Harus Anda Sadari

Sponsors Link

daya tarik pria gemukTanpa Anda sadari, pria gemuk memiliki daya tarik tersendiri. Entah itu dalam hal penampilan, hati, dan juga sikap. Oleh karena itulah tidak sedikit wanita yang justru menyukai pria gemuk. Entah karena tulus mencintai ataupun karena memang mengidamkan tipikal pria gemuk. Lantas, apa saja daya tarik pria gemuk yang mungkin selama ini belum Anda sadari? Yuk, di simak.

ads

1. Wanita Terlihat Langsing Jika Bersanding dengan Pria Gemuk

Kalau Anda berhasil menerapkan rahasia menaklukan pria gemuk. Maka, kelebihan ini akan Anda rasakan. Kalaupun Anda sedikit gemuk daripada wanita pada umumnya, Anda akan tetap terlihat langsing jika di samping pria gemuk. Nah, lumayan juga, kan, kelebihan yang bisa Anda rasakan jika berpacaran dengan pria gemuk?

2. Sosok Pria yang Membuat Nyaman

Kenapa pria gemuk membuat nyaman? Tentu saja badannya yang sebenarnya punya banyak guna. Bisa untuk bantal, untuk bersandar, atau untuk dicubit-cubit seperti boneka. Jadi, kalau ada pria gemuk yang menembakmu. Jangan langsung ditolak, pria gemuk punya kelebihan ini, loh. Atau kalau memang Anda masih ragu, mungkin Anda bisa meminta waktu untuk berpikir.

Jangan hanya memandang pria gemuk hanya dari penampilannya saja. Biasakanlah untuk memahaminya dari dalam juga. Entah itu dengan sikapnya, hatinya, ataupun mentalnya.

3. Keamanan Akan terjamin Jika Bersamanya

Memiliki pria gemuk menjadi kelebihan tersendiri untuk Anda. Anda akan selalu merasa aman karena orang akan takut berniat jahat jika ada pria gemuk di samping Anda. Ya, mungkin bisa beralih fungsi menjadi bodyguard Anda juga. Oleh karena itu, lakukan berbagai cara jitu memikat hati pria agar Anda bisa merasakan manfaatnya.

4. Tidak Pelit dan Bawel Soal Makanan

Sebagian wanita sering menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk mengikuti berbagai program diet.  Bagi Anda yang tidak suka diet atau sudah sangat malas mencari cara mengecilkan perut buncit. Daya tarik pria gemuk yang satu ini menjadi kabar gembira untuk Anda. Anda tidak perlu banyak dituntut untuk mengurangi makan supaya langsing. Dia saja gemuk, kenapa Anda tidak boleh gemuk?

5. Dianggap Lucu dan Menggemaskan

Pria gemuk bisa menjadi hiburan gratis bagi Anda. Bentuk tubuhnya yang menggemaskan dan lucu akan selalu membuat Anda tersenyum senang bahkan selalu bahagia. Namun, tentunya Anda juga harus tahu cara mengerti perasaan pria. Jangan sampai Anda jadi menyakiti dia karena terus-terusan menertawakannya.

6. Sosok Pria yang Baik dan Penyayang

Pria gemuk cenderung memiliki ciri-ciri lelaki penyayang pada wanita yang juga memang tulus mencintainya dan menerima dia apa adanya. Dia akan merasa sangat beruntung jika berhasil mendapatkan hati wanita yang sesuai dengan idamannya.

Sponsors Link

Kalau memang pria gemuk Anda memiliki ciri-ciri seperti ini, Anda sebaiknya banyak belajar mengenai cara menjadi wanita yang sabar juga agar bisa saling mengingatkan jika ada salah satu yang marah ataupun salah. Alhasil, hubungan kalian tentunya akan makin langggeng dan romantis.

Pria gemuk juga biasanya akan setia dengan wanita yang memang sayang padanya. Ini akan sangat menyenangkan bagi si wanita yang memang mencintai pria gemuk apa adanya.

7. Persaingan Sedikit

Jika wanita lebih tertarik untuk melakukan berbagai cara menjadi wanita berkelas agar bisa mendapatkan pria langsing, maka pria gemuk akan sedikit saingannya. Memang, tidak semua gemuk akan seperti ini. Namun, tentunya ini masuk akal saja untuk menjadi salah satu daya tarik pria gemuk.

Itulah 7 daya tarik pria gemuk yang harus Anda sadari. Jangan hanya melihat seseorang dari tampilan luarnya saja. Namun, lihatlah dia dari hati, sikap, mental, dan juga pemikirannya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Relationship