5 Inspirasi Gamis Kombinasi Untuk Ibu dan Anak Cocok Digunakan Saat Lebaran

190

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, tentu saja bagi anda para Ibu sudah mempersiapkan gamis apa yang ingin dipakai saat lebaran jauh-jauh hari. Tidak hanya mempersiapkan gamisnya sendiri, tapi juga mempersiapkan gamis untuk buah hati tercinta. Bahkan ada sebersit rasa keinginan memiliki gamis kembaran dengan anak.

Ada rasa keinginan untuk tampil kompak bersama buah hati tercinta. Mungkin anda yang sedang membaca artikel ini salah satunya. Ingin tampil mengenakan gamis kembaran dengan anak. Bahkan di saat momen lebaran banyak bisnis busana muslimah selebriti yang ikut memeriahkan suasana lebaran.

Pilihan Gamis Kombinasi Ibu dan Anak untuk Lebaran

Bagi anda yang masih bingung ingin memilih model gamis seperti apa untuk lebaran nanti. Tenang saja, jangan khawatir. Kami akan membagikan tips-tips di bawah ini untuk menghilangkan kegalauan anda. Yuk langsung saja mari simak ulasan berikut ini!

  1. Gaun Tosca Lengan Panjang

Gaun tosca ala-ala princess ini menjadi rekomendasi yang sangat wajib bagi anda dan buah hati. Dipadukan dengan hijab cantik berkreasi melalui contekan dari tips memakai hijab remaja sederhana tentu membuat anda dan buah hati menjadi seperti dua orang putri dari kerajaan. Warna yang lembut pastinya akan membuat anda dan buah hati anda tampil menjadi elegan. Apalagi jika gaun tosca tersebut ditambahkan dengan lengan panjang. Anda dan buah hati tercinta tampil menjadi lebih memesona saat lebaran nanti.

  1. Kombinasi Coklat Biru

Selain warna tosca, anda juga bisa memilih gamis dengan pilihan kombinasi coklat dan biru. Wah seperti apa ya? Bagi anda yang masih ragu dengan pilihan kombinasi ini. Jangan salah mommies jika warna coklat dan biru tidak bisa dikombinasikan. Tentu saja warna coklat dan biru itu sangat bisa dikombinasikan. Percaya atau tidak ini akan menjadi salah satu outfit kece untuk acara bukber yang nyaman dipakai nantinya. Apalagi di zaman yang semakin modern ini warna apapun bisa menjadi kombinasi dan paduan warna yang amat menarik.

Jadi, dengan memilih kombinasi warna coklat dan biru, anda dan buah hati akan menjadi lebih nikmat dipandang. Wah, bisa dicoba tuh mommies!

  1. Biru Tua yang Anggun

Warna biru mencerminkan arti ketenangan. Siapa di sini yang menyukai warna biru? Warna biru tua bisa banget untuk dicoba tuh mommies. Warna biru tua seperti laut akan membuat anda dan buah hati menjadi tampak lebih cantik dan menenangkan jiwa. Selain itu, anda dan buah hati akan tampil menjadi lebih anggun dengan pilihan warna biru tua ini! Yuk, para mommies coba dengan pilihan biru tua yang angun ini!

  1. Emas Elegan

Selain itu, ada warna emas yang menjadi pilihan anda dan buah hati anda. Pilihan warna emas ini sangat kami rekomendasikan untuk anda dan buah hati. Hal ini dikarenakan warna emas mampu menyulap diri anda menjadi tampak lebih elegan. Wah, nggak sabar untuk mencobanya ya mommies?

  1. Pink Cantik

Dengan memilih warna pink, dijamin anda dan anak akan tampil dengan anggun dan cantik ketika lebaran nanti. Hal ini dikarenakan warna pink adalah warna yang lembut. Ini menjadi salah satu cara memilih baju muslim untuk anak perempuan. Selain mencerminkan warna yang lembut, warna pink juga melambangkan kefemininan dan juga keanggunan. Pilihan ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil anggun saat lebaran nanti.

Pada saat lebaran, momen ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh siapapun. Karena pada saat momen lebaran ini digunakan untuk ajang sebagai pertemuan dengan keluarga besar, silaturrahmi dengan teman dan kerabat, hingga saling bermaaf-maafan. Tentunya anda mendambakan tampil dengan gaya baru di suasana hari yang baru. Hari yang suci. Hari yang putih seperti kapas. Di mana semua kesalahan dan beragam khilaf mulai kembali dari nol.

Anda pun ingin tampil kompak dengan buah hati tercinta. Oleh sebab itu, tips memilih baju lebaran sesuai bentuk tubuh tidak boleh Anda tinggalkan. Tidak ada salahnya untuk merayakan hari lebaran seutuhnya yang juga disertai dengan mengenakan pakaian yang indah dipandang, bukan?. Dalam memilih pakaian atau gamis pun juga tidak harus memilih pilihan yang ribet. Asalkan pakaian atau gamis tersebut terlihat cantik namun sederhana jika mata memandang.

Demikian rekomendasi kami untuk gamis kombinasi yang bisa anda dan buah hati anda untuk lebaran nantinya. Ada banyak lagi jenis dan model baju, salah satunya adalah model baju kebaya muslim. Anda lebih suka yang mana?

Semoga artikel kami bermanfaat bagi anda yang masih bingung memilih warna gamis kombinasi mana yang terbaik untuk anda. Terima kasih.