Sponsors Link

7 Manfaat The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution Bagi Kulit Wajah

Sponsors Link

The Ordinary menjadi salah satu brand produk perawatan wajah dan kulit yang menyita perhatian publik. Sejak pertama kali diluncurkan produknya selalu saja laris manis dan habis terjual bahkan saat pertama kali launching sebagaimana manfaat the ordinary lipoic acid.

ads

Hal ini tentu tidak lepas dari peran dan kepedulian banyak wanita terhadap perawatan wajah dan kecantikan. Seiring dengan itu pula muncul banyak brand yang mengklaim dirinya mampu mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada wajah.

Namun, tentunya The Ordinary memberikan kesan yang berbeda. Mulai dari tampilan produk, harga, manfaat hingga nama produknya yang relatif tidak umum seperti juga manfaat the ordinary glycolic acid . Salah satunya adalah The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution, nama yang cukup panjang untuk sebuah serum. Pastinya sesuai dengan namanya produk ini juga memiliki beragam khasiat, berikut merupakan 7 manfaat The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution bagi kulit wajah.

1. Fungsi Eksfoliasi Kulit

Eksfoliasi sendiri merupakan proses pengangkatan sel kulit mati di wajah. Tentunya proses ini dapat berjalan secara alamiah namun pastinya hasilnya tidak akan optimal. Karenanya The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution hadir untuk membantu anda melakukan proses eksfoliasi secara maksimal. Sehingga hasil yang akan diperoleh juga tentunya maksimal.

2. Membantu Mengangkat Sel Kulit Mati

Sebagaimana dijelaskan pada poin 1 tadi, bahwa The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution efektif membantu dalam mengangkat sel kulit mati sebagaimana juga manfaat the ordinary salicyd acid . Dengan begitu tampilan wajah anda akan etap mempesona. Sekaligus juga wajah anda akan semakin cerah, berseri dan bersinar.

3. Mengatasi Kulit Kusam

Kulit kusam, menkadi masalah klasik dan banyak dikeluhkan oleh kaum hawa. Penyebabnya tidak lain adalah paparan kotoran yang menumpuk di wajah. Apalagi jika anda termasuk orang yang malas cuci muka. Namun kehadiran The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution akan mampu me gatasi masalah ini dan membuat wajah anda nampak makin cerah alami.

Sponsors Link

4. Sebagai Pelembab

Kulit wajah yang lembab merupakan cerminan dari kesehatan kulit yang terjaga seperti manfaat the ordinary lactic acid . Bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit kering tentunya wajib mempercayakan hanya kepada The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution. Dengan kandungan bahan alaminya akan mampu berperan sebagai pelembab alami yang akan memberi kelembaban ekstra hingga lapisan terdalam.

5. Membuat Kulit Wajah Lebih Cerah

Sel kulit mati terangkat, wajah kusan hilang tentunya akan membuat kulit wajah nampak lebih cerah. Wanita mana yang tidak mendambakan hal ini. Apalagi kulit wajah cerah merupakan simbol pesona dan kecantikan anda sebegaimana manfaat the ordinaru rosehip oil . Jadi tunggu apalagi segera gunakan The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution dan dapatkan wajah erah dambaan kamu.

6. Melembutkan Kulit

Bukan hanya warna kulit yang penting, tekstur berupa kehalusan dan kelembutan kulit juga penting. Anda tidak mau bukan jika harus di kritik memiliki wajah yang kasar oleh pasangan. Lagipula wajah yang lembut akan bisa membuat pasangan tetap nempel seperti perangko. Sehingga keharmonisan hubungan dapat terua terjaga.

Sponsors Link

7. Membuat Wajah Nampak Lebih Bersih

The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution juga mampu membuat wajah lebih bersih. Yakni dengan menyingkirkam noda-noda di wajah. Menyamarkan bekas jerawat dan mengusir nida membandel sebagaimana manfaat the ordinary buffet . Pastinya dengan penggunaan secara intensif anda akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah, 7 manfaat The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution bagi kulit wajah. Gunakak sebagai rangkaian perawatan wajah ala korea yang direkomendasikan oleh para beauty blogger indonesia. Selamat mencoba dan aemoga artikel ini dapat bermanfaat.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Kecantikan