Ladies, Inilah 4 Tanda Nyata Kamu Siap Menjalani LDR !

44

LDR atau long distance relationship adalah suatu hubungan yang dijalani dengan cara berjauhan bisa beda benua, beda negara, beda ruang ataupun beda waktu, LDR bisa terjadi karena tuntutan kerja, pendidikan ataupun karena memang kedua belah pihak berbeda negara atau lain lain, jika anda dan pasangan akan atau segera menjalani LDR berikut ini adalah tanda tanda anda siap menjalani hubungan LDR menurut pakar hubungan selain cara menjaga hubungan bagi pasangan ldr, mari kita simak satu per satu yuk ladies :

1. Anda ekspresif dan tidak kesulitan berkomunikasi

Komunikasi adalah kuncinya, seperti yang disarankan sebagian besar tips hubungan layaknya cara membuat lelaki jatuh cinta ataupun cara membuat pria tergila gila. Namun, penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan berkomunikasi. Misalnya, seberapa baik anda menelepon atau mengirim chat ?

Sebagian besar waktu terkadang sulit, bahkan untuk pasangan yang tinggal di kota yang sama, untuk mengirim chat atau menelepon satu sama lain beberapa kali sehari.

Tinggal di kota yang berbeda atau kadang-kadang negara dengan zona waktu yang berbeda mungkin jauh lebih sulit, tetapi menetapkan harapan dan merencanakan jadwal praktis untuk berkomun UIikasi dapat benar-benar membuat perbedaan.

Ini seperti menyisihkan waktu di hari ketika anda bisa berbicara tentang hari anda, bertukar beberapa cerita dan hanya berada di sana untuk satu sama lain, bahkan ketika Anda terpisah bermil-mil.

2. Anda mandiri dan sering bisa bepergian sendiri

Jika anda selalu membutuhkan pacar anda untuk datang bersama Anda dalam semua rencana perjalanan Anda hanya karena alasan Anda tidak bisa bersenang-senang tanpa mereka, maka Anda belum siap untuk LDR.

Bepergian sendirian dan dapat benar-benar bersenang-senang adalah pertanda pasti bahwa anda adalah orang yang kuat dan mandiri  dan hanya yang tangguh yang bertahan dalam hubungan jarak jauh.

Anda harus memiliki kekuatan dan pada saat yang sama, sikap positif bahwa hidup benar-benar dapat berlanjut, bahkan ketika orang yang anda cintai tidak ada.

3. Anda memiliki hubungan yang kuat dengan teman dan keluarga anda

Sangat penting untuk memiliki sistem pendukung yang kuat terutama jika anda akan melalui masa-masa sulit. Berada di dekat teman dan anggota keluarga dapat meringankan kerinduan yang anda rasakan ketika seseorang yang istimewa berada jauh disana.

Memiliki orang lain untuk bergaul dan orang-orang yang peduli dengan kesejahteraan Anda memberi anda perasaan aman dan stabil selain tips mengatasi bosan dan kesepian.

4. Kamu bisa bersenang-senang dan bahagia meskipun kamu sendirian

Anda tidak perlu merasa bersalah karena bersenang-senang walaupun anda bersama orang lain contohnya bersama sahabat, teman ataupun keluarga, selama anda tahu batas kemampuan anda dan pada saat yang sama, anda tidak boleh merasa dikhianati jika orang penting Anda yang jauh berkilo-kilometer jauhnya dapat bersenang-senang dengan teman-teman barunya.

Bersikap baik satu sama lain, biarkan satu sama lain bahagia, dan menemukan kenyamanan bahwa pada akhir hari, anda memiliki satu orang ini untuk pulang, bahkan jika itu hanya berarti melihatnya hanya lewat video call dan mendengar suaranya hanya melalui panggilan suara ladies namun perlu digaris bawahi ladies jika anda menemukan tanda kamu harus mengakhiri hubungan ldr dengannya maka saatnya harus juga segera mengakhiri hubungan ya !