Sponsors Link

20 Sifat Wanita yang Disukai Pria Gemini

Sponsors Link

Bicara soal cinta memang terkadang abstrak. 20 Sifat Wanita yang Disukai Pria GeminiSemua orang bisa jatuh cinta di saat yang paling nggak terduga, di tempat yang tidak disangka-sangka, sampai dengan orang yang tak pernah terpikirkan. Pokoknya, jatuh cinta itu random banget, deh.

ads

Tapi, gimanapun, tentu ada sifat tertentu dari seseorang yang kamu sukai yang membuatmu tertarik padanya. Begitu juga dengan pria Gemini nih, ladies. Apa saja sih, sifat wanita yang disukai pria Gemini?

  1. Nggak posesif

Pria yang satu ini paling nggak bisa kamu perlakukan dengan posesif. Ah, jangankan posesif, kamu atur sedikit saja sudah keburu ingin kabur. Wanita yang bisa memberikan dia ruang kebebasan adalah wanita yang dia sukai.

  1. Pengertian

Wanita yang bisa ngertiin pria yang kadang mudah berubah ini ada di top list Gemini. Mereka paling lemah kalau sudah berhadapan pada wanita yang pengertian, nih.

  1. Pekerja keras

Bukannya mereka suka lihat pasangannya susah-susah sendiri juga, sih. Hanya saja, wanita yang mau berusaha untuk sesuatu yang ia impikan terlihat begitu menarik di mata pria Gemini. Apalagi, kalau wanita yang satu ini juga mau mendukung dan bersama-sama bekerja keras dengannya.

Paling nggak nih, kamu juga bisa mengusir bosanmu sendiri dengan cara membuat usaha kecil-kecilan di rumah sambil menambah penghasilan.

  1. Spontan

Terkadang, hal-hal yang keluar dari spontanitas bisa jadi lebih menarik dan memeriahkan suasana, betul? Nah, pria Gemini suka dengan wanita yang spontan, ladies.

  1. Kreatif

Menghadapi pria yang mudah bosan memang kadang nggak mudah. Kamu harus ekstra kreatif dalam berbagai hal untuk membuat dia tetap tertarik dan nggak bosan. Yang jelas nih ya, kamu benar-benar harus tahu tuh, cara menjadi wanita yang tidak membosankan supaya pria ini tetap senang.

  1. Pandai bergaul

Gemini menikmati suasana sosial dan juga jago bersosialisasi. Ini nih, penyebab kenapa mereka juga suka wanita yang pandai bergaul. Wanita yang bisa berteman dengan siapa saja terutama dirinya.

  1. Nggak pemalas

Wanita yang bisa ia ajak melakukan banyak hal dan nggak mengeluh jelas menjadi pusat perhatian bagi si Gemini. Hayo, kamu masih hobi malas-malasan? Buruan buang jauh-jauh deh, kalau kamu berniat meluluhkan hati seorang Gemini.

Sponsors Link

  1. Cerdas

Nggak harus punya nilai 100 di semua pelajaran untuk memenuhi kriteria sifat wanita yang disukai pria Gemini, sih. Cukup dengan berwawasan luas dan mampu mengimbanginya saja, mereka sudah suka, kok. Jadi, pastikan kamu tahu ya cara menjadi wanita cerdas.

  1. Berani

Walau wanita, nggak ada salahnya kan menjadi berani? Tentu berani dalam hal tertentu, ya. Pria Gemini suka tuh dengan permainan adrenalin dan petualangan mencoba hal baru. Tentu kamu ingin menemaninya juga, dong?

  1. Sabar

Nyaris semua pria butuh wanita yang punya sifat yang satu ini, nih. Kesabaran ekstra benar-benar diperlukan untuk menghadapi beberapa pria. Nggak cuma buat pria Gemini, cara menjadi wanita yang sabar juga bisa digunakan sebagai cara menghadapi pria Capricorn yang sedang marah lho, ladies.

  1. Ceria

Wanita yang ceria dan bisa membawa suasana meriah benar-benar menarik perhatian seorang Gemini. Wanita yang satu ini paling bisa tuh, membuat Gemini luluh dan jatuh hati.

ads
  1. Cantik

Walau kecantikan fisik nggak menjadi penilaian utama, seorang Gemini nggak bisa memungkiri kalau mereka tertarik pada wanita yang cantik. Cantik baik dari luar maupun dari dalam, tentunya. Jadi, penting banget bagimu untuk tahu cara menjadi perempuan cantik luar dalam.

  1. Penyayang

Siapa sih, yang nggak suka disayang? Walau mungkin nggak begitu terlihat, sebenarnya Gemini juga suka tuh, disayang-sayang oleh pasangannya. Hayo, kamu sudah tahu belum, menjadi wanita penyayang juga merupakan cara mendapatkan cinta pria Aries, lho.

  1. Humoris

Bisa nggak, kamu membuat dia tertawa? Kalau bisa, bagus deh, mungkin kamu nggak perlu lagi cari tahu cara menjadi wanita humoris yang jelas-jelas Gemini suka loh.

  1. Jujur

Nggak ada orang yang suka dibohongi. Nah, masalahnya, Gemini ini paling nggak suka dibohongi. Usahakan selalu jujur padanya ya, ladies. Lebih baik jujur tapi menyakitkan dibanding bohong dan lebih menyakitkan. Yang nggak kalah penting juga nih, kamu harus tahu dong apa saja ciri-ciri pria setia dan jujur yang layak jadi pasanganmu.

  1. Percaya diri

Memang deh, wanita yang percaya diri itu punya sejuta pesona yang membuat pria melirik, termasuk Gemini. Nggak usah khawatir tentang kekuranganmu, percaya diri saja sambil berusaha membenahi diri.

  1. Bahagia

Aura kecantikan seorang wanita paling terlihat saat ia bahagia. Wanita yang tahu bagaimana berbahagia dan bahkan mengerti cara menjadi wanita paling bahagia membuat pria Gemini nggak berdaya. Kebahagiaan ini juga mungkin banget tertular padanya nih, ladies.

  1. Bisa memutuskan

Kadang, Gemini bisa mudah bimbang dalam memutuskan sesuatu. Tentu dia ingin wanita yang bisa memutuskan dan tegas.

  1. Energik

Energik termasuk sifat wanita yang disukai pria Gemini. Wanita yang penuh semangat dalam segala hal yang dikerjakan ini membuat Gemini kagum dan ikut tertular semangat, lho.

  1. Punya jiwa sosial

Selain suka bersosilaisasi, pria Gemini juga punya kepedulian terhadap orang-orang disekitar. Kalau kamu punya jiwa sosial yang tinggi dan suka menolong orang lain, ini nilai plusmu dimata seorang Gemini lho, ladies.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Relationship