Ladies, Tahukah Kamu 4 Gaya Rambut agar Rambut Tipis Terlihat Tebal untuk Wanita?

22

gaya-rambut-agar-rambut-tipis-terlihat-tebal

Kalau kamu memiliki rambut tipis, kamu pasti tahu bahwa sebagian besar gaya atau potongan rambut tampak tidak sesuai seperti yang kamu harapkan – bahkan setelah beberapa kali kamu mencoba. Tenang saja, Ladies, itu bukan salahmu – beberapa gaya rambut memang tidak pantas diterapkan pada akar rambut yang lemah dan loyo. Syukurlah, kamu masih memiliki beberapa harapan untuk mendapatkan tampilan mahkota yang menarik. Bahkan jika kamu sudah mencoba semuanya mulai dari menghindari kebiasaan buruk perusak kesehatan rambut hingga cara alami memanjangkan rambut, ada satu hal yang dapat memperbaiki masalah dengan instan. Apa itu? Potongan rambut baru. Lho, kok bisa? Karena sebenarnya, terdapat beberapa potongan rambut tertentu dengan gaya rambut agar rambut tipis terlihat tebal.

Untuk mempermudah kamu, kami telah menyusun panduan tentang empat gaya rambut agar rambut tipis terlihat tebal yang secara otomatis akan menambah volume pada rambut tipis. Jadi, buat janji dengan salon langganan kamu dan ucapkan selamat tinggal pada rambut lemah tak bernyawa. Gaya rambut ini akan menjamin penampilan rambut kamu yang lebih bervolume dan secara keseluruhan tampak menakjubkan.

1. Gaya rambut pixie

Jika kamu ingin potongan rambut yang “bebas berantakan”, gaya rambut agar rambut tipis terlihat tebal yang pertama adalah gaya rambut pixie. Gaya rambut ini akan menjadi pilihan terbaik buat kamu. Gaya rambut yang klasik dan mudah ditata ini akan menipu orang-orang di sekitar kamu tentang kondisi rambutmu yang sebenarnya. Kombinasikan dengan menggunakan madu untuk merawat rambutmu di akhir pekan sebab terdapat manfaat madu untuk perawatan rambut yang indah dan menawan.

2. Gaya rambut bob asimetris

Gaya rambut bob yang sedikit miring di satu sisi adalah gaya rambut agar rambut tipis terlihat tebal berikutnya yang dapat menambahkan volume dan bentuk pada rambut tipis. Tambahkan poni samping untuk menambah tekstur dan ilusi rambut yang lebih penuh. Bahkan pada rambut yang diluruskan, bob asimetris tetap bekerja secara efektif menambahkan ilusi volume pada rambut tipis. Dan jika kamu menggulung rambutmu dengan hairstyle yang baru ini, tambahkan curl di tengah-tengah untaian sementara ujung rambut dibiarkan lurus. Gaya rambut ini memberikan kesan seolah-olah kamu baru saja terbangun di pagi hari dengan elegan dan segar, terlebih jika kamu memadukannya dengan cara tampil flawless alami tanpa skincare mahal.

3. Gaya rambut bob panjang

Ketika para penata rambut mengatakan bahwa tiap wanita pasti akan tampil menakjubkan dengan gaya rambut bob panjang – atau “lob” – para penata rambut itu mengatakan yang sejujurnya. Ya, sebab terlepas dari bentuk wajah, warna rambut, atau tekstur rambut, secara keseluruhan hairstyle atau gaya rambut agar rambut tipis terlihat tebal yang satu ini dapat menyempurnakan penampilan seorang wanita (dan kamu pasti tahu pasti apa saja kelebihan wanita berambut panjang khususnya di mata kaum Adam?). Semakin geometris dan tumpul ujung potongan rambut yang satu ini, maka semakin menawan hasil akhir yang diberikan. Alih-alih menambahkan layer penuh untuk meningkatkan volume rambut secara menyeluruh, potongan yang tumpul di ujung helai rambut membuat rambut kamu tampak lebih “padat” dan tebal.

4. Gaya rambut berponi

Rambut berponi dapat dapat menjadikan hairstyle apapun tampak senantiasa cocok untuk si rambut tipis, entah itu pixie, bob asimetris, atau bob panjang. Poni adalah terobosan yang cerdas bagi gaya rambut agar rambut tipis terlihat tebal! Poni secara sepintas lalu dapat mengalihkan perhatian orang dari puncak kepala kamu dan menghindarkan orang-orang dari kecurigaan tentang tipisnya rambut kamu, Ladies. Selain itu, poni juga menambahkan volume penuh secara instan pada bagian depan kepala.

Hanya karena kamu sudah mencoba satu dari seluruh gaya rambut agar rambut tipis terlihat tebal ini bukan berarti bahwa secara ajaib tekstur rambutmu telah berubah. Ingatlah bahwa merawat kesehatan rambut itu sangat penting, terutama jika kamu memiliki helai rambut yang tipis dan halus.