Girls, Iniloh 7 Outfit Kece Untuk Acara Bukber yang Nyaman Dipakai

44

Ramadhan menjadi waktu yang pas untuk menyambung tali silaturahmi ke berbagai anggota keluarga atau sahabat, ramadhan juga menjadi salah satu cara untuk bisa bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak kita temui.

Sebagai seorang ibu yang memiliki fungsi ibu dalam keluarga baik dalam segala hal, memenuhi semua kebutuhan dalam hal persiapan merupakan hal yang hanya ibu yang bisa melakukan nya, apalgi dalam bulan ramadhan ini banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan ibu.

Ramadhan juga bisa menjadi ajang reunian anda dengan teman-teman masa sekolah atau teman kuliah. Bukber menjadi salah satu momen yang pas bagi anda untuk mengadakan reuni bersama teman-teman.

Karena bagaimanapun juga salah satu ciri-ciri ibu yang baik adalah dengan tetap mampu menjalankan aktivitas bersama teman-teman tanpa melupakan kewajiban nya.

Untuk bisa menjalankan acara bukber bersama teman-teman, seorang ibu juga harus bisa tampil dengan sebaik-baik nya.

Karena bagaimanapun juga menjaga penampilan anda di depan orang sangatlah penting sebagaimana salah satu cara menjadi ibu dan istri yang baik adalah dengan tetap selalu bisa tampil terbaik.

Dibawah ini akan kami jelaskan mengenai outfit kece yang bisa anda gunakan ketika pergi bukber nanti. Yuk disimak:

      1. Tampilan Girly Look

Buat anda yang menyukai tampilan dengan gaya feminim atau girly yang sweet dan kalem, maka pakaian yang bisa anda kenakan nanti ada baiknya berupa tunik favorit dengan long skirt bermotif cantik.

Anda juga bisa mencari bebrapa referensi lain diinternet sehingga akan memudahkan anda nantinya, anda juga bisa menggunakan beberapa aksesoris sebagai pemanis tampilan adan seperti kalung atau bros dengan warna cantik dan senada.

2. Tampil Casual dengan Outwear

Mengingat acara buka bersama yang pastinya berlangsung di malam hari, anda bisa juga me mix and max outwear yang anda miliki dengan outfit yang senada agar penampilan anda semakin cantik dan terlihat memukau di depan teman-teman anda.

3. Tampil dengan paduan motif

Supaya penampilan anda tidak membosankan, anda dapat mencoba menggunakan pakaian dengan beberapa motif baru seperti polkadot, plaid, stripe dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memadukan pakaian bermotif ini dengan pakaian lain yang anda miliki dengan warna senada, sehingga kesan nyambung akan tetap ada di dalamnya.

4. Tampil dengan Jeans Lover Quick Trick

Celana jeans menjadi satu-satunya alternatif tersimpel yang bisa anda kenakan, padu padankan celana yang anda miliki dengan pakaian yang lain. Hal terpenting dalam memilih pakaian adalah anda akan merasa nyaman ketika menggunakan nya, sehingga anda akan dengan leluasa beraktifitas.

5. Tampilan Monochrome Look

Warna-warna monokrom memang selalu menjadi pilhan aman yang bisa anda pilih untuk berbagai kesempatan, termasuk untuk acara buka puasa bareng. Meski identik dengan warna hitam dan putih, kamu juga bisa pilih warna lainya sehingga akan menambah kesan beda sekaligus unik.

6. Tampilan Fashionable Syar’i

Inspirasi fashion muslim yang satu ini sering menjadi pilihan mudah sekaligus praktis bagi banyak wanita., cukup dengan mengandalkan pakaian gamis yang kamu miliki, dipadukan dengan jilbab warna senada dan aksesoris seperlunya maka kamu sudah siap untuk pergi buka bersama. Meskipun terbilang simpel banyak kaum wanita yang sangat menyukai tampil dengan gaya syar’i ini.

7. Tampilan bernuansa pastel

Warna-warna pastel memang bisa memberi kesan yang lembut dan kalem bagi si pemakainya. Selain itu, warna-warna pastel juga mudah untuk dipadupadankan dengan warna lain karena warnanya yang nggak tidak terlalu mencolok.

Sebagai seorang ibu yang mampu menerapkan cara menjadi ibu teladan, cara menjadi ibu dan istri yang baik, dan Cara menjadi wanita yang baik untuk pasangan maka sebaik nya anda harus selalu mengedepankan urusan yang berurusan dengan keluarga terlebih dahulu dan mengesampingkan urusan pribadi anda.

Karena bagaimanapun sebagai seorang istri anda dituntut untuk selalu ada untuk keluarga. Selamat membaca dan semoga bermanfat terima kasih.