Girls, 5 Ide Kencan Sambil Ngabuburit Bersama Pasangan Ini Patut Dicoba Loh

34

Memasuki bulan Ramadan akan semakin membahagiakan bila pada tahun ini, menjalani puasa tidak sendiri lagi, tetapi sudah ditemani pasangan. Menghabiskan waktu dengan pasangan memang terasa menyenangkan.

Tertawa dan bercanda bersamanya tidak membuat rasa bosan muncul serta tidak terasa waktu yang dihabiskan sudah begitu lama. Anda perlu cara wanita mengajak kencan pria kesayanganmu untuk ngabuburit bersama sambil menunggu waktu berbuka, tetapi harus diperhitungkan secara matang akan keluar kemana dan ngapain.

Hal ini berpengaruh kondisi finansial, karena saat hari raya idul fitri banyak pengeluaran yang diperlukan. Berikut beberapa pilihan kencan saat ngabuburit bersama pasangan :

    1. Piknik di Taman

Kota besar di Indonesia kini sedang gencar untuk membangun taman yang berada di pusat kota. Hal itu bisa Anda manfaatkan sebagai cara menjadi wanita yang hangat dengan mengajak pasangan untuk kencan sambil menunggu waktu berbuka.

Apalagi di kebanyakan taman tidak memungut biaya masuk, sehingga Anda hanya perlu mengeluarkan uang parkir. Tetapi sebelum berangkat coba cari tahu tentang makanan yang dijual di taman. Hal tersebut mengantisipasi saat waktu berbuka tidak salah pilih tempat.

Kebanyakan memang di taman, tempat makanannya ada yang mahal dan paling sebalnya adalah rasa makanan tersebut tidak enak. Jika sudah mengetahui akan berbuka di tempat makan di mana, maka kencan Anda akan terasa menyenangkan.

    1. Pergi ke Pantai

Pantai menjadi tempat yang menenangkan dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Apalagi pantai tersebut bisa melihat matahari terbenam, maka sempurna kencan yang sudah Anda rancang. Biaya masuk ke pantai yang cukup terjangkau tidak harus merogoh kocek terlalu dalam.

    1. Bersepeda

Wanita yang rajin berolahraga adalah satu sifat wanita idaman pria. Bersepeda merupakan alternatif kencan yang murah meriah. Banyak tempat yang bisa dituju atau cukup keliling kampus atau taman di kota Anda.

Bagi yang tidak mempunyai sepeda, kini banyak tempat sewa sepeda yang tidak mengeluarkan uang terlalu banyak. Maka selain bisa menikmati bersepeda bersama, Anda dan pasangan bisa berolahraga santai.

Jangan lupa tetap membikin rencana rute agar bersepeda menjadi jelas tujuannya dan bisa menikmati waktu berbuka dengan baik.

    1. Memasak Bersama

Hal ini cukup membuat kencan Anda produktif. Selain bisa mengirit pengeluaran untuk membeli makanan untuk berbuka, Anda bisa memiliki waktu bersama dengan pasangan.

Memasak bersama cukup ampuh untuk mempererat hubungan, karena saat melakukannya bisa melihat kekurangan satu sama lain saat memasak makanan sehingga bisa mengetahui ciri-ciri pria bertanggung jawab.

Kegiatan ini bisa juga menjadi ajang eksperimen mencoba makanan yang belum pernah dibuat atau dimakan, cukup menyenangkan pastinya saat melakukannya.

    1. Menonton

Kegiatan ini cukup efektif menghabiskan waktu bersama. Selain durasi film yang panjang dan menunggu waktu berbuka tidak akan terasa sehingga menjadi alasan pria nyaman dengan wanita.

Tetapi Anda harus memperhitungkan tingkat keramaian yang ada di mall. Hal ini dikarenakan, saat waktu siang menjelang sore biasanya akan ramai dipadati orang yang juga sedang ngabuburit. Maka sebaiknya sebelum pergi menonton baiknya memesan tiket secara online agar tidak kehabisan.

Selain itu juga harus bisa mengantisipasi saat waktu berbuka, tempat makan di mall akan ramai dan butuh waktu lama untuk mencari tempat duduk yang kosong.